Kamis, 04 Juli 2013

diet pra operasi kanker Payudara harus perhatikan apa


Melalui diet tubuh banusia, menyerap berbagai nutrisi dari makanan, merubah menjadi sehat, udara, darah, cairan tubuh dan lain-lain, untuk mendorong kehidupannormal. Diet yang tepat bagi pasien kanker payudara dapat membawa peran pendukung dalam memulihkan. Terlebih sebelum dilakukan operasi, Perlu mengetahui terkait dengan pertimbangan diet, jika diet yang buruk, akan mempengaruhi hasil operasi. Peraturan diet wajar sebelum operasi kanker payudara, dapat memperlancar pengobatan, pada saat yang sama baik untuk pemulihan pasca operasi.





prinsip-prinsip diet pasien Kanker payudara sebelum operasi 1

Asupan makanan karbohidrat tinggi. Makanan yang tinggi karbohidrat, dapat meningkatkan energi panas yang cukup bagi pasien kanker payudara, mengurangi konsumsi protein, untuk mencegah gula darah rendah, Anda juga dapat melindungi sel hati dari kerusakan obat bius. Selain itu, Anda dapat meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan suhu tubuh, hingga mengatasi pasca operasi pasien kanker payudara karena konsumsi yang tidak mencukupi energi termal.

prinsip-prinsip diet pasien Kanker payudara sebelum operasi 2

Konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Asupan bagi penderita kanker payudara diperlukan protein yang memadai. Jika diet pasien kekurangan protein dapat menyebabkan edema gizi buruk, bagi penderita kanker payudara penyembuhan luka pasca operasi dan pemulihan penyakit menjadi kurang baik. Makan tinggi protein, dapat mengurangi penyakit tertentu yang disebabkan oleh konsumsi protein yang berlebihan, mengurangi komplikasi pasca operasi kanker payudara, dan pasien kanker payudara cepat sembuh.

prinsip-prinsip diet pasien Kanker payudara sebelum operasi 3

Diet tinggi vitamin. Vitamin A dapat mendorong regenerasi jaringan baru, mempercepat penyembuhan luka; Vitamin K terutama dalam proses pembekuan darah, dapat mengurangi pendarahan saat operasi dan setelah operasi. Ketika kekurangan vitamin B,dapat mengganggu proses metabolisme, mempengaruhi penyembuhan dan perlawanan terhadap luka; Vitamin C dapat mengurangi permeabilitas kapiler, mengurangi pendarahan, mendorong regenerasi jaringan dan penyembuhan luka. Oleh karena itu, pasien kanker payudara sebelum operasi harus makan buah yang kaya vitamin (atau buah-buahan), sayuran (atau makanan nabati), atau tablet tambahan vitamin.

diet pada kanker Payudara harus memperhatikan masalah apa?

Menjadi fleksibel dengan pengobatan, pasien kanker payudara sebelum dan setelah operasi harus berusaha untuk makan, menambah gizi. Selama radioterapi, pola makan pasien harus yang ringan dan enak, tidak boleh makan makanan yang berminyak.

Pengaturan wajar dalam memasak

Penderita kanker payudara setelah menyelesaikan perawatan, seharusnya memilih makanan yang tepat yang bermanfaat untuk pencegahan dan pengobatan kanker payudara sangat diperlukan.

Banyak makan makanan laut: alga, rumput laut, ubur-ubur, teripang, kerang, tiram, dan sebagainya.

Kacang: kacang hijau, kacang merah, tauge.

Sayur: talas, chestnut, akar padi liar, labu putih, jamur kancing, jamur hericium, jamur shitake, tomat dan sebagainya.

Buah-buahan: jeruk, apel, buah sanca, kiwi dan lainnya.

Dan lain-lain: kura-kura, penyu, lele, jelai, jamur kuping, dan lainnya.

Pengobatan Cina telah lama mengakui bahwa makanan tidak hanya meningkatkan nutrisi, tetapi juga memainkan peran dalam pengobatan penyakit. Sekarang ini, banyak rumah sakit telah mengabaikan untuk mengurus makanan pasien, Modern Cancer Hospital Guangzhou menyediakan ahli gizi khusus untuk pasien rawat inap, pada kondisi pasien untuk mengembangkan nafsu makan dan pola makan yang bergizi, secara efektif dapat membantu pasien terapi konsolidasi, mengembalikan pemulihan kesehatan.

Makanan apa yang dapat membantu memulihkan pasien kanker payudara


Beberapa tahun terakhir presentase penyakit kanker payudara semakin lama semakin berkembang, untuk seorang pasien dengan kanker payudara, dalam hal mencari sebuah rumah sakit yang mengkhususkan dalam pengobatan kanker, dan secara intersif bekerja sama dengan rencana perawatan dokter, adalah cara yang efektif untuk mengontrol kanker payudara. Selain pengobatan secara intensif, para ahli merekomendasikan bahwa kita harus berusaha untuk melakukan pekerjaan, terutama peduli dalam diet. Nutrisi dari makanan yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada tubuh manusia, beberapa makanan dapat membantu pasien melawan kanker, bagi penderita kanker payudara memiliki peran pendukung pengobatan, dan ada makanan yang tidak kondusif bagi pemulihan pasien kanker payudara. Dibawah ini kami perkenalkan makanan diet bagi penderita kanker payudara:





Makanan yang dapat membantu memulihkan pasien kanker payudara

1. Sering makan jamur Hericium. Para ahli mengemukakan, jamur Hericium kaya polisakarida dan polipeptida, zat tersebut memiliki efek penghambatan kuat pada sel-sel kanker payudara, tetapi juga akan menghasilkan interferon. Oleh karena itu, makan jamur Hericium ini dapat meningkatkan sel darah putih pada pasien kanker payudara, meningkatkan imunitas, berperan hingga pencegahan dan pengobatan kanker payudara.

  2. Makan bawang putih. Bawang putih adalah salah satu makanan kondusif untuk membantu memulihkan pasien kanker payudara. Bawang putih mengandung selenium yang tinggi, yang dapat memainkan peran dalam pencegahan kanker. Dalam penggunaannya, yang terbaik adalah memakan mentah. Dalam keadaan normal, dalam kurun waktu seminggu makan beberapa kali, anda dapat mendapatkan pencegahan.

3. Makan wortel. Penelitian menyadari, setelah karoten ke dalam tubuh manusia, akan berubah menjadi vitamin A. Zat ini mampu mempertahankan struktur normal dan fungsi jaringan epitel manusia, akan menyulitkan karsinogen untuk masuk, dengan demikian dapat memainkan peran pencegahan pada kanker payudara. Dalam mengkonsumsi, sebaiknya dimasak dengan baik baru dimakan, dengan demikian karoten dapat diserap.

4. Makan asparagus. Asparagus juga merupakan salah satu makanan yang dapat memulihkan kanker payudara. Makanan ini kaya akan protein. Ini adalah nutrisi anti kanker, dan dapat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker. Pada saat yang sama, mengandung asam folat, selenium, asam nukleat dan zat lain yang berguna untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker. Oleh karena itu, sering makan asparagus secara kondusif dapat mengobati dan memulihkan pasien kanker payudara.

Pertimbangan diet untuk pasien kanker payudara

Terapi Makanan adalah diet hijau yang dihormati dokter China, dari sudut pandang dialektik,dokter Cina percaya bahwa pasien kanker payudara dalam hal makanan harus memperhatikan hal-hal berikut.

1. Kerusakan oleh penyakit ini, dalam sehari-hari pasien harus menghindari bawang daun, jahe, bawang putih, daging babi, labu dan makanan lainnya yang mudah matang, makanan yang bersifat dingin; harus makan alga, rumput laut, rumput laut kering, tiram, asparagus, kiwi segar, dll makanan yang fungsinya bersifat dingin.

2. Ketika pasien kanker payudara telah melakukan pembedahan, tubuh relatif lemah,saat itu pasien harus makan makanan bergizi, sehingga kondusif untuk efek konsolidasi, pasien dapat pulih lebih awal. Seperti: obat bubuk, beras ketan, bayam, rumput laut, ikan mas, belut, jujube, mawar dan sebagainya.

3. Ketika kondisi pasien masuk pada tahap tertentu, mudah untuk penipisan Yin-chun, pasien harus makan makanan bersifat dingin. Seperti: loquat, Pear, akar lotus, pisang, biji perilla, zaitun, dll.

Pada saat yang sama pasien kanker payudara yang dirawat di rumah sakit, Rumah sakit atau anggota keluarga pasien dapat mengikuti tentang penelitian gizi dan makanan, Kondisi perasa dan fisik dari pasien, Setelah operasi atau radioterapi dan kemoterapi, untuk memberikan program diet yang wajar (Link pusat layanan halaman diet), efektif dapat membantu memulihkan pasien. Ahli dari modern rumah sakit kanker mengingatkan anda, Pasien dengan kanker payudara lanjut, harus berhati-hati diet, atau bukan hanya tidak bisa mengurangi rasa sakit, tapi akan menyebabkan penyakit yang lebih serius.

Efek Terbaik Ubi Jalar Pada Pencegahan Kanker Payudara


Ubi jalar adalah makanan anti kanker super, Japan National Institute Pencegahan Kanker baru-baru ini merilis hasil penelitian ini. Ubi jalar mampu mencegah kanker terutama karena ubi jalar mengandung bahan khusus: DHEA. Hormon ini dapat membantu mencegah kanker dan penuaan. Sangat efektif untuk pencegahan kanker payudara.

Selain itu, ubi jalar mengandung karoten, dapat meningkatkan sel-sel epitel untuk matang benar, untuk menghambat diferensiasi sel-sel epitel abnormal untuk menghilangkan efek karsinogenik dari radikal bebas oksigen, kombinasi organisasi karsinogen dan protein dalam inti, meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Konsumsi rutin ubi jalar tidak hanya memiliki efek pencegahan pada kanker payudara, tetapi juga untuk pencegahan kanker kulit, kanker nasofaring, kanker laring, kanker rahim, kanker perut, kanker usus besar, kanker testis, kanker ovarium, leukemia dan kanker lainnya.

Namun, konsumsi ubi jalar harus berbicara tentang ilmu pengetahuan, harus dimasak sebelum makan, denngan uap sampai kering, makan perlahan-lahan, kalau tidak akan menyebabkan kembung, mulas, bersendawa, nyeri ulu hati dan ketidaknyamanan lainnya. Selain itu, ubi jalar dapat dimakan dengan nasi, dapat mengurangi ketidaknyamanan, tetapi juga membuat protein komplementer. Namun, pasien dengan ulkus lambung dan hyperacidity harus memperhatikan, pasien ini tidak layak untuk mengonsumsi ubi jalar.

Prinsip pengobatan kanker ovarium

Hal ini diyakini bahwa vitamin E tidak hanya meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan efektivitas kadar hormon, tetapi juga memiliki peran dalam pencegahan kanker. Oleh karena itu, perempuan menggunakan vitamin E sebagai anti-penuaan, sebagai resep meningkatkan kecantikan kulit. Pada orang tua, seperti vitamin E untuk mencegah kanker.

Namun, jurnal medis "Journal of American Medical Association" Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi berkepanjangan vitamin E dapat meningkatkan risiko pria yang menderita kanker prostat.

Penelitian ini ingin mengeksplorasi peran vitamin E dalam pencegahan kanker prostat. Namun, para peneliti telah menemukan bahwa penggunaan jangka panjang dari vitamin E pada kanker prostat tidak hanya memiliki manfaat, tetapi akan membiarkan risiko kanker prostat meningkat sebesar 17%.

Tapi itu layak disebut adalah bahwa obat percobaan dalam dosis yang lebih tinggi dari normal, dosis tinggi cenderung menyebabkan salah satu alasan untuk hasil percobaan ini.

Bagaimana mengkonsumsi vitamin yang lebih aman?

Meskipun banyak penelitian mengungkapkan kelemahan mengonsumsi vitamin, namun menurut teori tradisional vitamin dapat mencegah penyakit, contohnya seperti suplemen vitamin B6 dapat mengurangi risiko kanker paru-paru. ada banyak rumor yang berkembang dimasyarakat bahwa mengkonsumsi vitamin dan air putih- tidak berguna. jadi, kita tidak bisa hanya mengandalkan vitamin untuk resep pemeliharaan hidup.

Adapun cara untuk memilih vitamin lebih aman, Anda harus memilih sesuai dengan kondisi fisik sendiri, dan di bawah bimbingan seorang dokter, untuk menghindari overdosis.

pencegahan kanker prostat, pemeriksaan rutin sangat penting

Insiden kanker prostat selain makanan, faktor genetik, virus, kadar hormon seks dan faktor lainnya. Oleh karena itu, pencegahan prostat dengan ilmu mengenai pola makan yang baik untuk mengembangkan kualitas hidup. Untuk pria di atas usia 50 tahun disarankan setiap tahun untuk melakukan pemeriksaan prostat, termasuk tes darah, pemeriksaan dubur.