Selasa, 05 Juli 2016

Rumah Sakit Akreditasi JCI Kolaborasi Singapore Pertama di China, Menciptakan Layanan Berkualitas Terbaru

  Proyek St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Resmi Diluncurkan
  Dalam sebuah survei website luar negeri ternama, “Jika situasi ekonomi memungkinkan, apakah anda akan mempertimbangkan untuk berobat ke luar negeri?” Hasil survey menunjukan bahwa lebih dari setengah pengguna internet menjawab ”mungkin saja”, sebagian besar diantaranya beralasan karena pelayanan medis dan teknologi pengobatan di luar negeri lebih modern.
  Saat ini, tren berobat ke luar negeri semakin diminati banyak pasien, menikmati pelayanan prioritas di luar negeri merupakan sebuah kecenderungan terbaru. Pada 3 Juli 2016, Guangzhou menyambut lahirnya Rumah Sakit kerja sama Singapura yang berakreditasi JCI, yaitu St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou (awalnya Modern Cancer Hospital Guangzhou). Ini merupakan proyek medis St Stamford Group Singapore pertama (didirikan oleh Perennial Real Estate Singapore). Rumah sakit tersebut memiliki teknologi medis berstandar Internasional, fasilitas yang modern serta unggul dalam struktur pelayanan medis yang mana memberikan pelayanan medis berstandar internasional bagi pasien dari dalam maupun luar negeri.

  Investor Luar Mendukung Produk Berkualitas Tinggi asal China "Rumah Sakit Swasta”
  Pembukaan Rumah Sakit Kerja Sama China dan Singapore Pertama di Guangzhou
  Pada 3 Juli siang dilaksanakan peresmian dan konferensi pers tentang proyek St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di hotel Sofitel Guangzhou. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Konsulat Jendral Singapura yang menetap di Guangzhou, Penanggung jawab International Enterprise Singapore untuk wilayah China Selatan - Ms. Hu Liyan, Penanggung jawab Konsulat Jendral AS di Guangzhou - Ms. Ren Hanlu, Konsulat jendral perdagangan dan investasi medis Inggris untuk Guangzhou - Ms. Peng Yi, Pimpinan National Cancer Centre Singapore (NCCS) - Profesor Soo Khee Chee dan sebagainya.
  Direktur St Stamford International Group yang sekaligus merupakan perwakilan Perennial Real Estate - Huang Rongkang dalam jumpa pers menyatakan, ”St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah proyek investasi pertama kami. Ini adalah sebuah rumah sakit general di Guangzhou yang berfokus pada kanker dan tumor, terkenal dengan serangkaian pelayanan pengobatan kanker. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah melalui bertahun-tahun untuk melalui proses pembangunan, hingga pada bulan Oktober 2014, rumah sakit ini berhasil mendapatkan akreditasi JCI dengan nilai tinggi, serta menjadi rekan kerja dari Southern Medical China University dan Guangdong Pharmaceutical University. Apresiasi terhadap rumah sakit ini semakin meningkat baik di dalam maupun luar negeri.”

  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebelumnya adalah Modern Cancer Hospital Guangzhou, merupakan sebuah rumah sakit swasta yang sangat mementingkan peningkatkan manajemen rumah sakit, hal ini dapat dijadikan panutan struktur manajemen rumah sakit. Akreditasi JCI Amerika, sistem manajemen mutu ISO hingga kualitas berstandar Singapura bisa dikatakan sebagai sistem manajemen yang menyeluruh dan terbaru. Rumah sakit ini juga bekerja sama dengan berbagai rumah sakit ternama di dunia, seperti National University Hospital of Singapore, Red Cross hospitals - yaitu Shanghai Huashan Hospital dan berbagai rumah sakit lainnya untuk saling bertukar pengalaman manajemen dan serangkaian teori yang kemudian dijadikan pemicu semangat perkembangan St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.
  Selain itu, Mr. Huang Rongkang menambahkan, ”Di China, kebutuhan terhadap kombinasi pengobatan kanker semakin bertambah, begitu pula dengan jumlah pasien asal Asia Tenggara, Asia Tengah dan Afrika yang ada di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Group investor berencana untuk menggabungkan seluruh keunggulan medis di Singapura, serta menggunakan level St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk bekerja sama dengan berbagai lembaga medis dan penelitian internasional dan membangun sebuah proyek medis yang unggul.
  Seperti yang diketahui, kali ini Group Perennial Real Estate Singapura berinvestasi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Tidak hanya dalam hal bantuan dana, tetapi juga sebagai rekan kerja, dengan tujuan untuk membawa teknologi medis, kualitas medis serta sumber daya medis yang ada di Singapura ke St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.
  Memasuki Esensi Operasional Rumah Sakit Singapura
  Memberikan Pelayanan Prioritas “Terbaru”
  Singapura terus meningkatkan kualitas dan jenis pelayanan masyarakat, dan berhasil menarik hampir 1 juta pasien asing untuk melakukan pengobatan ke singapura. Banyak jaringan dan lembaga perawatan medis internasional yang memilih untuk melakukan pembangunan di Singapura, menjamin Singapura sebagai Negara dengan level medis terdepan se-Asia atau bahkan se-dunia. Oleh karena itu, kerja sama dengan group Perennial Real Estate Singapore menjadikan St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menjadi sebuah rumah sakit modern dengan esensi operasional yang memiliki standar Singapura.
  Pimpinan utama St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou - Professor Lin Taijie menyatakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki semua hal yang dimiliki sistem medis di Singapura, mulai dari sistem pelayanan medis, struktural organisasi kedokteran, manajemen kamar inap, perbaikan kualitas dan pengalaman manajemen pasien, standar manajemen 6S, pengontrolan klinis, kualitas dan keamanan manajemen perawatan serta kepemimpinan dan berbagai hal lainnya. Bagi pihak rumah sakit, yang diinginkan pasien tidak hanya pengobatan, melainkan juga pelayanan. Oleh karena itu, selama 24 jam melayani pasien, mereka menciptakan suasana kekeluargaan, menerapkan prinsip yang mementingkan pasien setiap saat dan pelayanan prioritas “terbaru”.
  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou membangun kursi mandi set, pegangan tangan untuk mencegah pasien jatuh di dalam kamar pasien; sistem ward yang canggih, sistem panggilan visual dimana ketika pasien menekan bel dari dalam kamar atau toilet, para suster akan langsung menerima sinyalnya; setiap kamar memiliki standar hotel berbintang, penggunaan ruangan yang lebih rasional untuk meningkatkan kenyamanan pasien; fasilitas di ward yang dilengkapi dengan baik, menggunakan design yang dapat menciptakan kehangatan, sehingga pasien dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri; serta memberikan akses layanan perawatan medis yang baik. Setelah direnovasi, masing-masing pintu kamar pasien dilengkapi dengan perlengkapan medis sekali pakai, setiap dokter dan suster dapat menemukan masker dan sarung tangan sekali pakai serta perlengkapan lainnya.
  Untuk menciptakan suasana rumah sakit yang harmonis, kita harus menerapkan konsep yang berorientasi pada seluruh proses pekerjaan perawatan kesehatan. Dengan memberikan pelayanan medis yang baik, kita dapat menjaga keharmonisan dan ketertiban lingkungan kerja. “Sembuhkan saya, jangan sakiti saya, rawat saya dengan lebih baik lagi.” Ini adalah syarat utama perawatan di Singapura, yang juga merupakan prinsip perawatan di St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Bagi seluruh staff St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kualitas perawatan medis adalah jaminan dasar yang diperlukan oleh semua pasien.

  Mencantumkan “Aplikasi Klinis NanoKnife
  Menargetkan Ketepatan Klinis Dalam Pengobatan Individual
  Pada hari konferensi pers, “Aplikasi Klinis Dasar NanoKnife” St Stamford Modern Cancer Hopsital Guangzhou telah berhasil terdaftar. Ketelitian medis menjadi salah satu penelitian terpanas dalam komunitas ilmiah, dan ini menjadi salah satu tema dalam konferensi pers kali ini.
  Dalam beberapa tahun terakhir, muncul teknologi subversi baru dari ablasi panas atau dingin, yaitu NanoKnife Ablasi (Ireversibel Elektroporasi), membawa harapan pengobatan baru bagi pasien kanker pankreas stadium lanjut dan sebagai pengobatan kanker ganas saluran empedu. Pada Oktober 2011, teknologi Ablasi NanoKnife telah mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) dan sertifikasi CE Uni Eropa untuk diaplikasian secara klinis, dan kini telah lebih dari 100 rumah sakit besar di dunia telah menggunakan teknik ini. Pada Juli 2015, teknologi ini juga telah memperoleh persetujuan dari FDA China untuk diaplikasikan dalam pengobatan tumor ganas padat.
  Hal ini dipahami bahwa dengan praktek rumah sakit kelas dunia, selain mempelajari konsep terbaru pelayanan medis, kemajuan teknologi yang canggih juga merupakan tujuan dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Oleh karena itu, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selalu mengikuti perkembangan teknologi pengobatan kanker internasional yang dikombinasikan dengan kerja sama Tim MDT, yaitu tim yang terdiri dari spesialis kanker dan departemen bedah onkologi, radiologi, anestesi dan beberapa departemen lainnya. Dan pada akhirnya, tanggal 4 Juni 2016, mereka berhasil menerapkan Teknik Ablasi NanoKnife pertama dalam pengobatan kanker pankreas dengan anestesi total di bawah panduan alat CT.
  Pasien ini adalah seorang pasien kanker pankreas si “Raja Kanker” - Li Xingde (Nama samaran). Li Xingde mengalami distensi abdomen, sakit perut dan terdiagnosa kanker pankreas stadium III dengan ukuran tumor sekitar 4.5x4cm. Setelah berkonsultasi dengan Tim MDT, akhirnya diputuskan untuk menerapkan NanoKnife sebagai bagian dari proses pengobatannya. Pasca tindakan, pasien dalam keadaan baik, tidak ada komplikasi, pasien dapat berjalan 72 jam pasca operasi. Penanggung Jawab Utama bagian NanoKnife – dr. Bai Haishan mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi teknologi Ablasi NanoKnife telah memberikan harapan baru bagi banyak pasien kanker pankreas stadium lanjut atau pasien kanker pankreas yang tidak dapat menjalani operasi atau ablasi.


  Menjadi sebuah rumah sakit berakreditasi JCI Internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 18 teknologi pengobatan kanker minimal invasif yang dapat menghindarkan pasien dari trauma luka besar akibat operasi dan kemoradioterapi konvensional. Menghadapi kesulitan dalam pengobatan kanker anus, kantong empedu, saluran empedu, pankreas dan saluran kemih, St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang berfokus pada pengobatan kanker medis mengaplikasikan teknik pengobatan medis modern dan terbaru, yaitu NanoKnife, metode ini diharapkan dapat melengkapi kekurangan yang menjadi permasalahan dunia medis selama ini. Tetap menjaga standar tinggi pengobatan demi banyak pasien kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar