Senin, 16 Maret 2015

Wakil Presiden Asosiasi Tionghoa Filipina - Xu ZhenJi Mengunjungi Modern Cancer Hospital Guangzhou

Modern Cancer Hospital Guangzhou, Asosiasi Tionghoa Filipina
Wakil presiden Xu ZhenJi (kiri) berfoto bersama General Manager Rumah Sakit Lin ShaoHua (kanan)
  Pada 12 Maret, Wakil Presiden Asosiasi Tionghoa Filipina - Xu ZhenJi datang mengunjungi Modern Cancer Hospital Guangzhou. Lin ShaoHua, selaku General Manager mewakili Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan sambutan kepada Xu ZhenJi dan tamu lainnya. Seperti yang kita ketahui, kunjungan Presiden Asosiasi Tionghoa Filipina kali ini bertujuan untuk merasakan sendiri teknologi medis dan pelayanan yang ada di Modern Cancer Hospital Guangzhou, serta memahami prospek pengembangan Modern Cancer Hospital Guangzhou.
  Dengan didampingi oleh pimpinan rumah sakit, wakil presiden Xu ZhenJi menjalani beberapa jenis pemeriksaan, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh bagian rumah sakit, termasuk kamar VIP pasien tumor, biaya pengobatan, dan layanan umum, budaya dan lain-lain.
  Wakil presiden Xu ZhenJi memberikan pengakuan penuh kepada Modern Cancer Hospital Guangzhou. “Dari segi teknis, keahlian dokter dan para perawat di sini sangat hebat, mereka bekerja dengan terampil. Dari segi pelayanan, mereka sangat teliti, mereka memperlakukan pasien layaknya keluarga sendiri”. Wakil presiden Xu ZhenJi menuturkan, ke depannya, ia sangat bersedia bekerja sama dan mendukung Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam hal medis. Ia percaya, dengan membawa pasien Filipina ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien tidak hanya mendapatkan ketenangan, tetapi juga pengobatan yang maksimal.
Modern Cancer Hospital Guangzhou, Asosiasi Tionghoa Filipina
Dengan didampingi oleh pimpinan rumah sakit, wakil presiden Xu ZhenJi mengunjungi Modern Cancer Hospital Guangzhou