Jumat, 08 November 2013

Sistem Pemanasan Endogenetik -Terapi hijau membuat tumor “ mati kepanasan ”

  Definisi
  Dua arus listrik dengan frekuensi berbeda mengalir bersilangan di tubuh manusia, yang membuat suhu panas di dalam jaringan kanker mencapai 42.5℃~43.5℃ selama 40 menit lebih, sehingga sel kanker mati dengan tuntas dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain mempunyai keefektifan langsung terhadap sel kanker, juga dapat memperkuat keefektifan kemoterapi dan radioterapi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghambat penyebaran kanker.
  Prinsip
  Perluasan pembuluh darah dalam jaringan tumor, hambatan aliran darah besar, reseptor pembuluh darah tidak sempurna, tidak sensitif terhadap arus panas, sulit meningkatkan suhu panas, perbedaan suhu dengan jaringan normal adalah 5~10℃; sedangkan jaringan normal dapat bertahan dengan suhu panas 42.5℃~43.5℃. Sistem pemanasan endogenetik melalui teknik pemanasan membunuh sel kanker secara tepat dan tidak menyebabkan efek samping terhadap jaringan normal, seperti penekanan pada sumsum tulang, rambut rontok dan efek samping lainnya.
  Kenapa panas dapat membunuh sel kanker?
  1. Suhu panas pertama kali akan merusak selaput sel kanker, serta menghambat pengabunggan antara DNA, RNA, dan protein, sehingga mencegah perkembangan sel kanker, dan membuat sel mati.
  2. Suhu panas meningkatkan aktivitas larutan enzim dalam kanker, melepaskan asam hidrolase, yang mengakibatkan selaput sel rusak, kelebihan sitoplasma, sel kanker mati
  3. Suhu panas menghambat pernafasan sel kanker, karena kanker kekurangan glikolisis oksigen dan glukosa, sedangkan tingkat keasaman semakin meningkat, dan akhirnya membuat sel kanker mati
  4. Suhu panas dapat menjaga, merangsang dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan kemampuan tubuh dalam membersihkan sel kanker, ini adalah terapi yang tidak dapat ditandingi oleh kemoterapi atau radioterapi konvensional
  Keunggulan
  1.Tidak ada efek samping yang signifikan
  2.Sistem perhitungan suhu panas terkontrol dengan tepat
  3.Pemanasan hanya dilakukan pada bagian kanker
  4.Apabila dikombinasikan dengan kemoterapi dan radioterapi, akan memperkuat keefektifan kemoterapi dan radioterapi
  Aplikasi klinis
  1.Permukaan kanker
  2.Cairan di rongga dada yang bersifat ganas
  3.Kanker yang berada di posisi dada, perut dan panggul
  4.Kanker kerongkongan, paru, lambung, usus, hati, ovarium, rahim, dan lain-lain

Terapi Genetik Bertarget : Terapi Penyembuhan Kanker--- Kanker adalah Penyakit Jaringan Molekul

  Kanker -- Penyakit Jaringan Molekul
  Ciri khas dari tumor ganas adalah karena ketidakstabilan sekelompok gen yang menyebabkan proses pembelahan sel terus menerus menghasilkan variasi sel baru, sehingga muncul sekelompok sel tumor yang mempunyai karakteristik biologis berbeda.
  Perubahan gen dalam tumor bukan hanya jumlahnya sangat banyak, fungsi kompleks, tetapi juga berada dalam jaringan biologis yang dinamis. Dalam sel saling kontak dengan gen/protein membentuk jaringan sel yang kompleks, termasuk jaringan pengontrolan gen, jaringan metabolisme dan lainnya
  Perubahan gen pada jaringan sel mempunyai posisi yang berbeda, pengaruh terhadap jaringan mungkin berbeda, tetapi struktur jaringan yang berbeda, terhadap kemampuan pertahanan juga berbeda. Dalam arti ini dapat dijelaskan bahwa tumor adalah sejenis penyakit jaringan molekul, tingkat perbedaan jaringan molekul adalah yang memutuskan perbedaan jenis tumor ganas.
  Prinsip
  Terapi genetik bertarget adalah pengobatan yang dilakukan setelah menentukan tempat yang menjadi penyebab kanker secara tepat ( tempat ini dapat berupa molekul protein dalam sel tumor, dan juga dapat berupa bagian dari gen ), lalu dirancang obat yang efektif untuk pengobatan jenis tumor tersebut, setelah obat masuk ke dalam tubuh akan secara otomatis memilih tempat yang menjadi penyebab kanker dan membunuh sel tumor, tanpa merusak atau mempengaruhi jaringan normal sekitar tumor.
  Terapi Genetik bertarget mengobati dari sumber penyakit kronis—- gen abnormal itu sendiri, adalah terapi penyembuhan kanker

Operasi
Ada luka, dapat menyebabkan
komplikasi pasca operasi.

Radioterapi,
Kemoterapi tradisional
Pengobatan beracun,efek samping
besar,sel kanker dan sel normal
yang baik atau tidak dibunuh semua.

Terapi genetik bertarget
Berdasarkan posisi tepat yang menjadi 
kunci berkembangnya sel kanker 
(seperti enzim,protein,reseptor,dll),
membasmi perkembangan sel kanker secara
tepat.

Proses Terapi Genetik bertarget

  1. pengambilan gen yang bersifat mengobati  
  2. pemilihan vektor gen
  3. pemilihan sel target
  4. cara transfer gen
  5. pemilihan dan identifikasi sel transduksi
  6. pemasukkan kembali ke tubuh
  Keunggulan
  1. obat diarahkan tepat pada bagian tumor, mempunyai sifat penargetan yang sangat tinggi.
  2. di bagian lokal tersimpan kepadatan obat yang sangat tinggi.
  3. memperpanjang waktu keefektifan obat
  4. meningkatkan kekuatan pembunuhan sel kanker
  5. tidak merusak jaringan normal, mengurangi penderitaan pasien dan komplikasi
  6. tidak meracuni sel, sangat efektif, dan tahan lama

  7. bisa untuk pemakaian tunggal maupun digabungkan dengan pengobatan lain, dapat memperkuat keefektifan kemoterapi dan radioterapi umumnya.

Cryosurgery ablation: dengan suhu yang didinginkan dan dipanaskan untuk mematikan tumor

  ---Merangsang sistem kekebalan tubuh manusia, untuk menghilangkan sel kanker secara tuntas
  Definisi
  Terapi “pembekuan” merupakan teknologi pengobatan yang sudah ada sejak lama, kemudian baru berkembang menjadi sebuah teknologi pengobatan kanker saat ini. Beberapa ribu tahun yang lalu, sudah ada yang menggunakan es untuk mengobati infeksi pada kaki. Teknik pembekuan yang disebut sebagai “Pisau Cryosurgery” adalah teknologi pertama di dunia yang menggunakan teknik pengendalian roket, satu-satunya teknologi yang mempunyai kemampuan ganda yaitu pembekuan dan pemanasan, yang telah disetujui oleh FDA Amerika sebagai sebuah teknologi modern untuk membunuh sel kanker dengan tingkat ketelitian yang tinggi.
  Prinsip
  Cryosurgery sebenarnya terapi kanker dengan cara dibekukan dan dipanaskan, merupakan sebuah teknologi ablation yang sangat penting. Pada saat gas argon dilepaskan dari ujung jarum, dalam hitungan detik jaringan kanker akan langsung membeku dengan suhu -120℃ hingga -180℃ dan terbentuk seperti bola es, jaringan kanker dalam bola es akan kekurangan darah dan oksigen serta berada pada suhu 180℃, yang membuat sel kanker mati membeku. Pada saat gas helium dilepaskan dari ujung jarum, suhu akan naik menjadi panas 20℃ hingga 40℃, kanker yang tadinya membeku seperti bola es akan meleleh dan hancur, maka mencapai keefektifan untuk memusnahkan jaringan kanker. Waktu dan kecepatan dalam menaikkan atau menurunkan suhu, maupun ukuran dan besar kecil bola es dapat diatur dan dikontrol dengan ketelitian yang tinggi.
  Proses Terapi
  Proses terapi cryosurgery biasanya menggunakan panduan CT atau USG, kemudian memasukkan jarum elektroda langsung ke dalam kanker, dan menyalurkan gas argon yang membuat suhu dalam tumor menjadi dingin, kemudian menyalurkan lagi gas helium yang membuat bola es kembali hangat, lalu diulang kembali, minimal dilakukan 2 siklus. Pembekuan terus dilakukan sampai bola es menutupi seluruh tumor dan 5-10mm dari jaringan normal sekitarnya. Terhadap kanker yang besar, akan dipasang beberapa jarum elektroda di dalam kanker, berdasarkan kondisi penyakit, kadangkala terapi cryosurgery dapat dilakukan 2-3 kali.
  1.Dibawah panduan CT, menggunakan jarum elektroda cryosurgery yang ditusuk dari luar kulit
  2.Tusukan jarum elektroda dengan tepat masuk ke dalam kanker
  3.Setelah masuk ke dalam kanker dengan tepat akan dimulai pengobatan pembekuan kanker
  4.Pada saat terapi berlangsung, kanker akan membeku berbentuk bola es
  5.Setelah terapi selesai, hanya menyebabkan luka yang sangat kecil, setelah dibungkus, pasien sudah dapat jalan sendiri kembali ke kamar
  Hasil Pengobatan yang modern : sekali pengobatan, dua macam cara, tiga keefektifan
  Terobosan terbaru cryosurgery dalam ilmu kedokteran adalah sistem gas argon yang cepat membuat suhu dingin dan gas helium yang membuat suhu hangat kembali, gas argon dalam satu menit akan membuat sel kanker “mati membeku”, pada waktu bersamaan tidak merusak jaringan normal lainnya.
  Dengan proses dibekukan kemudian dipanaskan dan kembali dibekukan lagi, dengan perubahan suhu seperti itu dapat menghancurkan kanker secara tuntas, sel kanker langsung kering dan rusak, atau merusak pembuluh darah kanker sehingga mengakibatkan kanker kekurangan oksigen hingga mati.
  Di saat bersamaan, jaringan kanker yang sudah mati dan masih ada di dalam tubuh setelah cryosurgery ablation, dapat mengontrol antigen kanker, merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan kanker, setelah terapi cryosurgery sel kanker akan lebih sensitif terhadap kemoterapi dan radioterapi, sehingga dapat memperkuat keefektifan kemoterapi atau radioterapi. Dengan begitu dapat mencapai hasil satu kali pengobatan, dua macam cara, tiga macam keefektifan tinggi.
  Keunggulan
  1.Tingkat keberhasilan tinggi, komplikasi rendah
  2.Tanpa operasi, luka yang kecil, hanya sedikit mengeluarkan darah
  3.Termasuk pengobatan fisioterapi, efek samping kecil
  4.Hampir semua jenis kanker dapat menerima terapi cryosurgery
  5.Cryosurgery dapat dilakukan sendiri, maupun dikombinasikan dengan kemoterapi, radioterapi maupun operasi
  6.Hasil pengobatan yang nyata, proses yang mudah, biaya rendah, mudah diterima oleh pasien
  7.Mencegah kambuh kembali : setelah operasi kanker mudah kambuh kembali, setelah melewati proses terapi cryosurgery, walaupun setelah terapi masih ada sel kanker yang tersisa, biasanya tidak akan berkembang dalam waktu cepat

Terapi Kekebalan Sel Tubuh---Pengobatan Tumor Telah Memasuki “Era Biologis”

  Terapi Membunuh Sel dengan Induksi Sitokin(CIK)
  Terapi Alamiah Membunuh Sel(NK)
  Terapi Sel DC-CIK
  Terapi Kekebalan Sel Tubuh
  Merupakan semacam terapi biologis bagi tumor,yaitu dengan cara menyuntikan sel imun anti tumor ke dalam tubuh pasien,dapat membunuh tumor secara langsung ataupun merangsang reaksi kekebalan tubuh untuk melawan kanker.

  Skema Proses Terapi Kekebalan Sel Tubuh
  1.Pengambilan darah pasien
  2.Pemisahan sel mononuklear
  3.Induksi dan pengembangbiakan di laboratorium
  4.Deteksi terhadap virus dan bakteri menunjukkan tak terkontaminasi
  5.Sel yang berhasil dikembangbiakan
  6.Sekali reinfusion ke pasien jumlah selnya lebih dari 10 miliar.
  B.Terapi Alamiah Membunuh Sel (NK)
  Pengertian
  Sel NK berasal dari sel hemopoietic,tanpa bergantung pada fungsi rangsangan antigen sudah dapat membunuh langsung sel tumor dan sel yang terinfeksi virus,dimana sel ini berperan penting dalam proses surveilans imun dan anti-infeksi tahap awal.
  Keunggulan
  1. Membunuh tumor dengan spektrum luas
  2. Mengatur kekebalan tubuh serta langsung membunuh sel tumor
  3. Efek samping dan reaksi penolakan yang ringan
  Efek Terapi terhadap Kanker
  1. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh pasien,serta berfungsi melawan tumor ganas dan virus pada sebagian besar kasus tumor ganas.
  2.Memberikan hasil yang lebih baik apabila dilakukan bersamaan atau sesudah pembedahan,operasi intra-vaskular,RF maupun cryocare.
  3.Bagi sebagian pasien tumor yang sementara waktu tidak dianjurkan untuk menjalani operasi atau terapi lainnya.juga boleh diterapi sel NK guna meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  C.Terapi Sel DC-CIK
  Pengertian
  Mencampurkan tumor carrier antigen DC dengan sel CIK yang dikembangbiakkan dari limfosit tubuh sendiri,yang kemudian dikembangbiakan menjadi sel efek imunobiologis, aplikasi penggabungan ini akan memberikan hasil “1+1>2”,jelas sekali bisa meningkatkan kemampuan reproduksi dan sitotoksisitas dari sel CIK
  Keunggulan
  1. Efektif mengobati bermacam jenis sel tumor dalam tubuh.
  2. Kekhususan yang tinggi ,tidak merusak jaringan normal.
  3. Keamanannya tinggi,efek samping ringan
  Efek Terapi terhadap Kanker
  Cocok untuk tumor solid stadium awal,menengah dan akhir,terapi ini dapat menurunkan angka relapse,mempertinggi kualitas hidup,memperpanjang usia.

PET /CT : Sebuah Teknologi yang Menggunakan Cara Anatomi untuk Melakukan Imaging Terhadap Fungsi, Metabolisme dan Resept

  -----Pasukan pendeteksi tumor, tingkat kecermatan diagnosis mencapai di atas 90%
  Definisi
  PET/CT adalah alat diagnostik imaging medis yang paling canggih di dunia saat ini, adalah satu-satunya teknologi yang menggunakan cara anatomi untuk melakukan pemeriksaan imaging terhadap fungsi, metabolisme dan reseptor tubuh, dapat mendeteksi dengan tepat tanpa melukai tubuh, berkemampuan diferensiasi dan sensitif yang tinggi untuk memeriksa keberadaan lesi kanker yang kecil sekalipun dan deteksi dini kanker pada stadium awal, tingkat kecermatan diagnosis mencapai di atas 90%. Pemeriksaan PET/CT mempunyai peran penting untuk penentuan rancangan pengobatan selanjutnya.
  Prinsip
  Sel kanker mempunyai keistimewaan yaitu dapat berkembang baik tanpa batas, bertambahnya panduan DNA, pemakaian zat metabolisme seperti asam amino dan glukosa, dapat membuat adanya perbedaan signifikan dengan metabolisme jaringan sel normal. penangkapan gambar pada metabolisme tumor terutama melalui beberapa radio nuklida seperti 18F-FDG(18F-2-fluro-D-deoxy-glucose), radio nuklida ini akan membuat metabolisme tumor tersebut mengeluarkan zat tertentu yang dapat dijadikan sebagai tanda jejak sel tumor dan menampilkan dalam bentuk gambar, sehingga dapat secara jelas memperlihatkan reaksi perbedaan metabolisme jaringan sel normal tubuh dan jaringan tumor, dengan begitu dapat mendeteksi dini tumor, pemilihan rancangan pengobatan, dan memantau hasil pengobatan.

  Proses Pemeriksaan PET/CT
  Pasien : 6 jam sebelum pemeriksaan, dilarang makan dan minum, infus glukosa serta menghindari olahraga berat
  Perawat : memperkenalkan proses pemeriksaan, mengukur tinggi dan berat badan, mengisi data pemeriksaan
  Dokter : menanyakan sejarah penyakit, memastikan gula darah, menyetujuinya setelah mengetahui segala kondisi pasien
  Penyuntikan obat PDG, kemudian pasien istirahat 45 menit
  Harus dalam keadaan tenang, tidak banyak gerak dan bicara, menguras urin sebelum pemeriksaan
  Pemeriksaan PET/CT adalah 30 menit
  Untuk menyelesaikan pemeriksaan PET/CT, dibutuhkan persiapan selama 2,5 sampai dengan 3jam
  Keunggulan
  1. aman dan tidak luka : masa waktu radio nuklida yang digunakan pada saat pemeriksaan PET lebih singkat, sehingga tidak terjadi kerusakan ataupun efek samping untuk tubuh.
  2. secara akurat mengidentifikasi tumor ganas dan tumor jinak: dapat secara jelas memperlihatkan tingkat keganasan tumor, juga dapat mamastikan apakah tumor ada menyebar ke kelenjar getah bening maupun organ tubuh lainnya.
  3. meringankan biaya pengobatan : diagnosa yang tepat melalui pemeriksaan PET/CT sehingga dapat segera dilakukan pengobatan, deteksi dini dan pengobatan dini, dapat meringankan biaya pengobatan keseluruhan.
  Tingkat keakuratan PET/CT terhadap diagnosis tumor/kanker yang sering ditemukan :
Jenis tumor/kankerTingkat keakuratan
kanker paru-paru94%
kanker kolorektal90%
melanoma100%
tumor kelenjar getah bening95%
kanker payudara90%
kanker leher dan kepala90%
kanker ovarium90%
  (sumber: Statistik Rumah Sakit Umum Tingkat Tiga China)
  Penerapan/Aplikasi dalam klinis
  Check up pencegahan kanker, sensitivitas yang tinggi dalam mendeteksi dini lesi kanker stadium awal
  Membedakan stadium kanker dengan tepat
  Mencari sumber kanker atau kanker primer maupun hasil penyebarannya
  Memantau dan mengevaluasi hasil pengobatan operasi, kemoterapi dan radioterapi
  Mengidentifikasi tumor ganas atau jinak, serta tingkat keganasannya
  Mengukur dengan tepat lingkup penyinaran radioterapi ke sasaran tumor
  Membantu menentukan posisi tumor yang tepat untuk melakukan tusukan
  Kelompok orang yang cocok melakukan pemeriksaan PET/CT
  Penanda tumor yang tidak normal
  Ada sejarah keluarga yang terkena kanker
  Orang yang sering kontak dengan zat karsinogen atau zat penyebab kanker
  Orang yang mempunyai riwayat penyakit yang mudah berubah menjadi kanker
  Penderita kanker yang ingin mengetahui lebih lanjut sesuatu yang berkaitan dengan penyakitnya atau keadaan kankernya
  Check up kesehatan untuk memeriksa tumor bagi orang berusia 30 tahun ke atas

Teknik & Peralatan



Terapi intercurrent adalah terapi minimal invasif yang menggunakan panduan alat imaging kedokteran, yang dibagi menjadi dua jenis yaitu intercurrent melalui pembuluh darah dan tanpa melalui pembuluh darah.
[Baca selengkapnya]
PET/CT adalah alat diagnostik imaging medis yang paling canggih di dunia saat ini, adalah satu-satunya teknologi yang menggunakan cara anatomi untuk melakukan pemeriksaan imaging terhadap
[Baca selengkapnya]
Merupakan semacam terapi biologis bagi tumor,yaitu dengan cara menyuntikan sel imun anti tumor ke dalam tubuh pasien,dapat membunuh tumor secara langsung ataupun merangsang reaksi kekebalan tubuh untuk
[Baca selengkapnya]
Terapi “pembekuan” merupakan teknologi pengobatan yang sudah ada sejak lama, kemudian baru berkembang menjadi sebuah teknologi pengobatan kanker saat ini. Beberapa ribu tahun yang lalu, sudah ada
[Baca selengkapnya]
Ciri khas dari tumor ganas adalah karena ketidakstabilan sekelompok gen yang menyebabkan proses pembelahan sel terus menerus menghasilkan variasi sel baru, sehingga muncul sekelompok sel tumor yang
[Baca selengkapnya]
Dua arus listrik dengan frekuensi berbeda mengalir bersilangan di tubuh manusia, yang membuat suhu panas di dalam jaringan kanker mencapai 42.5℃~43.5℃ selama 40 menit lebih, sehingga sel kanker mati
[Baca selengkapnya]
Partikel 125I merupakan semacam nuklida radiasi berenergi, dapat memancarkan sinar γdalam jarak dekat dan terus-menerus membunuh sel tumor,bekerja sebagai radioterapi intern terhadap tumor,mencapai
[Baca selengkapnya]
Stem sel dalam bahasa mandarin berasal dari kata “pohon”, “batang” dan “sumber”, artinya stem sel sama seperti batang pohon yang dapat tumbuh cabang, daun, berbunga dan berbuah. Oleh karena itu,ilmuan
[Baca selengkapnya]
Dibawah panduan gambar imaging, melalui tusukan minimal invasive langsung ke dalam kanker, memasukkan generator pemanas, yang langsung membuat kanker meleleh. Karena teknik ablation atau melelehkan
[Baca selengkapnya]
Terapi kanker photodynamic menggunakan photosensitive dan laser, dengan keefekifan tinggi membunuh sel kanker, adalah sebuah terapi tanpa luka. Pada tahun 1996 disetujui oleh FDA Amerika untuk diterapkan dalam
[Baca selengkapnya]
“pisau photon” adalah sebuah sistem penyinaran yang mengikuti bentuk tumor, melalui sinar photon membunuh sel tumor, hasil seperti operasi pengangkatan tumor, maka disebut sebagai “pisau photon”
[Baca selengkapnya]
“pisau photon” adalah sebuah sistem penyinaran yang mengikuti bentuk tumor, melalui sinar photon membunuh sel tumor, hasil seperti operasi pengangkatan tumor, maka disebut sebagai “pisau photon”
[Baca selengkapnya]
Kemoterapi adalah sebuah kemajuan besar dalam sejarah manusia melawan kanker, yaitu cara pengobatan yang menggunakan obat kimia untuk membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker, saat
[Baca selengkapnya]

Terapi Kanker Embolisasi Arteri Intercurrent - Kanker “mati kelaparan”

  Definisi
  Terapi intercurrent adalah terapi minimal invasif yang menggunakan panduan alat imaging kedokteran, yang dibagi menjadi dua jenis yaitu intercurrent melalui pembuluh darah dan tanpa melalui pembuluh darah. Hanya bedah kecil 1-2 mm, melalui panduan alat imaging seperti CT, kemudian melakukan tusukan, dan memasukkan kateter khusus, kawat pemandu dan alat canggih lainnya langsung dipandu masuk ke dalam tubuh, untuk mendiagnosa penyakit atau pada yang bersamaan melakukan pengobatan secara lokal atau pengobatan bertarget langsung ke kanker, yang memiliki kelebihan tanpa operasi, luka yang kecil, pemulihan cepat dan hasil yang efektif, metode terapi tersebut sudah sangat banyak digunakan untuk mendiagnosa dan mengobati kanker.
  Jenis terapi
  Intercurrent melalui pembuluh darah : pengobatan dilakukan di bawah panduan DSA, kemudian menyalurkan obat anti-kanker ke berbagai posisi dan berbagai jenis kanker, serta melakukan penyumbatan terhadap pembuluh darah yang berfungi sebagai pasokan nutrisi ke kanker. Keefektifan dan konsentrasi obat dengan intercurrent lokal lebih tinggi 2-8 kali lipat dibandingkan dengan cara infus melalui pembuluh darah vena. Terapi emboli atau penyumbatan adalah bertujuan menyumbat pembuluh darah yang memasok nutrisi ke kanker, dengan terputusnya pasokan nutrisi ke kanker, sehingga membuat kanker “mati kelaparan”, sedangkan obat yang telah dimasukkan terbungkus di dalam kanker dan terus bekerja membunuh sel kanker.
  Intercurrent tanpa melalui pembuluh darah : melakukan terapi melalui panduan USG, CT, NMR, DSA, termasuk biopsy, drainase misalnya drainase abses hati, stent misalnya pemasangan stent pada esofagus, sebagai pemandu misalnya untuk menentukan posisi pada saat operasi pengangkatan tumor payudara, dan lain-lain.
  Cara terapi
  Kanker dapat hidup karena bergantung dari oksigen dan pasokan nutrisi dari pembuluh darah dan bergantung dari pertumbuhan kapiler. Di dalam kanker sangat banyak pembuluh darah, dengan membasmi pembuluh darah dalam kanker, maka akan menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah penyebaran ke organ lain, dan membuat kanker kekurangan nutrisi hingga “mati kelaparan”.
  1. terapi gabungan obat barat dan timur untuk menghambat generasi pembuluh darah kanker, dengan begitu dapat mengontrol dan mengobati kanker, dengan berbagai kelebihan seperti target yang tepat, tidak ada resistensi terhadap obat, efek samping kecil, dan lain-lain. Beberapa obat-obatan herbal memiliki khasiat untuk menghambat generasi pembuluh darah kanker.
  2.Lokal kemoterapi dan penyumbatan pembuluh darah kanker menggunakan pembekuan pembuluh darah atau yang disebut dengan embolisasi arteri, untuk memutuskan pasokan darah dan nutrisi ke kanker, sehingga membuat kanker “mati kelaparan”. Obat emboli yang dicampur dengan obat kemo, selain dapat memutuskan pasokan darah ke kanker, juga berperan sebagai kemoterapi lokal, sehingga tidak ada efek samping seperti kemoterapi seluruh tubuh.
  Poin yang menjadi kunci
  Memastikan obat kemo dan obat emboli secara tepat masuk ke dalam lesi kanker, teknik dan keterampilan dokter intercurrent minimal invasif dalam menusuk, dan ketepatan tusukan adalah kunci yang terpenting. Kedua, harus memiliki pengetahuan yang luas tentang anatomi vaskular, dapat secara tepat menemukan pembuluh darah kanker. Ketiga, harus memiliki dasar ilmu imaging yang cukup. Ketiga teknik tersebut tidak boleh kurang satupun. Rumah Sakit Kanker Modern Guangzhou menggabungkan tiga teknik tersebut menjadi satu, dan memastikan keberhasilan terapi intercurrent.