Rabu, 30 Oktober 2013

MENGENAL PROF. LIU LV GUANG


Prof. Liu Lv Guang, Pembimbing untuk gelar Master
  Prof. Liu Lv Guang, mantan penanggung jawab departemen onkologi di Huazhong Union University, Tongji Medical Association dan rumah sakit, sekarang menjabat sebagai Direktur Perhubungan Internasional. Hingga sekarang, Prof. Liu telah bekerja di dunia medis lebih dari 50 tahun, spesialis di bidang pengobatan komprehensif untuk berbagai penyakit tumor, khususnya di bidang ginekologi, serta mengembangkan “Operasi penyumbatan pembuluh darah pada vaskular panggul pada kanker serviks stadium lanjut, analisis secara rinci efek pengobatan”
  Tekun, menimba pengalaman
  Setelah Prof. Liu lulus dari sekolah kedokteran pada tahun 1963, ia mulai memasuki karir di dunia medis. Pada awal era 70-an, ia pergi ke Beijing, Shanghai untuk belajar, mempelajari operasi tumor umum, kemoterapi, radioterapi, dan teknik pengobatan lainnya. Demi menguasai pengalaman pengobatan tumor yang lebih banyak, di tahun yang sama, Prof. Liu juga mendalami pengalamannya di wilayah penderita kanker esofagus tertinggi, Henan, Lin Xian. Tahun 1978, pada system pengujian unutuk mahasiswa s2 di China, Prof. Liu dengan kemampuannya sendiri berhasil lolos masuk program pascasarjana di Universitas ShanDong, dimulai dari pengobatan komprehensif penelitian kanker ginekologi, dan setelah lulus dengan gelar pascasarjana nya ia terus berkecimpung di bidang tumor, dan mengumpulkan berbagai pengalaman klinis.
  Dengan berkecimpung di dunia medis lebih dari 50 tahun, dengan pengetahuan medis yang banyak, Prof. Liu menjabat sebagai anggota Lembaga Kedokteran Onkologi China di Wuhan, Asosiasi Kanker untuk provinsi HuBei, Komite kemoterapi di HuBei, Asosiasi Kanker Payudara di HuBei, Komite khusus kanker serviks, Asosiasi kanker pada lansia di China, dll. Selain itu, Prof. Liu sering mendapat undangan untuk menghadiri berbagai seminar internasional mengenai tumor, misalnya : Pertemuan mengenai tumor di Asia, Pertemuan mengenai tumor se-Asia-Pasifik ke 14, Konfrensi kanker paru se-dunia ke 8, dll, serta saling berhubungan dan berdiskusi dengan berbagai ahli tumor dari berbagai negara, mempelajari mengenai metode dan teknik pengobatan kanker yang terdepan, dan menggabungkannya dengan pengalaman-pengalaman yang ia miliki, yang kemudian diterapkannya pada pekerjaannya. Selain itu, Prof. Liu juga membuat ringkasan mengenai pengalamannya di bidang tumor selama ini, serta menerbitkan setidaknya 40 artikel di majalah dalam negeri dan berbagai majalah khusus lainnya.
  Pengobatan multidisipliner, dan berpengalaman
  Seiring dengan berkembangnya teknologi sains, pengobatan tumor pun tidak hanya terbatas operasi, radioterapi dan kemoterapi. Kemunculan tim ahli pengobatan komprehensif (MDT), yang terus memberikan harapan bagi penderita kanker. MDT merupakan konsep dan cara baru dalam pengobatan tumor saat ini. Melalui metode pengobatan MDT, pasien akan diberikan pengobatan medis yang paling ilmiah dan rasional, akan didapat pencegahan kekambuhan yang efektif, memperpanjang harapan hidup pasien serta meningkatkan kualitas hidup pasien. Dalam praktek pengobatannya, Prof. Liu menggunakan tim MDT, dan mengumpulkan berbagai pengalaman. Prof. Liu sebagai pimpinan tim ahli pengobatan komprenhensif (MDT) di Modern Cancer Hospital Guangzhou, membawa tim nya untuk membantu pasien kanker yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya, dalam melawan kanker. Ia mengatakan : “ MDT menghindari kesepihakan, meminimalkan kesalahan pengobatan, memberikan pasien pengobatan secara keseluruhan dan rasional, sehingga dihasilkan pencegahan tumor yang efektif, dan memperpanjang harapan hidup pasien. Pengobatan konprenhensif bukanlah tindakan mudah seperti operasi, radioterapi, kemoterapi, intervensi, penanaman biji partikel, cryosurgery, imunoterapi, pengobatan bertarget, pengobatan herbal China, dan berbagai pengobatan yang digabungkan, tetapi merupakan sebuah proyek yang sistematis, dan proses kerjasama berbagai departemen.”
  Segalanya ditujukan untuk pasien
  Selama 50 tahun perjalanan karirnya, “Segalanya ditujukan untuk pasien” merupakan prinsip pelayanan yang selalu diterapkan oleh Prof. Liu, ia memperlakukan pasien seperti keluarganya sendiri, ikut merasakan apa yang dirasakan oleh pasien, memperhatikan pasien dengan penuh cinta, menggunakan kemampuan yang dimilikinya untuk membantu meringankan penderitaan pasien. Prof. Liu dengan keterampilan medisnya yang luar biasa dan pengalamannya yang beragam, telah membantu ribuan pasien kanker dalam mengatasi penderitaan mereka, memperpanjang harapan hidup dan meningkatkan kualitas hidup pasien, dan mendapatkan banyak respon positif dari pasien.
  Pernah ada seorang pasien penderita kanker lambung, ketika ia didiagnosa, sudah terjadi penyebaran ke ovarium, hati, kelenjar getah bening di perut, semua dokter yang pernah ia datangi sudah menyerah dengan penyakitnya, dibilang tidak bisa lagi dilakukan operasi, dan hanya bisa dilakukan pengobatan biasa. Ketika ia putus asa, ia sangat beruntung bisa bertemu dengan Porf. Liu, yang telah menyalakan kembali harapan hidupnya. Bagi Prof. Liu yang telah lama berkecimpung di bidang tumor, pasien seperti ini sangatlah luar biasa. Melalui pemeriksaan dan pendiagnosaan yang detail, berdasarkan kondisi pasien, Prof. Liu dengan cepat menentukan serangkaian metode pengobatan komprenhensif, penyakitnya pun dengan cepat dapat dikontrol. Pada akhirnya, Prof. Liu berhasil memperpanjang umurnya, bahkan hingga sekarang sudah lewat 3 tahun, dan penyakit yang dideritanya pun selalu berada dalam keadaan stabil.

Wang Xin: Wakil Direktur Onkologi

Wang Xin
Wakil direktur onkologi
Direktur dokter medis onkologi dan kecantikan
  Wang Xin, mantan Medical Association Cina, wakil direktur Provinsi Heilongjiang Cancer Society. Wakil direktur onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou saat ini, kepala dokter onkologi, profesor, guru, dokter medis yang hadir.
  Profesor Wang Xin lulus pada tahun 1976, di Universitas Kedokteran Harbin, memiliki hampir 40 tahun pengalaman dalam pengobatan kanker. Dalam penelitian ilmiah, klinis, pengajaran tentang China dan pembangunan internasional bedah onkologi telah membuat kontribusi yang signifikan untuk menumbuhkan sejumlah besar ahli bedah kanker yang luar biasa. Pergi ke Jepang untuk berpartisipasi dalam Simposium Kanker Internasional, bersama-sama dengan otoritas internasional menyelidiki teknologi pengobatan terbaru. Dalam menerbitkan dua buku internasional dan domestik, puluhan kertas, akses Sains Provinsi dan Teknologi Award untuk aplikasi yang inovatif, "tumor" SMA multimedia bahan penghargaan penilaian, baik provinsi penghargaan penelitian pendidikan dan banyak penghargaan lainnya.
  Pengobatan yang baik: spesialisasi dalam tiroid, payudara, kanker gastrointestinal, hepatobilier dan penyakit pankreas seperti operasi kanker dan perawatan yang komprehensif untuk berbagai diagnosis penyakit payudara jinak dan ganas dan pengobatan, dimodifikasi radikal mastektomi, operasi konservasi payudara, kanker payudara setelah operasi rekonstruksi payudara memiliki pemulihan yang sangat tinggi.
  Sejauh ini, Profesor Wang Xin telah berhasil mempertahankan jumlah nyawa pasien kanker, sehingga pasien kanker payudara dari kehilangan rasa nyeri pada payudara.
  Persyaratan untuk keunggulan
  "Jika Anda ingin menjadi Ahli onkologi yang berkualitas, harus bertanggung jawab untuk sikap pasien, dan harus memiliki teknologi yang sangat baik." Ini adalah tanggapan Profesor Wang Xin untuk diri sendiri dari siswa , tetapi juga untuk kebutuhan mereka.
  Untuk pengobatan kanker, Profesor Wang Xin mengatakan bahwa pengobatan kanker dibandingkan dengan penyakit lain yang lebih menantang, bahkan jika penyakit yang sama, manifestasi klinis setiap pasien juga berbeda, sehingga setiap hari Anda dihadapkan dengan sesuatu yang baru. Ini juga membutuhkan pengetahuan onkologi yang luas tidak hanya memiliki solid, tetapi perlu terus menerima ide-ide baru, lebih memperhatikan riset dasar perkembangan baru klinis yang diterapkan.
  Sebagai ahli bedah onkologi, Profesor Wang Xin percaya bahwa ahli bedah kanker sebagai pengobatan utama adalah onkologi bedah. Tapi hati-hati, pasien kanker membutuhkan bantuan, bukannya eksperimen, sehingga dokter tidak bisa mendapatkan pasien untuk percobaan hal terbaru. Keterampilan dokter bedah harus baik, operasi harus menjadi baik, ini berasal dari praktek di ruang operasi bukan kefasihan.
  Profesor Wang Xin berpengaruh pada persyaratan operasi yang hampir sempurna. Dalam hanya memperoleh sertifikat kualifikasi yang akan, karena pengalaman yang kurang, untuk pasien setelah operasi lutut, melihat jahitan bekas luka besar, dan sangat jelek, itu membuat Profesor Wang Xin merasa sangat bersalah. Untuk mencapai kemajuan yang lebih besar, ia menaruh semua waktu yang didedikasikan untuk pekerjaan dan pasien, hari yang sibuk dan di antara meja operasi.
  Penekanan pada pengobatan, pasien harus mengambil inisiatif untuk peduli
  Profesor Wang Xin selain untuk membantu dalam pengobatan pasien, tetapi juga sebagai tiang penopang spiritual pasien. Ia sering memperingatkan dokter muda: " program pengobatan tumor lengkap, bukan hanya mengobati kanker itu sendiri juga harus mencakup rehabilitasi psikologis pasien."
  Dia berkata: "Pasien kanker dan keluarga mereka berada dalam kelas kelompok-kelompok khusus, mereka membawa semangat dan tekanan ekonomi yang luar biasa, dalam batas antara hidup dan mati, oleh karena itu, dokter onkologi tidak perlu hanya teknis progresif, keunggulan, tetapi juga membutuhkan rasa tanggung jawab, kasih sayang, baik dalam menangkap perubahan psikologis pasien, untuk komunikasi dengan mereka, untuk memberi mereka perawatan ekstra, pemahaman dan rasa hormat. Contohnya pasien kanker payudara, kita sering merekomendasikan pasien kanker payudara untuk melakukan modifikasi mastektomi radikal, mengatakan efek bedah adalah yang paling menyeluruh, tetapi mereka mengabaikan memberitahu pasien cara untuk mencegah kerusakan psikologis pasca operasi yang disebabkan oleh hilangnya payudara dan banyak pasien kanker payudara dini juga rasa takut kehilangan payudara, tetapi menolak operasi dan tidak menjawab durasi pengobatan. "
  56 tahun pensiunan kader Wang persis yang mana mau hidup tanpa payudara suram, Wang menolak Kebanyakan dokter menyarankan mastektomi radikal. Ketika Profesor Wang Xin melihatnya, kondisinya telah berkembang dua, payudara kiri sudah mulai muncul bernanah. Pemahaman situasi dan keprihatinan setelah Wang diberi tahu Profesor Wang Xin bahwa kondisinya OK dimodifikasi rekonstruksi payudara mastektomi radikal adalah periode yang sama, tapi yang terbaik. Dapat memastikan penghapusan lengkap tumor, Anda juga dapat kembali membuat payudara baru.
  "Untungnya, saya bertemu Profesor Wang Xin, dia memberi saya harapan, untuk menyelamatkan saya dan saya sembuh dengan baik sekarang selama 5 tahun, saya tidak melihat orang lain menjalani operasi!" Setiap kali saya menyebutkan nama Profesor Wang Xin, Ny. Wang begitu memuji: "Dr Wang Xin adalah benar-benar seorang dokter yang baik dapat dipercaya dari operasi dan sekarang dia sangat peduli kepada saya, khususnya selama periode rawat inap, ia menyapa kami setiap hari, menanyakan keadaan selama pemulihan. Perawatan tersebut adalah seperti kasih sayang yang kuat dan hangat, memberi kami dorongan dan kepercayaan diri. "

Tidak henti-hentinya mempelajari cara-cara baru

Dokter medis, kantor pusat konsultasi di Hanoi di Vietnam, Hanoi
  Tidak henti-hentinya mempelajari cara-cara baru
  Dokter Pei Yuan Jia adalah dokter internasional dari Vietnam, pada tahun 1973 memasuki industri medis, telah hilang selama 40 tahun. Dokter Pei Yuan Jia terus menerus mempelajari cara-cara baru, pada tahun 1998, berpartisipasi dalam pemeriksaan medis dari Dr Scholars sertifikasi publik yang dikeluarkan oleh sektor pendidikan di Vietnam pada tahun 2006, untuk menjadi seorang dokter medis. Melihat kembali dalam industri medis, mengikuti rekomendasi dari ayah, tapi sekarang semakin mencintai dari profesi medisnya, memutuskan sebagai karir dirinya sendiri.
  Dr Pei Yuan Jia melalui berbagai jaringan untuk terus meningkatkan dan memperkaya pengetahuan medis mereka sendiri, secara terus menerus membaca dan mempelajari buku-buku medis, penggunaan metode baru dari tampilan jaringan pengetahuan medis, hanya pemahaman yang luas pengetahuan medis dalam rangka untuk lebih ditingkatkan. Dalam 40 tahun bekerja dalam perawatan kesehatan, Dr Pei Yuan Jia mengakumulasikan pengalaman dalam diagnosis dan pengobatan berbagai jenis kanker, dan telah berpartisipasi dalam lebih dari 40 tema penelitian ilmiah, temuan yang dipublikasikan dalam majalah medis berdiri pertama di Vietnam dari majalah implementasi medis. Dalam proses penelitian berkelanjutan dan menyelidiki para dokter Pei Yuan Jia melihat perasaan pasien mereka sendiri dari pengalaman untuk pengobatan kanker, menulis puluhan makalah di paru-paru, hati, ginjal dan kanker lainnya, ratusan artikel tentang dasar-dasar artikel medis yang diterbitkan dalam kesehatan Al-Hayat, abad baru, De Volkskrant, laporan pengetahuan bagi anak muda, laporan perusahaan kebudayaan , Rakyat Berita Hanoi ......
  Terus belajar dan mengeksplorasi teknologi pengobatan kanker
  Dr Pei berpartisipasi dalam hampir semua Forum Internasional Vietnam, dan berpartisipasi di Asia Tenggara (Malaysia, Thailand), Asia Selatan (India) konferensi tumor, lebih telah Fournier diundang untuk mengakses ... Pertukaran ahli kanker senasional di Perancis dan menjelajahi pengalaman diagnosis kanker dan pengobatan, dan akan diserap ke dalam pengetahuan, peralatan medis yang canggih, dan lain-lain, dikombinasikan dengan pengalaman mereka sendiri untuk digunakan dalam pekerjaan klinis. Dr Pei mempunyai pengetahuan teoritis yang mendalam dan kaya pengalaman operasi yang praktis memperoleh apresiasi yang luas dari orang-orang Vietnam, yang telah menerima lebih dari undangan wawancara di televisi, Misalnya: Vietnam CCTV VTV1, VTV2, VTV3, VCTV14 Hanoi televisi, menyebar di media televisi di Vietnam mengenai pengangkatan dan penghapusan komunikasi dalam mencegah kanker, media mencegah kanker, untuk menjelaskan suplemen gizi kanker, pola makan untuk pasien kanker, membuka pengetahuan tentang kesalahpahaman dalam penggunaan obat. Orang Vietnam memiliki pemahaman yang lebih baik kanker daripada pekerjaan, dalam rangka meningkatkan kesadaran pencegahan kanker.
  Hari ini, Dr Pei menjabat sebagai Wakil Ketua Hanoi, Vietnam Asosiasi of Internal Medicine, Hanoi Asosiasi Dokter organisasi sosial yang didirikan oleh sejumlah besar dokter. Mereka membantu orang untuk berkonsultasi dengan dokter, perawatan medis, penelitian untuk pengetahuan medis, untuk meningkatkan tingkat solidaritas spesialis, memberikan kontribusi pada karir medis dan kesehatan masyarakat. Sebagai wakil ketua organisasi, Dr Pei secara teratur berpartisipasi dalam kegiatan asosiasi, mempelajari pengetahuan medis, Asosiasi yang berurusan dengan pengolahan, sehingga dapat mempertahankan kesehatan masyarakat.
  Menyelamatkan hidup pasien adalah tanggung jawab dokter
  Puluhan tahun dalam perawatan kesehatan, membawakan perasaan tersendiri dan pengalaman tersendiri bagi Dokter Pei dalam pengobatan kanker. Menurut Dokter Pei: pengobatan kanker pada stadium awal, untuk hasil terbaik, daripada operasi tradisional, radioterapi, kemoterapi dan perawatan lainnya, pengobatan minimal invasif untuk lebih mengontrol penyakit dan meningkatkan efektifitas, Kanker adalah penyakit yang kompleks, satu metode pengobatan terdapat membuat keterbatasan yang signifikan, hanya pengobatan komprehensif yang bisa efektif dalam pengobatan kanker.
  Karir selama 40 tahun, dalam perjalanan dari pekerjaan rumah sakit militer 175 memberikan dampak yang besar bagi dokter Pei. Dr Pei masih muda, dengan antusiasme dan bersemangat untuk belajar sikap profesional medis, pekerjaan Dokter Pei dilakukan dengan keseriusan dan hati-hati, di rumah sakit militer 175 memiliki lingkungan kerja yang ketat untuk menciptakan sikap kerja.
  Di rumah sakit militer 175, Dr Pei juga menemui pasien yang meninggalkan kesan yang baik kepadanya. Pada saat itu seorang tentara septicemia dikirim ke ruang gawat darurat, Dr Pei sebagai dokter yang melakukan pengobatannya, Lalu suatu hari Dokter Pei melihat dia duduk di tempat tidur menyanyikan lagu-lagu rakyat. Dokter Pei tidak mengingat nama tentara tersebut, tidak pernah melihatnya lagi, tetapi saat dia melihat ekspresi di wajahnya , penurunan berat badan yang segar masih dalam ingatannya, sehingga Dokter Pei yang masih muda ini sangat merasakan menyelamatkan hidup pasien adalah tugasnya.
  Membaktikan 100% usaha untuk setiap pasien
  Setelah sampai ke Modern Cancer Hospital Guangzhou di Hanoi, Kantor Pusat Konsultasi di Vietnam, menjabat sebagai konsultan, Dokter Pei merasa sangat senang, sangat terhormat untuk dapat bekerja di negara of-the-art ini, sehingga membuat rumah sakit internasional, Cina dan Vietnam ini bisa mendapatkan kombinasi yang baik dan pertukaran.
  Pada awal memberikan konsultasi, Dr Pei juga menemui banyak masalah, tapi dia bisa melakukannya dengan sabar menjawab setiap pertanyaan dari pasien, agar dapat memenuhi persyaratan dari pasien dan menemukan solusinya. Menemukan pasien dengan reaksi emosional yang kuat, Dr Pei selalu mengingatkan diri sendiri untuk menjadi seorang dokter yang memberikan pengobatan dengan tenang dan lembut seolah berdiri di posisi pasien, konsep simpatik dan memahami setiap pasien. Pasien dengan sikap negatif atau negasi dari segala sesuatu, rasa miskin bertahan hidup, Dr Pei akan terus pasien menanamkan sikap positif untuk membantu pasien lebih berpikir krisis, dan menemukan harapan dalam hidup. Dr Pei mengatakan ia bersikeras 100 persen untuk setiap upaya terhadap pasien.
  Dokter Pei merasa menjadi konsultan yang menyediakan untuk melayani pasien dengan berkonsultasi, pengobatan, pencegahan, perawatan, pola makan, dan banyak informasi lain untuk pasien di Vietnam, perawatan lanjutan yang dapat membantu untuk lebih luas pasien kanker. Pekerjaan tidak hanya memungkinkan pasien untuk meringankan penderitaan penyakit, tetapi juga dari aspek psikologis dan fisik untuk menyelamatkan nyawa pasien, Dr Pei senang dan bersyukur.

Hu Ying : Pasien Tidak Menyerah adalah Prinsip Saya

     Hu Ying : Ahli Onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, lahir pada tahun 1981, lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Wuhan Huazhong Tongji pada tahun 2002. Bekerja dalam onkologi klinis selama lebih dari 10 tahun, mengkhususkan diri dalam pengobatan yang komprehensif seperti prinsip pengobatan radioterapi, kemoterapi, terapi yang ditargetkan, akrab dengan intervensi, penanaman biji partikel, cryotherapy, ablasi frekuensi radio dan teknik minimal invasif lainnya.
  Pasien Tidak Menyerah adalah Prinsip Saya
  Dr Hu Ying adalah dokter yang sangat ceria, keramahannya membantu pasien mengembalikan kepercayaan diri yang telah hilang. "Banyak orang sangat mudah bergaul dengan saya, karena saya tidak perhitungan namun punya sebuah prinsip, sebagai prinsip dokter, tidak akan menyerah terhadap penyakit pasien.” Nada bicara Dr Hu Ying mengenai prinsip ini tidak bisa dipungkiri dan dilanggar, dia dengan prinsip ini pula terjun ke dalam dunia kedokteran untuk menyelamatkan banyak nyawa pasien kanker, untuk membantu mereka mengendalikan penyakit, dan mencapai kehidupan yang lebih baik. "Ada secercah harapan dan tidak boleh menyerah, saya seorang dokter, jika dokter saja menyerah, pasien pun tidak akan percaya diri untuk melawan kanker. Pasien kanker dan pasien dengan penyakit yang cepat disembuhkan adalah 2 hal yang tidak sama, pasien kanker perlu menerima pengobatan dalam jangka waktu lama, perjuangan melawan penyakit memutuhkan waktu yang panjang." Dr Hu Ying tidak peduli seberapa serius kondisi pasien, ia akan segera mempelajari program perawatan dan membuat pengobatan seefektif mungkin. Terlibat dalam pengobatan kanker, Dr Hu Ying menggunakan teknik minimal invasif seperti intervensi, penanaman biji partikel, cryotherapy, radiofrequency ablation dan lainnya serta terapi radiasi, kemoterapi, dan cara lainnya demi keberhasilan pengobatan banyak pasien, sebagian besar seperti kanker payudarakanker paru-paru.
  Melihat dari Sudut Pandang Pasien untuk Memahami Kebutuhan Mereka
  "Sangat penting untuk memahami kebutuhan dari pasien kanker, saya sering memposisikan diri dalam sudut pemikiran pasien, perawatan dan dukungan seperti apa yang mereka butuhkan." Dr Hu Ying sering menempatkan dirinya dalam posisi sebagai pasien untuk memahami perasaan dan kebutuhan nyata mereka, telah memenangkan rasa bahagia dari banyak pasien. Pada bulan Juli 2011, Ms Wu datang dari Indonesia datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk mencari pengobatan. Pada awal April 2011, Ms Wu menemukan benjolan di payudaranya. Setelah diperiksa di rumah sakit setempat diagnosa kanker payudara duktal. Saat itu dokter menyarankan pilihan pengobatan adalah operasi. Karena takut kekhasan wanita hilang dan ketakutan dengan operasi, Ms Wu segera menolak rekomendasi dokter untuk operasi. Setelah tiba di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Ms Wu mengatakan pendapatnya sendiri. Dr Hu Ying menjelaskan secara rinci pengobatan dengan teknik minimal invasif kepada Ms Wu, dan dapat menghasilkan berbagai efek. Mendapatkan kepercayaan Ms Wu, Dr Hu mengembangkan teknik pengobatan : 6 kali intervensi, 3 kali terapi cryoablation, dikombinasikan dengan radioterapi payudara dan ketiak. Meninjau hasil setelah pengobatan, benjolan payudara Ms Wu telah menghilang sama sekali, dan akhirnya tidur dan nafsu makannya kembali normal. Karena dapat menjaga kedua payudara, dan juga tidak merasakan rasa sakit akibat pembedahan terlalu banyak, Ms merasa sangat puas dengan pemulihannya setelah keluar rumah sakit dan melawan kanker.

Laipei Sheng, Dokter Penanggung jawab Lantai 5 Modern Cancer Hospital Guangzhou


Laipei Sheng, Dokter Penanggung jawab Lantai 5 Modern Cancer Hospital Guangzhou
      Berusaha terus menerus, untuk sebuah senyuman
  Berasal dariari Puning, Guangdong, dokter Lai Peisheng yang 33 tahun, sejak lulus dari Universitas Kedokteran Kunming sejak tahun 2004 terjun ke dalam pekerjaan tumor klinis, sampai hari ini sudah 8 tahun. Dr Lai mengingat saat itu hanya ingin masuk ke bidang baru ilmu kedokteran sehingga memasuki bagian onkologi, namun saat bekerja melihat pasien kanker yang menderita karena penyakitnya, keluarga pasien patah hati melihat anggota keluarganya, secara bertahap mengubah rencananya semula dan ingin membantu lebih banyak pasien, ingin membuat keluarga-keluarga tersenyum kembali. Tetapi kekuatan sendiri tidak cukup, Dr Lai terus-menerus pada waktu luang membaca buku mengenai tumor, mengeksplorasi bersama dengan para ahli mengenai kondisi penyakit, dan secara aktif berpartisipasi dalam seminar nasional dan lokakarya mengenai tumor untuk meningkatkan kemampuan mereka, pikirnya, mengobati lebih banyak lagi pasien kanker, dan menukarnya dengan senyuman, itu saja sudah cukup.
  Mengumpulkan pengalaman, Melewati berbagai kesulitan
  Selama 8 tahun kerja dalam bidang onkologi, Dr Lai mengumpulkan pengalamannya sendiri, dan diterapkan pada pengobatan klinis kanker. Dr Lai ketika mengatakan tentang pengobatan kanker, kanker diobati pada saat stadium awal akan sangat efektif, pasien kanker stadium lanjut dan akhir hanya bisa melakuakn peringanan rasa sakit, memperpanjang usia dan kualitas hidup. Namun dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, teknik minimal invasif, teknologi penargetan gen telah sangat meningkatkan efek dari pengobatan kanker, mengurangi rasa sakit pada pasien dan juga meningkatkan kualitas hidup mereka, hal ini sangat diharapkan oleh Dr Lai dan juga pasien. Oleh karena itu, Dr Lai terus-menerus mempelajari teknik minimal invasif, upaya ini juga menjadi dasarnya masuk ke International Cancer Center Modern Cancer Hospital Guangzhou, Dr Lai terus berpartisipasi dalam diskusi tentang penyakit kanker dan diskusi penyakit yang sulit disembuhkan, sering menyampaikan pandangan dan wawasannya, mendapat persetujuan dari semua orang.
  Dr Lai mengkhususkan diri dalam pengobatan berbagai tumor stadium lanjut dan akhir, seperti kanker payudara, kanker pencernaan dan kanker bagian kepala dan leher serta tumor padat lainnya, di antaranya adalah Cryosurgical, pengobatan penaargetan gen, dan teknik partikel radioaktif merupakan teknik yang dikuasai oleh Dr Lai, teknik minimal invasif ini berlaku untuk pasien yang tidak mau melakukan operasi, dan memberikan kesempatan pengobatan yang baru bagi pasien dengan kanker stadium lanjut yang telah kehilangan kesempatan untuk operasi, proses pengobatan tidak memiliki efek samping yang berarti, dalam proses pengobatan juga dikombinasikan dengan terapi lain, menggabungkan pengobatan lokal dan pengobatan seluruh tubuh, mengobati satu per satu pasien kanker. Tentu saja dalam proses pengobatan kanker, Dr Lai telah menemui banyak kesulitan. Untuk mengatasi masalah ini, Dr Lai telah menghabiskan waktu tidur yang tak terhitung jumlahnya sepanjang malam untuk mempelajari catatan medis pasien, meminta saran dan arahan dari pakar tumor, terus mencari informasi yang berhubungan dengan tumor, dikombinasikan dengan pengalamannya sendiri, Dr Lai melewati kesulitan satu demi satu.
  Memperlakukan Setiap Pasien dengan Sungguh-sungguh
  Sebagai seorang dokter, tidak hanya untuk memberikan pengobatan bagi pasien, tetapi juga harus memberikan perawatan psikologis bagi pasien, perawatan psikologis ini menempati posisi terpenting dalam pengobatan kanker. Beberapa pasien kanker pertama kali datang ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan, akan menunjukkan sikap ragu kepada Dr Lai, Dr Lai dengan memperhatikan pasien setiap hari, semakin lama semakin mendapatkan kepercayaan pasien, Zhong Lanhua adalah contoh pasien yang ditanganinya.
  Zhonglan Hua yang berasal dari Jakarta, Indonesia, merupakan pasien kanker ovarium, sejak Mei 2011, Zhong Lanhua merasa bengkak, sakit perut, terutama kesakitan di bagian bawah perut, kesulitan bernapas. Ia datang ke rumah sakit di Indonesia dan didiagnosa kanker ovarium, dokter menganjurkan operasi, tetapi Zhonglan Hua menolak. Kemudian Zhong Lanhua melalui koran mengetahui pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, kemudian datang ke Guangzhou, China untuk melakukan pengobatan, Zhong Lanhua menjelaskan: “Perut saya itu lebih besar dari ibu yang hamil sembilan bulan, seperti hamil anak kembar.” Dia tidak bisa terlentang di tempat tidur, tidak bisa berbaring karena kesakitan, hanya bisa duduk. Karena lingkungan yang asing, ditambah tidak kenal siapapun dan bahasa yang berbeda, Zhong Lanhua tidak begitu percaya pada Dr Lai. Dr Lai menanyakan secara detail tentang riwayat penyakit Zhong Lanhua dan proses pengobatan sebelumnya di Indonesia, dan mengaturnya untuk melakukan pemeriksaan, setelah mendapatkan hasil pemeriksaannya, ia berkonsultasi dengan para ahli rumah sakit, menganalisis kondisi penyakitnya, dan sesuai dengan penyakitnya dan gejalanya ia mengembangkan rencana pengobatan.
  Memperhatikan dengan tulis, Memenangkan Kepercayaan dari Pasien
  Setiap hari Dr Lai pergi kamar Zhong Lanhua memperhatikan kondisi fisiknya dan menganalisis keadaan penyakitnya, serta membuat program pengobatan dan memberikan penjelasan secara rinci kepada pasien, menjelaskan juga penyebab dan efek pengobatan, dengan sabar menjawab semua keraguannya, dan secara bertahap Zhong Lanhua memiliki kepercayaan dan keyakinan atas tanggung jawab yang sungguh-sungguh dari Dr Lai. Dr Lai dan para ahli rumah sakit melakukan pengobatan intervensi, imunisasi biologis, pengobatan tradisional China dan pengobatan kombinasi lainnya, melalui pengobatan kondisi Zhong Lanhua berangsur-angsur membaik, dapat berjalan normal, dapat tidur malam dengan baik, dapat makan dan minum yang normal, tubuhnya secara perlahan pulih kembali. Dr Lai selalu peduli dengan kondisi Zhong Lanhua, pola makannya, kualitas tidurnya serta psikologis, ia selalu memberikan rasa tenang kepadanya dan mengingatkannya bahwa kanker bukan penyakit yang menakutkan. Walaupun hal ini bukanlah hal yang besar dalam kehidupan, tetapi memberi Zhong Lanhua kenyamanan dan perasaan tersentuh, oleh karena itu Zhong Lanhua dan seorang pasien kanker lainnya bersama-sama memberikan sebuah rajutan tangan kepada Dr Lai dan para pakar rumah sakit sebagai tanda terima kasih.

Ahli Terapi Minimal Invasive yang ditargetkan Zhenyan Li: Pengobatan intervensi selama tiga tahun


      Zhenyan Li, lulusan Kedoteran Universitas Baotou, gelar sarjana, dia telah bekerja di bagian bedah, diagnosta pencitraan, terapi intervensi dan lain-lain, menjabat sebagai Guru Instruktur murid S2, pemimpin akademis dan sejumlah rumah sakit besar yang terkenal di dalam negeri, melakukan pekerjaan penelitian intervensi, adalah salah satu ahli yang pertama melakukan pengobatan intervensi di China.
  Direktur Zhen mengkhususkan diri dalam kemoterapi arteri, embolisasi arteri transkutan berbagai tumor ganas dan pengobatan kanker dan penyakit lain yang disebabkan obstruksi makanan, obstruksi usus, obstruksi bilier, stenosis ureter dan stenosis bronkial dan komplikasi lainnya. Selain itu, ia juga memiliki keunikan dalam bidang pengobatan minimal invasif dari berbagai tumor ganas dalam drainase perkutan empedu, drainase perkutan ureter, penempatan stent esofagus, usus stenting, penempatan stent empedu, stent pembuluh darah besar serebrovaskular stent, trakea stenting, bedah minimal invasif, orisinalitas, pengetahuan yang lebih dalam.
  Melakukan penelitian dan klinis tumor selama hampir 30 tahun, Direktur Zhen karena merasa tertarik dan bertanggung jawab sebagai dokter, melakukan penelitian, studi lapangan secara terus menerus, tidak menyesal manjalani karir sebagai dokter seumur hidupnya, dalam bidang ini memiliki kekayaan pengalaman klinis. Dalam tiga dekade, ia semakin mendalami pengobatan intervensi untuk kanker hati, hemangioma hati, fibroid rahim, dan penyakit seperti eksplorasi pankreatitis akut berat, sebuah studi yang lebih mendalam tentang penempatan stent kerongkongan dan setelah operasi esofagus anti-reflux desain stent, dan menanggung proyek-proyek penelitian yang relevan dari dalam provinsi dan menteri, menerbitkan artikel dalam beberapa majalah dalam negeri, dan berulang kali diundang untuk laporan akademis di dalam pertemuan akademik besar nasional. Secara khusus studi mendalam mengenai pengobatan intervensi dari hemangioma hati, dan penghargaan dari kemajuan Ilmu dan teknologi.
  Sebagai Direktur Departemen Radiologi Intervensi, tehadap pengobatan intervensi ia memiliki pandangan sendiri, ia percaya terapi intervensi dengan disiplin medis lainnya sama, membutuhkan sikap gigih mengejar dan sikap kerja profesional yang lebih baik. Dalam melakukan operasi harus berani namun tenang dan hati-hati, hal yang harus dilakukan harus segera dilakukan, sehingga untuk memastikan bahwa pasien menerima efek terapi yang diinginkan. Dalam hal manajemen tim, Direktur Zhen selalu memiliki sikap "tegas" terhadap tujuan dari tim manajemen. Dia memperingatkan bahwa setiap anggota tim pelatihan perlu sungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, terlebih lagi bersungguh-sunggu menjadi orang, dan selalu mengingatkan diri sendiri bahwa perlu untuk mengambil tim medis yang baik seluruh intervensi, dan lebih memperhatikan budidaya dokter muda. Enam tahun kemudian, telah dibentuk tim yang berkualitas dan layak, tegas dalam melakukan sesuatu, pembagian atasan dan bawahan jelas, bekerja sama dalam tim.
  Karir yang hampir tiga dekade dalam bidang kedokteran, Direktur Zhen memiliki banyak kisah memperjuangkan hidup dan mati, tetapi dengan berlalunya waktu, kesan telah menjadi tidak jelas lagi. Yang kemarin telah berlalu, tetapi yang lebih penting adalah bahwa oleh Zhenzhu Ren dan timnya menyelesaikan hal-hal yang perlu lebih hati-hati esok hari. Pengalaman beberapa tahun ini diam-diam tinggal dalam hati Direktur Zhen, untuk terus memimpin tim intervensi dengan tujuan yang sama dan bergerak maju bergandengan tangan untuk membangun hari esok yang lebih baik untuk Modern Cancer Hospital Guangzhou!

Lin Jing: Selalu menjaga hati-hati dan teliti

 
    Lin Jing: lahir tahun 1976, lulus dari kedokteran Zhongshan Medical University pada tahun 2003, adalah pakar onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou. Spesialisasi dalam perawatan yang komprehensif dari kemoterapi onkologi medis, terapi radiasi, dan terapi yang ditargetkan, sedangkan akrab dengan berbagai prinsip pengobatan minimal invasif, seperti intervensi, penanaman biji partikel, cryotherapy, radiofrequency ablation, kemahiran dalam berbagai pencegahan komplikasi tumor.
  Selalu menjaga sikap medis yang berhati-hati dan teliti
  Hati-hati dan teliti adalah sikap yang selalu dilakukan oleh Dr Lin Jing sejak mahasiswa kedokteran, selama lebih dari 10 tahun dalam kerja klinis, ia telah mempertahankan kualitas yang sangat baik tersebut. Dr Lin Jing mengkhususkan diri dalam perawatan onkologi medis. Dia selalu mengingat dosis obat dalam program pengobatan, pelaksanaannya kuat, larangan dan reaksi, serta gejala dan penyebab pasien dengan berbagai komplikasi yang mungkin terjadi. “Tubuh pasien kanker sangat lemah, bahkan dengan obat-obatan dapat mengurangi ataupun menambah rasa sakit pada pasien, kesalahan dalam pemberian obat adalah hal yang tidak boleh terjadi.” Oleh karena Dr Lin Jing mampu menganalisis dengan tepat dan mengamati kondisi pasien dalam pemilihan pengobatan, dapat sangat mengurangi kemungkinan infeksi resistensi atau pasca operasi, perdarahan dan komplikasi lainnya dan banyak penderitaan yang tidak seharusnya.
  Menjadi saudara dan teman bagi pasien
  "Saya sanagt bahagia bila pasien menganggap saya sebagai teman atau saudara mereka, mereka benar-benar percaya bahwa hidupnya dipercayakan kepada saya, saya akan mencoba sebaik mungkin untuk pengobatan mereka." Dr Lin Jing sendiri didasarkan pada pengetahuannya banyak dan sikapnya yang ramah telah mendapat kepercayaan dari banyak pasien. Dr Lin Jing mengatakan bahwa ia adalah ibu dari seorang anak, ketika dirinya sangat sibuk, anak-anak dan keluarganya selalu mendukungnya tanpa keluhan. Dia berharap bahwa keluarga pasien juga dapat setiap saat memberikan dukungan pada pasien.
  Menyelamatkan pasien yang tak terhitung jumlahnya, teknologi medis yang lebih pasti
  Teknologi kedokteran Dr Lin Jing telah menghasilkan reputasi yang sangat baik di pasien rumah sakit, banyak pasienkanker hatikanker paru-paru, nasofaring, sel ginjal kembali sehat dengan bantuan Dr Lin Jing. Pada bulan Maret 2012, seorang pasien dari Jakarta, Indonesia, Mr Guo yang berusia 62 tahun datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan pengobatan. Gejala hematuria mulai muncul dari Mei 2011, Guo ditemani oleh keluarganya ke rumah sakit setempat untuk melakukan pemeriksaan dan diberitahu bahwa Mr Guo menderita kanker ginjal sebelah kanan. Para dokter setempat menyarankan Mr Guo untuk melakukan operasi dan kemoterapi, Guo sulit untuk menerima kenyataan dan menolak usulan ini. Pada Maret 2012, Guo datang ke rumah sakit untuk berobat karena kondisi fisik semakin buruk.
  Dr Lin Jing sebagai dokter yang mengobati Mr Guo melakukan beberapa kali embolisasi dan implantasi biji partikel. Dr Lin Jing akan membuat catatan yang rinci mengenai keadaan penyakit Mr Guo setiap harinya, penggunaan obat dan lain-lain, penyakit kanker Mr Guo itu dapat dengan segera dikendalikan. Dua bulan setelah pengobatan, tumor ginjal kanan Mr Guo mengecil, hematuria tidak lagi terjadi. Dan Mr Guo memiliki nafsu makan dan kualitas tidur yang baik, setelah diperiksa kembali berat badannya naik 5 kg. Saat kembali di Jakarta, Mr Guo berkata kepada seluruh dokter rumah sakit, "Saya sangat berterima kasih kepada rumah sakit telah melakukan pengobatan untuk saja, terutama untuk profesionalitas dan sikap serius dari Dr Lin Jing, terima kasih.
  Gambar : Foto Bersama Pasien dari Indonesia, Mr Guo (ketiga dari kiri) dan Dr Lin Jing (kedua dari kanan) dan lain-lain
  Dr Lin Jing mengatakan: "dari sejak bekerja, keinginan terbesar adalah membuat pasien kanker saya memiliki kepercayaan diri dan memiliki kesempatan untuk kembali ke keluarga, kembali ke masyarakat, dan ini adalah kebanggaan saya." Semoga impiannya dapat tercapai.