Senin, 28 Oktober 2013

Pang Anneng : Saya selalu percaya bahwa cinta tidak memiliki batas

      Ceria, terus terang dan jujur adalah karakternya, dengan pengobatannya pasien bisa merasakan keramahan, ketelitian dan kesabarannya, ia adalah pakar onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pang Anneng. Sebagai dokter, keinginannya terbesar adalah untuk membantu pasien meringankan rasa sakit yang diderita, membantu mereka membangun kembali kepercayaan diri mereka dalam kehidupan, membuat mereka cepat sembuh!
  Sesosok Dokter yang Baik
  Masih ingat saat hari pertama memakai jas putih, dokter Pang diam-diam menetapkan hati harus menjadi ahli bedah tumor yang baik, dan bertahun-tahun bekerja di Modern Cancer Hospital Guangzhou, dia benar-benar melakukannya. Ia tidak hanya menguasai berbagai kemoterapi, terapi endokrin, teknologi terapi molekuler yang ditargetkan untuk tumor ganas seperti kanker lambung, kanker kolorektal, tumor otak, kanker payudarakanker hatikanker paru-paru, tumor perut, tetapi juga terampil dalam mengkombinasikan teknik terapi tradisional dan teknik minimal invasif, yang sesuai dengan keadaan spesifik pasien mengembangkan program perawatan pribadi, dan telah berhasil mengumpulkan kekayaan besar dalam pengalaman klinis untuk pengobatan komprehensif tumor. Karena itu, sering pasien kanker di Vietnam, Filipina, Indonesia dan negara-negara lain datang ke sini untuk perawatan medis, melalui pengobatan dari dokter Pang, banyak pasien yang kondisinya berhasil dikontrol, juga secara signifikan meningkatkan kualitas hidup, diterima dengan baik oleh pasien dan keluarga.
  Eksplorasi Ilmu Kedoteran yang tak berujung
  Dokter Pang tahu bahwa tumor ganas sangat berbahaya dan mengerikan, dalam pekerjaannya beberapa tahun ini, Dokter Pang banyak menemukan pasien kanker dari luar negeri, Bahkan, pasien dengan penyakit pada stadium awal setelah pengobatan dapat dikontrol dengan baik, namun karena keterbatasan rumah sakit setempat, banyak pasien tidak mendapatkan pengobatan yang efektif, dengan demikian kehilangan waktu yang tepat untuk pengobatan, pada saat datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, sebagian besar adalah pasien kanker stadium lanjut. Semua ini, Pang dokter tidak tega, terkadang kesehatan hilang karena sebuah kesahalan, garis tipis antara hidup dan mati, melihat wajah pasien yang kesakitan, dokter Pang lebih bertekad untuk bertekad meneliti penyakit tumor. Oleh karena itu, dokter Pang mengembangkan kebiasaan baik membaca buku dan menggali ilmu.
  Dia percaya bahwa pengetahuan medis yang tidak pernah berakhir, pengetahuan yang ada harus diperbarui dari waktu ke waktu, tidak peduli sampai kapan tidak boleh puas dengan keadaan sekarang, dan selalu ingin mencapai perkembangan yang lebih baik, maka perlu untuk memperluas wawasan, untuk mengenal lebih banyak para ahli, lebih sering berkomunikasi dengan teknologi klinis yang canggih. Untuk belajar lebih banyak pengetahuan, memperoleh keterampilan medis baru, ia membeli beberapa buku profesional medis setiap tahun, sebagian diletakkan di kantor, sebagian lagi di rumah, saat memiliki waktu luang dalam bekerja dan di rumah ia dapat membaca buku dengan santai. Di seluruh negeri, di mana ada Simposium tumor, di situ akan ada sosok dokter Pang. Mengikuti kata dokter Pang, hidup sampai tua, belajar punsampai tua!
  Hidup ada di rasa terharu
  Dokter Pang beranggapan, sebagai seorang ahli onkologi pada kenyataannya berbeda dari dokter lain, karena sebagian besar pasien saat ini terkena kanker, berada di bawah tekanan mental yang luar biasa, oleh karena itu, ahli onkologi harus sangat peduli terhadap pasien, dan harus memiliki hati yang baik, dan setiap hari luangkan waktu untuk datang ke samping pasien, memberi salam untuk memulihkan keadaan, mengingatkan beberapa hal yang dibutuhkan, dapat membantu pasien meringankan penyakit fisik dan mental, sehingga pasien merasa nyaman.
  Dokter Pang memiliki satu pasien dari Filipina bernama Lin Wenbin, tahun ini berusia 18 tahun, merupakan masa-masa remaja, karena terkena osteosarcoma ekstremitas kiri bawah, ia datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani pengobatan, setelah pernah operasi dan rawat inap selama hampir 1 tahun, Dokter Pang sangat terharu dengan ketegaran anak tersebut. Yang membuat Dokter Pang terharu lagi adalah, dalam waktu hampir setahun ini, ibu pasien bekerja keras dalam keadaan yang sangat sulit di negara asing, perbedaan bahasa, sambil bekerja sambil mengambil waktu untuk menghabiskan waktu dengan anaknya ... setelah mengetahui semuanya, Dokter Pang merasa sangat tersentuh, oleh karena itu setelah enam bulan ia mengambil alih Lin Wenbin, setiap hari ia akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk datangke kamar Lin Wenbin, untuk menemaninya ngobrol, sehingga pada saat ibu pasien tidak ada, pasie tidak akan merasa kesepian dan sendirian, secara bersamaan berbagi beban dengan ibu pasien.
  Dokter Pang setiap kali membantu Lin Wenbin mengganti obat selalu berhati-hati, berusaha agar obatnya dapat mengurangi rasa nyeri, juga memberinya semangat lebih, karena dokter Pang sangat memahami, di hadapan penyakit, ia dan pasien bersama-sama berjuang. Ulang tahun ke 18 tahun ini, dokter Pang dan rekan-rekannya bersama-sama Lin Wenbin merayakan ulang tahun yang begitu berkesan, ia mengirim lagu “Selamat Ulang Tahun” ... disertai dengan melodi yang indah, dokter Pang memberi Lin Wenbin pelukan, karena ia mau Lin Wenbin percaya, cinta tidak memiliki batas, ia akan pulih dibawah bantuan para dokter!
  Testimoni Donter Pang: karir saya telah ditentukan dalam pekerjaan ini, tugas saya adalah untuk menyembuhkan orang sakit, dan berusaha menyingkirkan penyakit dalam diri manusia, untuk menjaga kesucian dan kehormatan kedokteran. Saya tidak akan putus aja, selalu gigih mengejar.

Ma Xiaoying: Merawat pasien seperti keluarga


Ma Xiaoying: Orang Heilongjiang, pada tahun 2005 lulus dari Medical College of Jiamusi, menerima gelar medis pada bulan Juli 2009, saat ini adalah dokter onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou. Telah terjun dalam bidang penelitian dan pekerjaan klinis Onkologi selama 7 tahun, mengkhususkan diri dalam pengobatan kemoterapi, terapi endokrin, terapi bertarget molekuler berbagai tumor ganas seperti kanker payudarakanker hatikanker paru-paru, kanker perut, kanker ginekologi. Paham dengan teknik pengobatan minimal invasive, menguasai pilihan pengobatan terbaik untuk berbagai tumor, dalam proses pengobatan penyakit tumor menguasai perkembangan penyakit, penanganan komplikasi dan prognosis untuk hasilnya.
  Tujuan bekerja tanpa kenal lelah untuk mengatasi kesulitan dalam pengobatan tumor
  Dr Ma Xiaoying dalam profesi sebagai dokter telah menunjukkan ketekunan yang luar biasa, alasan ia memilih bidang onkologi adalah karena dia menemukan bahwa saat ini dunia menghadapi tumor sebagai masalah yang sulit, penelitian dan klinis kanker membutuhkan lebih banyak dokter yang tidak takut tantangan untuk pergi ke dalamnya.
  Dr Ma Xiaoying bertekad untuk membantu pasien kanker untuk meringankan penderitaan mereka. Menggabungkan praktek dan klinis, selama belajar Master dalam kedokteran, Dr Ma Xiaoying menulis makalah akademis yang berhubungan dengan penelitian kanker, diterbitkan dalam “Journal of World Chinese”, “Heilongjiang Medicine” dan lain-lain, mendapatkan respon yang sangat positif dari profesi medis.Bahkan selama bekerja, Dr Ma Xiaoying masih mempertahankan kebiasaan baik membaca buku dari sejumlah besar profesional medis, dan sering berpartisipasi dalam Simposium, berkonsultasi dengan para ahli, melalui berbagai cara ini terus menerus menggali ilmu mengenai teknologi medis yang canggih dan menambah pengetahuan diri sendiri. “Setiap tahun banyak hal baru yang ditemukan dalam bidang onkologi, tentang penyakit atau metode pengobatan baru, saya harus mampu bersaing dengan kecepatan bahkan berjalan di depan.” Kata Dr Ma Xiaoying. Hari ini, Dr Ma Xiaoying sudah akrab dengan pengobatan minimal invasif tumor yang terkemuka di internasional saat ini, dan dalam pengobatan kanker payudara, kanker paru-paru, kanker ginekologi memiliki pengalaman klinis dan wawasan yang luas.
  Merawat pasien seperti keluarga sendiri membuat mereka bisa berjuang untuk melawan kanker
  Dr Ma Xiaoying mengobati dan memperlakukan pasien seperti keluarga sendiri, mencintai dan peduli. Banyak pasien yang selama rawat inap memiliki perasaan yang mendalam dengan Dr Ma, bahkan menganggapnya seperti anak sendiri atau tante sendiri. Saat keluar rumah sakit ada perasaat tidak rela, bahkan setelah keluar rumah sakit pun ada yang tetap berhubungan melalui telepon atau surat. Menurut mayoritas pasien, Dr Ma Xiaoying, tidak hanya memilih program pengobatan yang tepat untuk mereka, namun juga sering melakukan pemeriksaan secara hati-hati untuk mereka, saat ada rasa sakit dan tidak nyaman, ia akan memahaminya secara rinci.Bahkan saat ada pasien yang suasana hatinya buruk dan tidak mau melanjutkan perawatan, Dr Ma Xiaoying akan menggunakan berbagai cara kecil untuk menyemangati mereka, dan akhirnya pasien pun bersedia kembali. Pada Mei 2011, pasien Vietnam, Guo Shiwu, ditemani oleh suaminya ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Saat tiba di rumah sakit badannya sangat kurus, tidak bisa berjalan, kesadaran sering tidak sadar. Setelah didiagnosa, yang berubah adalah paru-paru kanannya adenocarcinoma memburuk, dan bahkan kanker sudah bermetastasis ke tulang dan otak.Ma Xiaoying sebagai dokter utama, ia mengembangkan empat jenis pengobatan, yaitu minimal invasif+lokal kemoterpai+imunisasi biologi dan obat-obatan. Karena dalam proses pengobatan, Guo Shiwu telah terjadi efek samping yang serius, keluarganya menjadi ragu dan meminta untuk menyerah kepada dokter dan perawat. "Agar dia bisa melanjutkan pengobatan, saya setiap datang ke kamarnya, selalu menjelaskan penyakit dan efek samping pengobatan kepada anggota keluarga pasien, bahkan saat keluarga pasien dengan kasar menyalahkan kami, saya selalu tetap tersenyum untuk berkomunikasi dengan mereka. Melalui kerja keras dokter dan perawat, Guo Shiwu berhasil melewati efek samping pengobatan, dan berhasil melawan kanker, saat diperiksa ulang tumor pada paru-paru, otak dan tulangnya menghilang, dia juga bisa berjalan kembali. Mengingat pengalaman ini, Dr Ma Xiaoying sangat bangga. Guo Shiwu saat akan berpisah dengan Dr Ma Xiaoying, saling berpelukan, dan setelah kembali ke rumah, dia juga memuji dokter ini di koran, agar banyak pasien kanker di Vietnam datang.

  Gambar : Foro bersama Guo Shiwu (kanan) dan Dr Ma Xiaoying
  "Hatiku benar-benar mencintai pasien sebagai keluarga, kadang-kadang saya dapat mengerti kemarahan mereka dan saat mereka tidak mau bekerja sama dalam pengobatan. Saya hanya ingin membiarkan mereka tahu kami di sini, Modern Cancer Hospital Guangzhou, memiliki teknologi paling canggih dan dakter terbaik, melemparkan emosi negatif keluar kepala, serius dalam pengobatan, pasti akan ada hasil yang baik "-. Ma Xiaoying

Mei Miao: dokter yang baik serbaguna


Dokter yang disukai pasien

  Mei Miao, lulus dari Departemen Kedokteran Universitas Jishou, saat ini menjadi pakar onkologi di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Sejauh ini, telah terlibat dalam praktek klinis tumor dan riset selama lebih dari sepuluh tahun, sebagai onkolog, dr Mei memahami penderitaan para pasien kanker, dan untuk meminimalkan penderitaan pasien dengan teknologi canggih dan membantu pasien dalam pemulihan agar sukses adalah keinginan terbesarnya.Oleh karena itu, menjadi dokter lebih dari satu dekade, dia tidak pernah berhenti mengeksplorasi dan menggali pengetahuan tumor, dari operasi awal, terapi radiasi, kemoterapi, dan penggunaan sukses aplikasi pengobatan tradisional dan teknik invasif minimal yang canggih lainnya, dokter Mei menyaksikan kemajuan ilmu kedokteran, dan menyaksikan ekstensif menggunakan teknik invasif minimal dalam pengobatan tumor.Dr Mei memiliki banyak pengalaman dalam diagnosa dan pengobatan kanker hati, kanker lambungkanker ususkanker paru-parukanker otak, yang mengkhususkan diri dalampengobatan kanker payudara, dan dapat menguasai perkembangan tumor dari situasi penyakit, sesuai dengan keadaan spesifik pasien mengembangkan program pengobatan pribadi.
  Berdasarkan pengalaman yang beragam dalam diagnosa dan pengobatan tumor, dokter Mei telah berhasil meringankan rasa sakit untuk banyak pasien kanker, memenangkan pujian dari teman-teman pasien, salah satunya adalah Zhou Shimong.
  Zhou Shizhong, 58-tahun berasal dari Ho Chi Minh. Pada tahun 2012 pasien muncul puting dengan keadaan tidak normal, sekresi cairan kuning serta nyeri seluruh payudara dan gejala lainnya, ia pergi ke rumah sakit setempat, setelah pemeriksaan oleh dokter setempat didiagnosa menderita kanker payudara. Untuk mendapatkan perawatan yang lebih sistematis, pasien ditemani oleh keluarganya ke Modern Cancer Hospital Guangzhou dan didiagnosa kanker payudara kanan dan metastasis.
  Pasien yang demikian bukanlah yang pertama Dr Mei temui, berdasarkan pengalaman, Dr Mei dengan cepat menentukan secara rinci dan khusus program pengobatan bagi pasien berdasarkan keadaan spesifiknya, menerapkan pengobatan intervensi untuk pasien, imunoterapi biologi, kondisi penyakit dapat dengan cepat dikontrol dan tumor mengecil secara signifikan.Pada tahun 2012, Zhou Shizhong memiliki sembilan kali kembali ke rumah sakit untuk meninjau dan menerima perawatan selanjutnya dengan dokter. Setelah beberapa putaran perawatan yang komprehensif dari pasien dengan tumor payudara dan paru-paru secara signifikan berkurang dari ukuran sebesar telur tumor payudara sampai sebesar kacang, Zhou Shizhong dapat berkegiatan dan olahraga seperti orang normal, bisa mengurus hidup diri sendiri.Kondisi penyakit yang terkendali, Zhou Shizhong memiliki suasana hati yang baik, dan setelah kembali ke rumah, Zhou penuh semangat mempromosikan Modern Cancer Hospital Guangzhou dan dokter Mei Miao, memberitahu siapa pun dengan sukarela bahwa Modern Cancer Hospital bagus dan dokternya pun bagus.



  Pasien dengan penuh semangat mempromosikan Modern Cancer Hospital dan Dr Mei Miao di koran Vietnam
  Sisi yang serba bisa
  Mengenakan jas putih, dia adalah dokter yang baik di mata pasien, dan melepas jas putihnya, kita melihat sisi lain dari Dr Mei yang serba bisa.
  Dr Mei selain memiliki teknik pengobatan yang luar biasa, juga memiliki suara yang bagus, di lomba nyanyi dengan 10 peserta yang diadakan Modern Cancer Hospital pada tahun 2012 lagunya antara lain, "The Butterfly Lovers", "melihat ke belakang terlalu sulit", "cinta bagaimana harus mengatakannya" Interpretasi yang indah dari dr Mei Miao memenangkan tepuk tangan yang meriah, pasien penggemarnya juga datang ke tempat lomba untuk menyemangatinya, bersorak-sorai, dan akhirnya, dr Mei tidak menyecewakan pasien penggemarnya dengan memangkan perlombaan “10 penyanyi terbaik” Modern Cancer Hospital Guangzhou.
  Selain itu, dr Mei juga sosok yang baik, tingginya sekitar 1,7 m menjadi salah satu tim basket utama Modern Cancer Hospital Dr Mei berkata bahwa latihan fisik tidak hanya dapat melepaskan tekanan pekerjaan, namun juga dapat untuk mencapai kebugaran fisik, oleh karena itu, dalam pekerjaan sehari-hari, ia sering mengingatkan pasiennya bahwa pengobatan tumor pasien adalah berbagai macam pengobatan terpadu, berpartisipasi dalam olahraga yang tepat dapat membantu rehabilitasi.
  Ini merupakan seorang dokter yang baik, telah mendapat kepercayaan dan pujian dari banyak pasien, berbicara tentang 10 tahun berkarir di kedokteran, ia meringkasnya dalam satu kalimat: menyelamatkan nyawa adalah hal yang besar, saya sekuat tenaga meringankan penderitaan pasien, agar mereka tetap menjalani hidup dengan cinta.

Biografi Dr Tang Xiangzhuan


      Berpendirian pada pekerjaan, menciptakan kepercayaan

  Dr Tang Xiangzhuan yang tahun ini berusia 29 tahun berasal dari Hunan Yongzhou, setelah lulus pada tahun 2005 dari Universitas Kedokteran Changsha masuk ke dalam pekerjaan medis tumor, telah menjalaninya selama 7 tahun. Dr Tang masuk ke bagian praktek onkologi adalah pemikiran yang paling menantang dan memiliki perkembangan dalam dunia kedokteran, merupakan salah satu yang paling menantang dan ide yang paling menjanjikan ke industri medis, tetapi dalam proses pengobatan menemukan bahwa ini adalah pekerjaan terbaik yang mampu membantu pasien, oleh karena itu, dr Tang dalam kepercayaannya membantu pasien mengurangi rasa sakitnya, ia terus berada dalam bidang onkologi.Untuk mencapai keyakinan ini, Dr Tang dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan tumor, menelusuri informasi terbaru melalui internet mengenai tumor dan mengajukan pertanyaan secara aktif dari dokter yang berpengalaman, berpartisipasi dalam pelatihan pengobatan kanker, dan secara bertahap meningkatkan pengetahuan dan pengetahuan teoritis dikombinasikan dengan praktis yang diterapkan pada pengobatan kanker.
  Memahami kebutuhan pasien, semua bermula dari kepentingan pasien
  Dr Tang spesialisasi pada kanker payudarakanker paru-parulimfoma, kanker kolorektal, tumor kepala dan leher dengan pengobatan kemoterapi dan radioterapi, terapi gen dan prinsip perawatan medis tumor dengan metode minimal invasive lainnya seperti terapi intervensi dan imunisasi biologis. Sebagai pakar onkologi, Dr Tang merasa sangat bahagia jika dapat membantu meringankan dan menghilangkan rasa sakit pasien kanker, tetapi juga menunjukkan bahwa dokter tidak hanya untuk memberikan pengobatan bagi pasien, namun juga harus memberikan kehidupan pada pasien, pola makan, kenyamanan psikologis, beberapa faktor ini mempengaruhi efek dari pengobatan kanker. Dr Tang mengatakan : pengobatan minimal invasif memiliki efek samping yang kecil, efiektif, luka kecil, dan dapat melakuakn pengobatan berulang, dan lain-lain, dan kemudian rencana perawatan individual berdasarkan kondisi pasien, gejala, usia, tetapi hal yang paling penting adalah sewaktu-waktu selalu peduli pada permintaan, untuk menumbuhkan kepercayaan pasien, memberikan mereka harapan dalam pengobatan, yang dapat meningkatkan efek terapeutik."
  Untuk mengobati pasien yang moodnya tidak baik, Dr Tang akan memahami ketidakstabilan emosional pasien disebabkan oleh keadaan tertentu dengan banyak cara, ketidak percayaan akibat perlakuan buruk atau pengobatan yang tidak efektif, setelah menemukan alasannya, dr Tang dapat memberikan semangat kepada pasien dan meringankan penyakit pasien, ini membuat kepercayaan diri dan semangat dalam menghadapi pengobatan selanjutnya. Mulai dari kepentingan pasien sendiri, untuk mengembangkan pilihan pengobatan yang paling hemat biaya bagi pasien.

  Pengobatan + Perhatian, Pasien kembali ke Negara asal dengan senang hati
  Pasien yang nampak sehat dari Jakarta, Indonesia, Mr Liang, siapa pun tidak akan mengira bahwa ia terkena kanker, namun di Indonesia, pemeriksaan fisik lokal pada bulan April 2011, Mr Liang ditemukan tumor pada paru-paru kirinya dengan pemeriksaan CT. Mr Liang tidak pernah berpikir bahwa tubuhnya yang sehat menderita kanker paru-paru, saat Mr Liang bingung harus pergi kemana untuk pengobatan, ia melihat di surat kabar Indonesia mengenai informasi tentang pengobatan Modern Cancer Hospital Guangzhou, sehingga ia berjalan maju untuk mencoba pengobatan di Guangzhou, China.
  Setelah masuk rumah sakit, Dr Tang segera datang ke kamar Mr Liang untuk bertanya tentang riwayat medisnya, kondisi fisik, pola makan, psikologis, rasa tidak enak di badan dan menyuruh Mr Liang untuk mempertahankan sikap yang baik untuk melawan kanker. Dr Tang selalu mencatat perkembangan Mr Liang setiap harinya, berdasarkan kondisi penyakit pasien, dikombinasikan dengan pengalamannya sendiri dan melalui konsultasi para ahli akhirnya mengembangkan rencana perawatan yang komprehensif untuk Mr Liang, saat program pengobatan sudah dibuat, Dr Tang didampingi penerjemah datang ke kamar Mr Liang, ia menjelaskan perkembangan penyakit, metode pengobatan, efek terapi yang diinginkan, dan menenangkan Mr Leung agar ia percaya pada dokter, tidak perlu memiliki beban psikologis terlalu banyak, dan mempertahankan mental yang positif.
  Dr Tang dan para ahli dengan cryotherapy, terapi intervensi, gen imunoterapi dan lain-lain untuk pengobatan kanker paru-paru Mr Liang juga mengkombinasikan dengan obat tradisional China untuk mengembalikan keseimbangan tubuh Mr Liang dalam proses penyembuhan. Setelah pengobatan, Dr Tang dengan sabar menjawab berbagai pertanyaan dari Mr Liang. Mr Liang melalui CT scan mengetahui ukuran asli tumor 2.3 x 2.1cm telah mengecil, ditambah dengan perhatian dan perawatan dari Dr Tang dan para perawat, kondisi Mr Liang berangsur-angsur membaik, dan cepat pulang untuk bersatu kembali dengan keluarga.

Yao Zhongping:meringakan nyeri dari fisik ke psikologis pasien


Menggunakan teknologi yang canggih untk menyelamatkan hidup setiap insan
  Yao Zhongping, dokter onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, lulus dari Henan Medical University, terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama bertahun-tahun, dan memiliki banyak pengalaman klinis dalam diagnosa dan pengobatan tumor. Kami adalah spesialis dalam pengobatan kanker paru-parukanker payudara, kanker perut, kanker usus dan tumor padat lainnya, akrab dengan berbagai teknik minimal invasif, seperti terapi intervensi, penanaman biji partikel, cryotherapy, radiofrequency ablation dan prinsip-prinsip lain dari perawatan dan terampil digunakan dalam pengobatan klinis, juga menguasai berbagai pengobatan untuk tumor komplikasi. Dr Yao tak kenal lelah dalam mempelajari dan meneliti tumor, sudah banyak merngurangi penderitaan dan meningkatkan kualitas hidup serta memperpanjang hidup bagi pasien stadium lanjut dan akhir.
  Ia memiliki seorang pasien yang bernama Wang Yingjin, dari Indonesia. Pasien dengan batuk yang parah pada bulan Januari 2011 ke rumah sakit setempat untuk CT scan dada, para dokter lokal pada awalnya didiagnosa sebagai kanker paru-paru metastasis tulang. Namun, pasien tidak menerima hasil yang demikian, sehingga pasien ditemani oleh keluarganya ke rumah sakit Singapura untuk pemeriksaan lebih lanjut, pemeriksaan mengungkapkan bahwa: adenokarsinoma paru kanan, saran dari dokter agar pasien menjalankan pengobatan. Tapi efek terapi diperkirakan tidak signifikan, sebaliknya kondisinya terus memburuk. Dalam rangka untuk memperjuangkan pengobatan, pada bulan April 2012, pasien datang ke Moden Cancer Hospital Guangzhou, Dr Yao melakukan analisis pertama dari catatan medis pasien, yang membuat Dr Yao terkejut adalah: tumor pada pasien tidak mengecil melainkan membesar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi pasien, Dr Yao mengatur pasien agar melakukan pemeriksaan seluruhnya, hasilnya adalah didiagnosa menderita kanker paru-paru dan fenomena metastasis.
  Untuk mengkhususkan stadium kanker dan situasi pasien sendiri, Dr Yao melakukan analisis secara rinci sekali lagi, dari keputusan akhir memutuskan untuk pelaksanaan pengobatan intervensi, setelah melakukan pengobatan semangat pasien terlihat lebih baik daripada saat setelah masuk rumah sakit, kondisi penyakit pun dapat dikendalikan. Selanjutnya, Dr Yao melanjutkan dengan menjalani perawatan intervensi sebanyak lima kali, setelah itu melakukan pengkajian ulang dengan CT, tumor pasien secara signifikan berkurang. Ketika pasien bertanya mengapa menerima perlakuan yang sama di Singapura namun efek pengobatan sama sekali tidak sama, Dr Yao Zhongping menjelaskan: jenis pengobatan yang sama, menghadapi kondisi pasien yang tidak sama atau pasien yang sama, dosis obat untuk pasien dan cara pengobatannya tidak sama, kuncinya adalah untuk mengembangkan rencana perawatan pribadi berdasarkan situasi pasien.
  Mendorong setiap pasien dengan perkataan dan perbuatan
  Yao Zhongping berpikir bahwa sebagai onkolog, tidak hanya untuk menyembuhkan penyakit tubuh pasien, yang lebih penting adalah untuk menyembuhkan penyakit psikologis mereka, untuk membantu mereka membangun tekad untuk mengatasi penyakit ini, harapan untuk hidup berawal dari psikologis mereka.
  Dr Yao Zhongping berkata, kanker adalah penyakit mekanisme patogenik fisik dan mental yang abnormal dan kompleks, melalui menganalisis, Yao Zhongping menemukan bahwa lebih dari 80% dari pasien kanker dengan masalah psikologis, ada beberapa pasien yang tegang, tidak mampu mengatasi penyakit mereka dengan benar, ada juga yang pesimis, tidak bersedia untuk secara aktif bekerja sama dengan pengobatan dokter, membuat pengobatan tidak dapat dilakukan dengan lancar, sementara masalah ini sering diabaikan oleh para ahli onkologi. Oleh karena itu, Dr Yao lebih percaya diri, dan faktor psikologis memainkan peran yang sangat penting untuk pengobatan penyakit, terutama untuk efek pengobatan kanker.
  Karena itu, Dr Yao Zhongping dalam menghadapi pasien selalu percaya diri, bersikap pro-aktif untuk memberikan semangat psikologis pada pasien, untuk meyakinkan pasien percaya kepada dokter dalam pengobatan penyakit, sekaligus menginformasikan kemajuan pengobatan pasien dan membiarkan pasien tahu bahwa penyakit ini dapat dikendalikan, secara bersamaan Dr Yao akan sering mendorong pasien untuk melihat film, secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan, sehingga pasien memiliki sikap optimis terhadap kehidupan dan menguntungkan untuk rehabilitasi tubuh,sehingga dapat memandu dan membantu pasien keluar dari rasa takut akan kanker, dan terlibat secara aktif dalam pengobatan.

Qin Zuxuan: memperlakukan setiap pasien dengan cinta


     Qin Zuxuan, wakil kepala dokter, bekerja selama 20 tahun sebagai ahli onkologi, sebagai ahli onkologi ia menggunakan tekniknya sendiri dan moral yang mulia, untuk menunjukkan kepada pasien kanker dari seluruh dunia etika Modern Cancer Hospital Guangzhou.
  Memilih pekerjaan sebagai dokter tidak menyesal
  Dengan kebajikan yang tulus, Qin Zuxuan memilih profesi sebagai dokter, kesehatan pasien adalah kebahagiaannya. Setelah lima tahun belajar keras, dia lulus dengan nilai yang baik, memulai pekerjaan sebagai dokter dan terus memperkaya diri, di tempat kerja ia belajar dan mengeksplorasi tanpa lelah, untuk membuat dirinya menguasai keahlian dengan baik, , ia dan ia telah berhasil mengumpulkan kekayaan pengalaman diagnosis klinis dan pengobatan sakit kritis untuk penyakit yang tak tersembuhkan, dapat menggunakan secara terampil aplikasi dari ventilator, defibrillator, dan peralatan hemofiltration untuk penyelamatan,
  Menyelesaikan secara terpisah untuk sakit jantung, operasi darurat dan operasi tracheotomy percutaneous, dalam pekerjaan onkologi klinis juga sangat mahir dalam mendiagnosa tumor dan keterampilan klinik, terutama mengkhususkan diri dalam pengobatan komplikasi kemoterapi kanker, ia banyak berpartisipasi dalam komunikasi tingkat tinggi dalam negeri, mengikuti dinamika onkologi medis terbaru, dan akan terus maju dalam teknologi onkologi medis, pengobatan yang dilakukannya telah menyembuhkan pasien dari berbagai Negara seperti Vietnam, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara lainnya. Dia menggunakan kepandaiannya dan kedua tangannya meringankan penderitaan pasien satu demi satu, membuat pasien memiliki kehidupan yang baru satu per satu.
  Mengobati setiap pasien dengan hati
  Kesan dari teman kerja dan pasien, Qin Zuxuan tidak hanya memiliki teknik pengobatan yang baik, namun ia juga mempertahankan sikap yang baik, memperlakukan teman kerja, setiap pasien dan tidakan operasi dengan sungguh-sungguh.
  Terhadap pekerjaan bidang onkologi ini, Qin Zuxuan memiliki pandangannya sendiri : sebagai dokter onkologi, selain harus memiliki keahlian secara teknis dalam tumor, tetapi juga kebutuhan untuk pengetahuan medis yang komprehensif, dan juga harus mengetahui secara jelas karakteristik dan bahaya pasien kanker, juga mengetahui secara jelas sistem seluruh tubuhnya dan keadaan fisik pasien, pilihan pengobatan semakin dipertimbangkan dengan bijaksana, semakin hati-hati, pengobatan pasien akan lebih efektif. Berbagai reaksi erat dengan proses pengobatan, menitikberatkan terhadap reaksi dari masing-masing pasien, deteksi dini efek samping dan komplikasi yang mungkin timbul, dan mengambil langkah-langkah aktif untuk menangani secara efektif dengan keselamatan pasien melalui perawatan, dapat meningkatkan efek pengobatan yang diinginkan.
  Refleksi dalam Karier Kedokteran : Berterima kasih kepada pasien saya
  Qin Zuxuan telah berdasarkan cinta pada pekerjaannya, menghormati kehidupan dan kesehatan, serta berusaha untuk menjadi dokter yang baik. Dia selalu memiliki hati yang bersyukur dan rendah hati, setiap pasien diperlakukan sama seperti teman dan keluarga sendiri. Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berjuang bersama dia, memberikan kepercayaan dan dukungan. Dia bersama dengan rekan kerjanya melakukan upaya dan berjuang, cinta dan kebijaksanaan mereka sendiri terus memberikan kepercayaan diri dan kekuatan bagi pasien untuk melawan kanker.