Jumat, 25 Oktober 2013

Wang Rong Hua


Direktur dan ahli pencitraan diagnosa
     Wang Ronghua, lahir di Wuhan, Provinsi Hubei, telah bekerja di dua kota atas tiga rumah sakit di Wuhan, Provinsi Hubei, saat ini direktur pusat intervensi gambar Modern Cancer Hospital Guangzhou, ahli stem sel. Direktur Wang memiliki pengetahuan yang mendalam dalam pencitraan diagnostik dan pengobatan tumor radiologi intervensi klinis selama lebih dari dua puluh tahun, diagnose CT, MRI telah berhasil mengumpulkan pengalaman dalam transplantasi stem cell dalam pengobatan penyakit sirosis hati.Wang Ronghua dan tim adalah salah satu tim yang memimpin dalam pelaksanaan transkateter terapi transplantasi stem jalur arteri sel dalam pengobatan diabetes dan sirosis hati dan penyakit lainnya untuk mendapatkan hasil yang baik, internasional dan terkemuka. Selain itu, pada saat yang sama Wang Ronghua meneliti dengan dalam tenatang teknologi nano untuk pengobatan tumor ganas.
  Keahlian yang mantap dan metode diagnosa penelitian yang telaten
  Sudah dua puluh tahun, berdasarkan pengetahuan medis, Wang Ronghua, Karir di bidang kedokteran selama dua dekade terakhir, dengan kekayaan pengetahuan medis, Wang Ronghua, direktur menjabat sebagai anggota Komite Asosiasi Medis China Profesional Cabang Wuhan radiasi, seorang anggota Masyarakat China Radiologi Anti-Kanker Asosiasi pengobatan minimal invasif dari anggota komite khusus, Anti-Kanker Association, Provinsi Guangdong, pengobatan minimal invasif dari Komite Tetap Profesional, Ketua Forum tumor Asia Tenggara, ahli Managing Editor Dewan Redaksi "Modern Medical Imaging”. Direktur Wang Ronghua juga secara berkala berpartisipasi dalam gambar besar dari konferensi akademik internasional dan domestik, ahli radiologi dalam negeri dan di luar negeri melakukan pertukaran akademis. Direktur Wang Ronghua, berturut-turut menerbitkan dalam makalah“anatomi omentum kecil kandung empedu dan nilai diagnosa CT", "Analisis kelas yang berbeda dan salah didiagnosa kanker dengan penyakit tuberkulosis", "studi makalah ruang invasi nasofaring parafaringeal CT” dan lain-lain, serta mendapatkan Wuhan penghargaan Ilmu Pengetahuan Alam Posisi Paper, penghargaan prestasi besar ilmiah Hubei. Pada tahun 2004, Direktur Wang dalam penggambaran medis menerbitkan dalam majalah “Majalah Radiologi China” artikel yang berjudul “Nilai diagnose CT pada awal perforasi gastrointestinal crypt pneumatosis yang lebih rendah xifoid”, dalam artikel tersebut, ia pertama-tama menyebutkan istilah anatomi pencitraan profesional “crypt Xifoid”.
  Pintu pengobatan tumor dengan intervensi dan digabungkan secara bertahap dengan nano partikel
  Seiring dengan perkembangan penelitian pengobatan kanker, metode pengobatan kanker semakin lama semakin banyak, Direktur Wang memilih radiologi intervensi—gerbang utama pengobatan minimal invasive kanker. Dengan pengobatan radioterapi, menciptakan metode minimal infasif dan ditargetkan untuk penyembuhan kanker. Ilmu mengenai radiologi intervensi adalah disiplin ilmu mengenai diagnosa radiologi dan pengobatan klinis, penggunaannya bukan saja membuat luka yang kecil, rasa sakit yang minim dan komplikasi lebih sedikit, namun juga memiliki keuntungan seperti aman, cepat dan efektif, pemulihan yang lebih cepat, membuat jalan baru untuk diagnose penyakit dan penyembuhan. Dengan belajar pengobatan, penelitian dan penggunaan intervensi dan, Direktur Wang juga semakin lama semakin memahami dan mengetahui mengenai nano partikel yang memiliki efek khusus untuk pengobatan tumor, memulai ketertarikan dengan nano partikel. Dia dan anggota timnya mencoba melalui cara intervensi, arteri obat nano kemoterapi ke dalam tumor lokal, membuat obat kemoterapi ke dalam tubuh untuk sel-sel tumor diidentifikasi, dan ke dalam sel-sel tumor untuk membunuh sel tumor.Teknik ini dapat memaksimalkan konsentrasi obat kemoterapi tumor untuk meningkatkan efek terapi, mengurangi toksisitas obat dan mengurangi kemungkinan kekambuhan tumor, merupakan teknologi cutting-edge untuk pengobatan kanker.
  Hati-hati Berhati-hati dalam komunikasi, pengamatan seksama dalam menggunakan obat
  Pada banyak pasien, pasien dengan penyakit apapun, ia hati-hati dalam menjawab keraguan mereka satu per satu, dan tidak merasa kesal dengan pertanyaan-pertanyaan pasien, dan mendapatkan kondisi pasien secara rinci untuk memberikan dasar kuat untuk pengembangan rencana perawatan.
  Direktur Wang mengatakan: komunikasi antara pasien harus memiliki kesabaran dan hati-hati dalam menangani masalah pasien, keseriusan ilmiah dan profesional medis serta etika yang baik untuk memenangkan kepercayaan dari pasien. Untuk menjawab dengan benar pertanyaan dari pasien dalam menerima pengobata, bahasa yang sederhana, berbicara secara benar dengan pasien, sehingga pasien memahami kebutuhan untuk menerima perawatan.
  Yang paling penting adalah dengan menggunakan sikap profesional dan penuh perhatian untuk merawat masing-masing pasien, mengamati kondisi fisik dan keadaan mental pasien hati-hati, jika ditemukan ketidaknyamanan harus dengan segera memberi obat, jika perlu menggunakan obat untuk pencegahan, dan selalu siap untuk menerima reaksi pasien, Direktur Wang percaya bahwa dengan adanya komunikasi antara dokter dan pasien, baru dapat lebih efektif meningkatkan proses penyembuhan dan meningkatkan efek terapeutik.
  Untuk pengembangan masa depan pengobatan kanker, Direktur Wang menyuarakan pandangannya: pengobatan kanker membutuhkan aplikasi dokter terintegrasi dalam berbagai disiplin ilmu, teknologi berbagai perlakuan yang komprehensif, penggunaan standar dan rasional, untuk mencapai efek terapi dari 1 +1> 2. Tentu saja, ini adalah tanggung jawab profesionalisme dan ujian besar bagi dokter, membutuhkan dokter sebelum pengobatan, perawatan dan pasca perawatan panggung untuk melakukan tugas-tugas yang berhubungan dan memastikan perawatan yang komprehensif dari perawatan ilmiah dan teliti untuk memaksimalkan efek terapeutik.

Peng Xiao Chi

 
     Dunia Kedokteran Menciptakan Keyakinan medis
  Peng Xiaochi, direktur dokter, saat ini menjabat sebagai kepala ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou, mendapatkan gelar master di Zhongshan Medical University, dengan nilai yang sangat baik pergi ke Kanada untuk studi lebih lanjut. Saat belajar di Kanada, memahami dan menguasai teknologi pengobatan terbaru di bidang onkologi medis. Walaupun masa-masa belajar sangat sulit, tapi menemukan konsep baru dan metode baru pengobatan penyakit, serta memperluas wawasan diri sendiri, akhirnya setelah selesai studi luar negeri, menentukan untuk berjuang di dunia medis seumur hidup.
  Sejak tahun 1993, setelah Direktur Peng memasuki tim pengobatan kanker, sampai sekarang sudah sekitar 19 tahun. Direktur Peng yang berasal dari dunia kedokteran, sekejap mata memasuki profesi sebagai dokter. Direktur Peng menunjukkan, saat baru mulai hanya ingin menjadi seorang dokter yang baik, tetapi lama kelamaan melihat penderitaan para pasien kanker, banyaknya keluarga yang bahagia dihancurkan karena penyakit kanker, ditambah lagi pengobatan yang tidak sesuai, membuat pasien dan keluarga sangat terpukul, keadaan inilah yang membuatnya ingin membantu, juga menjadi pendorong penelitiannya terhadap pengobatan kanker. Untuk itu Direktur Peng selalu mengembangkan diri melalui mengikuti berbagai diskusi, komunikasi dengan para pakar onkologi mengenai kanker, membaca buku dan internet, hanya untuk dapat membantu lebih banyak pasien, meningkatkan pengetahuan dirinya. Saat proses penelitian yang tiada henti, Direktur Peng memiliki teknik pengobatan kankernya sendiri dan menerbitkan mengenai disiplin medis serta bertukar komunikasi dengan para ahli dalam skala besar sebanyak 20 jilid.
  Tidak berhenti melakukan pertukaran untuk belajar, mendapatkan keyakinan dari internasional
  Melakukan pekerjaan dalam bidang pengobatan kanker selama bertahun-tahun, membuat Direktur Peng memiliki pengalaman yang banyak dalam teknologi minimal invasif misalnya ablasi radiofrekuensi kateter, implantasi yodium partikel radioaktif, photodynamic dan lain-lain. Direktur Peng secara aktif menggunakan teknologi minimal invasif dan pengobatan kombinasi, di bawah pimpinannya, tim para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou terus melakukan penelitian, berfokus pada penelitian penggunaan metode gabungan untuk pengobatan kanker, embolisasi implantasi yodium partikel radioaktif, imunisasi biologi modern, pembekuan dan lain-lain yang membentuk “Diagnosa dan pengobatan tumor dengan sistem ditargetkan minimal invasif.”
  Ia sudah beberapa kali melakukan diskusi dengan pengetahuan kanker luar negeri, termasuk Diskusi Masyarakat melawan Kanker ke-21, Diskusi metode pengobatan minimal invasif ke-7, Diskusi pengobatan kanker biologis dan pengobatan yang ditargetkan“CSCO-Nanfang”, Malam pengobatan minimal invasif tumor China, dan lain-lain. Konferensi Akademik Kanker Internasional Ketujuh Pengobatan dengan minimal invasif, Direktur Peng membuat laporan akademik yang indah - "Minimal invasif yang ditargetkan, Kombinasi pengobatan China dan barat” adalah metode pengobatan yang baru. Karakteristik dari terapi ini terutama untuk menggabungkan kelebihan dari pengobatan tradisional China dan Barat, minimal invasif stabil ditargetkan, akurat, dan terus-menerus diarahkan untuk membasmi dan membunuh tumor, adalah metode yang tepat untuk meminimalkan penderitaan kepada pasien. Metode ini telah secara umum diakui oleh para ahli dan membangkitkan tepuk tangan yang antusias dari para hadirin.
  Komunikasi mengenai tumor dengan para kanker ahli, termasuk: 34 orang dokter dari kelompok di Filipina, para ahli Konferensi antikanker, delegasi Universitas Air Langga Indonesia, Delegasi dari Sulawesi Indonesia, lebih dari tiga puluh kepala rumah sakit di dan ahli medis lainnya dari Indonesia. Modern Cancer Hospital Guangzhou mengundang ahli kanker, manajer rumah sakit, serta teman-teman dari media untuk datang ke rumah sakit, untuk mengamati dan melakukan pertukaran pengetahuan mengenai operasi minimal invasive, teori Direktur Peng yang mendalam dan pengalaman yang benyak, memberikan penjelasan kepada mereka.
  Pernah diwawancarai oleh "Kompas", “Jawa Pos”, "Filipina Star", "kesehatan", "Herald" dan media mainstream lainnya di Asia Tenggara.

  Setitik perhatian, membawa kepercayaan
  Direktur Peng telah lama terlibat dalam penelitian kanker dan klinisnya, yang mengkhususkan diri dalam kemoterapi berbagai tumor ganas, terapi endokrin, terapi bertarget molekuler. Perlakuan kepada pasien dengan teknologi tinggi minimal invasif kanker, yaitu photodynamic, terapi gen, nanoteknologi kanker, teknologi pengolahan biologis dan lain-lain, memiliki banyak pengalaman dalam pengobatan, adalah pemrakarsa pengobatan kanker minimal invasif dan pengobatan kombinasi. Dan kesimpulan berdasarkan pengalamannya dalam pengobatan kanker: pengobatan awal kanker sangat penting, kita harus bersabar dan hati-hati dalam pengobatan. Kanker juga merupakan penyakit yang sulit disembuhkan, pengobatan tunggal sulit untuk mencapai hasil yang baik, pengobatan yang komprehensif merupakan pilihan terbaik yang sesuai dengan kondisi pasien, pengobatan akan lebih efektif.
  Contoh pekerjaan rutin Direktur Peng adalah mengunjungi pasien di setiap kamarnya, juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada pasien, dalam mengunjungi pasien, Direktur Peng selalu berhati-hati dalam bertanya mengenai kondisi fisik, kehidupan, perasaan dan makanan pasien saat ini, ini adalah untuk dapat memahami lebih rinci mengenai informasi dari segala aspek. Direktur Peng mengatakan: "untuk perubahan tanda-tanda vital pasien harus diamati dengan hati-hati, setiap perubahan kecil mungkin akan membawa perubahan besar, bahkan mungkin mempengaruhi kehidupan pasien." 30% pengobatan dan 70% perawatan, pengobatan sangat penting untuk pasien, namun pada kenyataannya hanya menyumbang 30%, 70% adalah untuk melakukan perawatan yang baik. Sebagai seorang dokter, Peng sering memberi perhatian pada kondisi psikologis pasien, memberi perhatian dan perawatan dalam kehidupannya dan pola makannya, tindakan dapat meberikan harapan bagi pasien, memungkinkan pasien untuk lebih percaya diri untuk melawan kanker.
  Perawatan pribadi membawa harapan
  Benny pasien kanker paru-paru dari Jakarta, Indonesia, pada bulan Desember 2010 di rumah sakit setempat pada pemeriksaan ditemukan bahwa paru-paru terdapat kanker sebesar 3,6 cm, rekomendasi dari pasien kanker lainnya untuk melakukan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Yang mengerikan pada saat datang ke rumah sakit, diperiksa bahwa kanker telah meningkat menjadi 4,3cm. Tubuh Benny yang berusia 68 tahun memburuk akibat penyiksaan oleh kanker, tidak cocok untuk operasi, sebelum datang ke rumah sakit ini, Benny melakukan kemoterapi, efek sampingnya rambut Benny pun rontok. Oleh karena itu Direktur Peng sebagai kepala dari para ahli berdasarkan kondisi fisik, kondisi penyakit dan gejala Benny, ia mengembangkan pilihan pengobatan minimal invasif, yaitu cryotherapy, terapi radiasi partikel, minimal invasif yang dipadu dengan radioterapi, mengobati kankernya dengan kombinasi metode minimal invasif. Situasi Benny berangsur membaik setelah beberapa kali perawatan, ia juga terkejut menemukan bahwa rambutnya tumbuh kembali, ini adalah kerja keras Direktur Peng dengan teknologi yang luar biasa.
  Tumor Benny mengecil, kualitas tidur dan hidup meningkatkan, tubuh secara bertahap pulih.
  Thank you for your patience,love and care.You are a light that shines in the world’s darkness.
  Tetapi petemuan yang indah pasti ada saatnya berpisah, saat akan kembali ke negara asalnya, Benny menuliskan sebuah kartu untuk Direktur Peng sebagai ucapan terima kasih, di dalamnya tertulis :
  Terima kasih untuk perhatian, cinta dan kepedulian anda. Anda adalah terang yang menerangi dunia dalam kegelapan.

Biografi Liu Yuansheng


     Cinta yang konsisten terhadap pekerjaan

  Dr Liu Yuansheng dari Anyang City, Provinsi Henan, bekerja selama lebih dari 30 tahun dalam klinis onkologi. Dalam waktu bertahun-tahun, berdasarkan rasa cintanya terhadap ilmu kedokteran, memperhatikan pasien dan keberhasilan pengobatan yang membawa rasa keberhasilan bagi dirinya, membuat Dr Liu dengan gigih untuk pergi ke industri medis.
  Tumor selalu menjadi masalah yang sulit, Dr Liu agar mampu mengobati lebih banyak lagi pasien, melalui pendalaman terus menerus, berpartisispasi penelitian yang berhubungan dengan tumor untuk meningkatkan kemampuan dirinya, pernah terlibat dalam aplikasi yodium partikel klinis stent dan nilai proyek penelitian dari kanker esofagus, berpartisipasi dalam aplikasi frekuensi radio ablasi klinis dan nilainya serta mendapatkan penghargaan. Pada saat yang sama, Dr Liu membuat ringkasan mengenai pengalamannya dalam pengobatan kanker selama bertahun-tahun, telah menulis dan menerbitkan lebih dari 10 makalah.Oleh karena pengorbanan untuk pengobatan tumor dan penelitian yang tidak pernah berhenti, Dr Liu direkomendasikan untuk bergabung dengan Perkumpulan Radiologi China, Asosiasi Komite Pakar Anti-Kanker China Onkologi Klinis (CSCO), Cabang Komite Profesional Chinese Anti-Canker Association dengan pengobatan minimal invasif dan asosiasi lainnya, ini adalah pengakuan dan dorongan untuk Dr Liu.
  
      Pertukaran pengobatan medis minimal invasif tumor
  Dr Liu mengkhususkan diri dalam cryotherapy, radiasi partikel dan Radiofrequency Ablation dan perawatan minimal invasif lainnya, selama berpartisipasi dalam Konferensi akademik pengobatan tumor minimal invasif dari China (ketujuh) menerima wawancara media, dalam wawancara Dr Liu memperkenalkan prinsip dan efek terapi radiasi partikel, dan dan menekankan penyelesaian operasi implantasi benih, sebelum operasi perlu disesuaikan dengan perubahan penyakit, letak, ukuran dan lain-lain untuk menentukan program pengobatan pasien, operasi lebih di bawah bimbingan peralatan pencitraan (seperti CT, USG, sinar-X), dampak pengobatan ini dalam praktek klinis sangat terlihat hasilnya.
  Dr Liu pernah diwawancari oleh media seperti “TRIBUNE”, “KOMPAS”, “JAWA POS”, “PEOPLE’S TONIGHT” dan lain-lain, juga melalui siaran langsung mereka memperlihatkan teknik pengobatan intervensi dan cryotherapy, menunjukkan minimal invasif yang sebenarnya yang mendapatkan kekaguman dan pujian dari wartawan.
  Memperlakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh, memperlakukan pasien dengan sungguh-sungguh
  Terjun dalam pekerjaan sebagai dokter selama 30 tahun, Dr Liu selalu menegakkan ketepatan waktu, memberikan kepada pasien yang tepat, melakukan pengobatan yang tepat, tidak bersembunyi, tidak membesar-besarkan, tidak membabi-buta, tidak melewati batas, merupakan prinsip dari dr Liu, juga prinsip-prinsip ini memberikan pasien kanker memiliki kepercayaan diri yang lebih, dan memungkinkan pasien untuk lebih percaya diri dengan prinsip dokter.Dr Liu mengatakan: sebagai dokter tidak hanya untuk memberikan perlakuan teknis penyakit bagi pasien, namun juga harus bertanggung jawab terhadap pasien, mencintai setiap pasien. Spesialis pengobatan kanker Profesor Bing Jing'an mengatakan: "Pengobatan kanker adalah sebuah seni, harus memahami tingkat pengobatan yang baik.”Berdasarkan diagnosa dan kondisi pasien yang benar, untuk mengembangkan pilihan pengobatan yang paling tepat bagi pasien, adalah fokus pengobatan kanker Dr Liu, hanya dengan menggabungkan pengobatan secara pribadi baru bisa memberikan efek pengobatan yang terbaik untuk pasien. Menyediakan perawatan untuk pasien, sering untuk memecahkan kesulitan pasien, selalu merawat dan menjaga kenyamanan pasien, dia adalah seorang dokter yang tulus.
  Pengobatan Minimal Invasif, kombinasi teknologi tinggi mutakhir
  Dr Liu mengkhususkan diri dalam penggunaan terapi intervensi, cryotherapy, terapi radiasi partikel dan Radiofrequency Ablation dan teknik invasif minimal lainnya untuk mengobati seluruh tumor pada bagian tubuh. Kanker adalah manifestasi lokal dari penyakit sistemik, metode pengobatan perlu mengambil perawatan yang komprehensif, keterbatasan dari setiap pengobatan tunggal.Pengobatan kanker di masa setengah abad yang terutama tiga metode yaitu operasi, radioterapi dan kemoterapi, namun banyak pasien kanker pada saat didiagnosa sudah stadium lanjut, kehilangan kesempatan menggunakan metode pengobatan operasi, dan juga metode pengobatan ini memiliki kelemahan yaitu luka yang besar, tingkat kekambuhan tinggi dan membawa efek samping, dan lain-lain.Dr Liu mengatakan: "pengobatan minimal invasif yang komprehensif adalah pengobatan saat ini dengan kombinasi sempurna dari ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi, dan penggunaan bersama secara efektif mengkompensasi kelemahan tiga metode pengobatan operasi, radioterapi dan kemoterapi, untuk berbagai tingkatan memperpanjang kelangsungan hidup pasien kanker, mengurangi rasa sakit pasien, untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Pengobatan minimal invasif dan terapi Integratif ini adalah pengobatan utama untuk kanker, mereka memiliki kelebihan yaitu trauma yang kecil, efek yang baik, pengulangan, dan lain-lain, dalam pengobatan kanker memainkan peran yang tak tergantikan. "
  Dalam pekerjaan bidang onkologi selama beberapa tahun, Dr Liu ditemui banyak pasien yang tak terhitung jumlahnya, namun dengan penilaian kondisi pasien, pilihan pengobatan yang dirumuskan secara hati-hati, segala kemungkinan yang terjadi melakukan pertimbangan yang komprehensif, pencegahan dan pengobatan secara tepat waktu untuk kejadian yang tidak terduga, sekali lagi dapat memecahkan masalah yang pelik.

Bao Shi Tao


      Mencintai Ilmu Kedokteran, Bekerja dengan Antusias

  Baoshi Tao lulus dari Liaoning Jinzhou Medical College, memperoleh gelar sarjana pada tahun 1986 dan segera setelah itu langsung terjun dalam karier di bidang medis sampai lebih dari 20 tahun. Selama 20 tahun yang hanya terasa sekejap waktu, Beliau telah berkarier dan telah banyak pengalamannya dalam bidang perawatan klinis kardiovaskular, onkologi, dan penyakit kritis. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Tim Medis Modern Cancer Hospital Guangzhou. Dalam pengalamannya berkarir di bidang kedokteran selama bertahun-tahun, Direktur Bao telah menghadapi banyak kesulitan, tetapi karena kecintaannya pada ilmu kedokteran Beliau dapat mengatasi setiap kesulitan yang dihadapinya. Agar dapat mengejar kemajuan ilmu medis, Direktur Bao telah dua kali ke Rumah Sakit Fu Wai Beijing untuk studi lebih lanjut. Selain itu, Beliau juga sering membaca buku-buku yang berhubungan dengan ilmu kedokteran, berkomunikasi dengan para staf medis, berpartisipasi dalam seminar kesehatan, dan lain-lain, dengan cara-cara seperti ini Beliau terus memperbaharui pengetahuan medisnya.
  Direktur Bao telah merangkum tentang pengalamannya dan hipotesisnya, yang kemudian diterbitkan dalam Chinese Medical Journal dengan karya ilmiah yang berjudul “Diagnosis dan Pengobatan Infark Miokardial Ventrikel Kanan Akut”, "Diagnosis dan Pengobatan Takikardi Ventrikel Idiopatik” dan tujuh karya ilmiah lainnya, selain itu juga menulis buku yang bekerja sama dengan dengan tenaga medis lain yaitu “Diagnosis dan Pengobatan Klinis dengan Elektrokardiogram (EKG)”
  Semua Demi Pasien, Pelayanan bagi Pasien
  Karena minatnya yang tertarik pada bidang kardiologi, dan banyaknya pasien jantung dan penyakit kardiovaskular, dan agar dapat membantu lebih banyak pasien, Direktur Bao menjadikan ini sebagai karirnya seumur hidup. Direktur Bao ahli dalam hal pernapasan dan berhenti jantung mendadak, infark miokard akut, cardiacarrhythmia (gangguan irama jantung), infark paru, hipertensi, perdarahan saluran pencernaan bagian atas, berbagai macam shock, berbagai keracunan akut dan penyelamatan intensif umum pada pasien sakit kritis, juga kaya akan pengalaman dalam bidang onkologi terhadap pengobatan dan penyelamatan pasien dengan penyakit kritis tumor. Teringat ketika awal memasuki dunia medis, Direktur Bao menyayangkan pada saat itu pasien kesulitan untuk mencari perawatan medis. Membantu mengobati pasien, meringankan penderitaan pasien, dengan menyesuaikan kondisi perekonomian pasien, dan mencapai efek pengobatan yang terbaik, adalah tujuan hidup yang terus diusahakan oleh Direktur Bao.
  Direktur Bao berkomitmen dalam keseharian pekerjaannya, untuk cepat menangani dan mengetahui kondisi pasien, segera memberikan obat serta menentukan langkah-langkah perawatan yang tepat, dan menjamin untuk melakukan perawatan pasca operasi dengan teliti. Perawatan pasca operasi merupakan salah satu keahlian dari Direktur Bao, setiap kali menemukan pasien dengan gejala pasca operasi seperti sesak di dada, nyeri dada, jantung berdebar-debar, sesak napas dan gejala lainnya, Direktur Bao akan berada di sisi pasien, dan sesegera mungkin untuk membantu mereka menghilangkan penderitaan.
  Kondisi penyakit adalah perintah, waktu adalah nyawa
  “Kondisi penyakit adalah perintah, waktu adalah nyawa” ini adalah semboyan dasar Direktur Bao. Direktur Bao telah melihat banyak kebahagiaan dan penderitaan dalam ruang ICU, dan karena melihat kesedihan dari keluarga pasien sehingga mempengaruhi emosinya sendiri, namun secara bertahap Direktur Bao tahu bagaimana menyesuaikan diri dan mengendalikan emosi, serta tidak membiarkan emosi negatif mempengaruhi pekerjaan dan pasien sikapnya terhadap pasien.
  Merefleksi kembali selama 20 tahun lebih berkarir di bidang kedokteran, pasien sakit kritis yang dijumpai Direktur Bao sudah banyak dan tidak terhitung jumlahnya, sehingga Beliau dapat merasakan betapa rapuhnya nyawa manusia. Antara hidup dan mati hanya dipisahkan oleh satu garis, sehingga tidak ada ruang untuk ragu-ragu walaupun setengah detik sekalipun, oleh karena itu pekerjaan adalah tanggung jawab jangka panjang.