Selasa, 22 Oktober 2013

Dai Wenyan : dapat membantu memecahkan rasa sakit pasien adalah kenyamanan terbesar saya


    Dai Wenyan, wakil kepala dokter, adalah kepala Modern Cancer Hospital Guangzhou lantai 5. Ini semacam dokter yang indah, telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama 10 tahun, telah mengalami banyak kesulitan dan berupaya untuk mempelajari pengobatan tumor, pernah diundang untuk berpartisipasi dalam diskusi akademik Asosiasi Anti-Kanker China, dan banyak pakar onkologi terkenal dari banyak negara mengadakan komunikasi, adalah para anggota muda dari komite profesional Asosiasi Anti-Kanker China pengobatan minimal invasif.
  Komunikasi Positif untuk pasien dapat membangun kepercayaan diri melawan kanker
  Kepala Dai mengkhususkan diri dalam perawatan yang komprehensif berbagai tumor padat (kanker payudarakanker paru-paru, kanker pencernaan, kanker ginekologi, tumor kepala dan leher, dan lain-lain).Setelah 10 tahun melalui penelitian yang melelahkan, Kepala Dai menguasai dengan perkembangan teknologi kedokteran dan munculnya metode baru pengobatan kanker secara bertahap. Perawatan ini termasuk penanaman biji partikel minimal invasif, pisau Ar-He dan terapi gen.Dia juga akrab dengan berbagai prinsip radioterapi dan kemoterapi untuk memilih radioterapi dan obat kemoterapi berdasarkan pada tubuh pasien. Dai Zhuren selain memahami terapi fisik secara mendalam,tetapi juga untuk psikologis,latihan fisik, dukungan keluarga dan masyarakat pasien dan informasi lainnya mengenai pengobatan kanker.Karena bertahun-tahun memiliki pengalaman klinis, ia menemukan kekuatan iman memiliki dampak yang besar pada pengobatan penyakit. Beberapa pasien takut akan kanker yang sangat serius, membuat kondisi penyakitnya memburuk dengan cepat, namun beberapa mentalitas pasien baik dan secara aktif bekerja sama dengan pengobatan medis, bahkan stadium lanjut pun bisa mendapatkan efek terapi yang baik. The Oleh karena itu,Kepala Dai sangat memperhatikan perawatan psikologis pasien, sering mengobrol dengan pasien, aktif mendorong pasien untuk menghadapi penyakit ini.
  Belajar seumur hidup, hanya untuk meringankan penderitaan pasien
  Beberapa tahun ini, Kepala Dai telah mempertahankan kebiasaan yang baik untuk belajar setiap hari, baik buku atau internet semuanya untuk mendapatkan jalur yang baru. Kepala Dai berkata : “mempelajari ilmu kedokteran adalah hal yang sulit, karena pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan modern dan teknologi, bidang medis terus berkembang dan melakukan terobosan penelitian, kami harus terus belajar, terus belajar metode baru, teknologi baru, ide-ide baru, untuk membantu pasien dan dengan cara yang lebih baik meringankan rasa sakit bagi pasien.” Landasan teoritis yang solid dan pengalaman klinis yang luas Kepala Dai, telah membantu banyak pasien kanker untuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kualitas hidup, masa hidup pun dapat diperpanjang.

  Menghargai peremajaan, membuat pasien merasa aman
  Gambar di atas adalah pasien kanker ovarium dari Jakarta, dengan upaya bersama Kepala Dai dan timnya, kondisinya berangsur-angsur membaik, kondisi fisik mengalami pemulihan yang baik. Dia gembira memeluk Kepala Dai dan berfoto bersama, berterima kasih dengan setulus hati karena Kepala Dai telah memberinya harapan yang baru.
  Pada Mei 2011, Ms Zhong Lanhua kembung di bawah perut, sakit perut, rumah sakit setempat dengan USG menunjukkan adanya kanker ovarium. Enam bulan kemudian, kondisi Ms Zhong secara bertahap memburuk, oleh karena itu pada 19 Oktober 2011 opname di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ketika ia pertama kali memasuki rumah sakit, tubuh Ms Zhong kurus, perut karena ascites parah menjadi besar, anemia serius dan sangat terbatas dalam beraktivitas. Ms Zhong setelah pemeriksaan CT secara rinci, hasil penelitian menunjukkan bahwa kanker ovarium telah terjadi metastasis dalam rektum kandung kemih, hati, diafragma, dan ascites parah, efusi pleura bilateral, situasinya sangat kritis, dan jika mereka tidak melakukan pengobatan yang efektif, mungkin periode kelangsungan hidup hanya 2-3 bulan. Kepala Dai berdasarkan pengalaman klinis bertahun-tahun, dikembangkan untuk pasien metode pengobatan dengan imunoterapi + kemoterapi intervensi, berdasarkan kondisi fisik, usia, kondisi penyakit pasien, mengatur dengan hati-hati pilihan jumlah pengobatan dengan dosis obat dan pengaturan waktu pengobatan yang tepat. Setelah pengobatan pertama, perut Ms Zhong telah mengempis, efek pengobatan sangat terlihat.
  Wajah penuh keraguan, dapat menjadi percaya dengan teknologi medis
  Ms Zhong saat baru saja tiba di rumah sakit, memiliki keraguan terhadap rumah sakit China dan Kepala Dai, berulang kali bertanya tentang metode pengobatan dan kondisi penyakit, Kepala Dai menjawab dengan sabar. Tapi setelah pengobatan pertama, Ms Zhong sangat mempercayai Kepala Dai, karena pengobatan yang baik untuk membantunya untuk menghilangkan rasa sakit, semua ini adalah bukti yang terbaik. Kepala Dai mengatakan, dalam rangka untuk mendapatkan kepercayaan dari pasien, menggunakan teknologi pengobatan yang canggih membantu pasien dalam mengurangi rasa sakit adalah cara yang paling mendasar.
  Di bawah pengobatan dan perawatan yang cermat, Ms Zhong telah kembali ceria, warna muka kemerahan yang dulu dideritanya tidak lagi terlihat di wajahnya. Setelah diperiksa, CT menunjukkan metastasis kanker ovariumnya telah membaik, setiap metastasis pada otot menghilang, dan tubuh tanpa ketidaknyamanan apapun. Oleh karena itu, Ms Zhong dengan tangannya sendiri memberikan hasil rajutannya "Bunga Bermekaran" kepada Kepala Dai dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf medis atas pengobatan dan perawatannya.

Zhen Xianglin: Ahli Pengobatan Penyakit Hati


Penelitian Penyakit Hati, Pusat Ahli Pengobatan Stem Cell, Wakil Kepala Dokter  
      Banyak Pengalaman Klinis, Fleksibel dalam penggunaan pengobatan gabungan China dan Barat
  Direktur Zhen Xianglin, lulus dari Wuhan Tongji Medical University, universitas ini adalah ilmu kehidupan nasional dan pelatihan berbasis teknologi, adalah yang pertama dari perguruan tinggi medis di China. Setelah lulus dengan nilai yang baik, ia telah terlibat dalam pengobatan penyakit hati, serta studi tentang pengobatan gabungan China dan Barat. 30 tahun bekerja dalam bidang medis, membuat Direktur Zhen dapat memperkaya pengalaman klinis dalam pengobatan semua jenis penyakit hati, sirosis dengan ascites dengan pengobatan gabungan China dan Barat. Penelitian di bidang obat tradisional China, ia dapat menyesuaikan dengan etiologi dan patogenesis pasien yang berbeda, menentukan diagnosis dan pengobatan, sirkulasi darah, detoksifikasi, pengembangan resep pengobatan China, dan mengkombinasikannya dengan pengobatan Barat, meningkatkan regenerasi sel-sel hati, anti-virus, dan regulasi dari perawatan yang komprehensif kekebalan tubuh, sangat aman untuk pasien, mendapatkan respon yang baik dari pasien. Direktur Zhen menganggap bahwa pengobatan penyakit ini bukanlah teori yang mati seperti di dalam buku, namun fleksibilitas dalam penggunaan rencana perawatan berdasarkan waktu pengalaman klinis serta tingkat perkembangan kondisi pasien, sehingga mencapai tujuan pengobatan, meningkatkan tingkat pengobatan.
  Tekun Meneliti, Pencapaian Prestasi yang Melelahkan
  Sebagai ahli stem cell Modern Cancer Hospital Guangzhou, dia membawa staf medis untuk terus tekun melakukan penelitian, mempelajari terapi imunisasi biologi dan transplantasi stem cell dalam pengobatan, partisipasi dalam Resouce and Development serta memimpin dalam pengenalan biologi molekuler dan hasil dari penelitian biologis untuk membuat teknologi baru dari terapi stem cell, membuat pengobatan sel kekebalan tubuh biologi dan stem cell untuk penyakit hati telah membuat kemajuan yang signifikan. Direktur Zhen berpikir, pengobatan imunisasi biologis dan stem cell, adalah kemajuan teknologi medi yang paling canggih dan mutakhir, untuk menumbuhkan sel-sel biologis yang baik atau stem cell, metode intervensi, dimasukkan melalui arteri hepatika untuk penyakit hati, sel-sel ini di “duduk” di dalam hati seperti benih dari spesies, di dalam lingkungan mikro hati menyesuaikan fungsi dengan membentuk sel-sel hati yang tak terhitung jumlahnya yang baru lahir, sel-sel hati yang muda ini dapat menanggung tugas yang tidak bisa diselesaikan oleh hati yang sakit, sehingga secara signifikan meningkatkan fungsi hati pasien, seolah-olah membuat pasien lega untuk untuk transplantasi hati, menghilangkan akar penyebab dari komplikasi.
  Direktur Zhen telah diundang untuk menghadiri konferensi akademis di kota penelitian medis terkemuka seperti Shanghai, Beijing, Xiamen dan lain-lain untuk berdiskusi, juga berpartisipasi dalam penelitian pengobatan imunisasi biologis dengan Asosiasi di Guangdong.
  Lebih dari 30 tahun, Direktur Zhen tidak tergoyahkan, bergantung pada ketekunan, tetap belajar terus menerus dan mendalam, secara bertahap kaya akan pengalaman praktis untuk meletakkan status akademiknya dalam pengobatan penyakit hati. Penelitian lebih dari 20 makalah dalam majalah nasional dan provinsi, termasuk “Penelitian klinis anak-anak dengan sitomegalovirus memicu penyakit kuning", "Pengamatan dan pengobatan klinis hepatitis sirosis penyakit kuning yang berat”, dan “Penelitian Hepatitis dan Ascites dengan pengobatan kombinasi China dan Barat” dan lain-lain, serta memenangkan beberapa penghargaan juga.
Dokter yang baik seperti seorang ibu, pasien luar negeri memuji dengan tulus
  Direktur Zhen sejak awal adalah dokter yang baik yang dapat diandalkan pasien dan membuat ini sebagai targetnya, wajahnya selalu tersenyum bagaikan malaikat. Pasien sirosis stadium lanjut dan ascites, Mr Wen Tinglan menilainya sebagai "dokter yang baik seperti ibunya." Pasien sirosis hati dari Hanoi, Vietna, sudah menderita selama sepuluh tahun, hepatitis C, sirosis hati akibat infeksi campuran hepatitis B, ketika masuk ke Modern Cancer Hospital Guangzhou keadaannya adalah stadium lanjut sirosis dan ascites dalam jumlah besar, limpa , hipersplenisme, dekat dengan tepi kanker. Untuk seperti penyakit yang kompleks dan serius ini, direktur Zhen berdasarkan pengalaman klinis bertahun-tahun, menetapkan pengembangan program pengobatan lengkap, untuk mengambil pengobatan kombinasi China dan Barat + Operasi parsial embolisasi arteri + terapi intervensi stem sel, kondisi pasien dapat cepat dikendalikan, semangat untuk pulih dengan nafsu makan meningkat, kembung berangsur-angsur hilang, kekuningan hilang secara bertahap, ascites menghilang, keduanya menjadi normal, pasien dan keluarga memiliki senyum yang telah lama hilang.
  Pada saat masuk rumah sakit, Mr Wen dan istrinya tidak terlalu percaya pada rumah sakit, sebagai guru istrinya selalu bertanya mengenai keraguannya dan dicatat dalam buku catatan, dan menunggu Direktur Zhen datang ke kamar dapat mengajukan pertanyaan satu per satu, Direktur Zhen dengan sabar menjawab pertanyaan beberapa kali bahkan mengajukan beberapa pertanyaan, tidak boleh menunjukkan rau muka yang ragu-ragu sedikitpun. Direktur Zhen mengatakan "Apakah itu mengobati pasien atau keluarga, semuanya harus dilakukan sebagai tanggung jawab saya sebagai dokter, membantu mereka membangun kepercayaan diri, dan perawatan pasien tepat waktu, tidak hanya dari obat, tetapi juga dari kenyamanan psikologis mereka. "
  Saat Mr Wen keluar dari rumah sakit, terima kasih dari dalam hati untuk seorang dokter yang baik, oleh karena itu ia dan istrinya menulis sebuah surat tanda terima kasih kepada Dr Zhen, untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka yang tulus.

Tidak takut kotor, tidak takut lelah, dan segenap hati dan pikiran semuanya untuk pasien
  Direktur Zhen dengan cinta seorang ibu yang penuh kasih melayani setiap pasien. Saat datang ke kamar pasien selalu tersenyum, merawat pasien dengan sangat cermat dan teliti, dengan melihat kondisi fisik pasien, ada tidaknya rasa sakit, ketidaknyamanan, demam dan gejala lainnya, untuk mengamati pola makan pasien, dan masalah ekskresi. Terutama ketika kotoran pasien tidak normal, Direktur Zhen juga secara pribadi melihat, ini tidak kotor dan tidak takut lelah sangat menyentuh hati setiap pasien.
  Direktur Zhen mengatakan, memperlakukan pasien, dokter di samping rasa tanggung jawab, juga perlu kesabaran dan ketelitian, pasien hati dengan gejala ringan atau berpindah mungkin pertanda komplikasi, dan membuat keadaan penyakit di awal dan akhir menjadi memburuk, sehingga pengamatan kondisi pasien kadang-kadang seperti mengurus anak kecil, bahkan lebih dari mengurus anak-anak dan harus membayar lebih. Ketika ada harapan pada pasien yang terkirim kepada saya, yang kita tanggunng adalah beban kehidupan; Ketika berhasil dalam mengobati pasien, kita memberinya kelanjutan dari kehidupan, jenis sukacita dan kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Sun Jun


Selalu bersikeras, pantang menyerah
  Dr Sun Jun setelah lulus dari gelar master dari Henan Medical College tahun 1996, terjun ke dalam pekerjaan medis khusus tumor , sampai hari ini sudah 16 tahun. Sebagai wakil kepala dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou, Dr bekerja Sun juga mengalami banyak kesulitan, terutama saat memasuki Journal of Clinical Oncology, karena hasil pengobatan yang tidak baik dan gagal untuk meringankan penderitaan pasien kanker, ia memiliki keraguan. Tetapi karena kecintanya pada pekerjaan pengobatan kanker, Dr Sun yakin kembali, terus memperkaya diri sendiri, mengurangi kesalahan dalam pengobatan, jumlah pasien yang mengalami keberhasilan jumlahnya meningkat. Dr Sun untuk melihat saat dapat meringankan penderitaan pasien, wajah keluarga pasien penuh dengan senyuman, tidak dapat menahan dan dengan diam-diam merasa gembira bahwa tidak menyerah dari awal.
  Dr Sun meningkatkan pengetahuan dengan aktif membaca buku-buku yang berhubungan dengan tumor di waktu luang, dan teori berhubungan langsung dengan praktek, praktek diulang dalam pengobatan kanker, pengalaman pengobatan terus menerus bertambah. Dr Sun akan merangkum semua pengalaman dalam pengobatan kanker beberapa tahun ini, dan telah menerbitkan lebih dari 10 artikel dan tulisan yang berkaitan dengan pengobatan kanker. Dr Sun adalah anggota dari Perkumpulan Anti-Kanker dan Chinese Association dan Chinese Medical Cancer Society, melalui partisipasi dalam diskusi, ahli dalam dan luar negeri saling berkomunikasi, saling belajar dari satu sama lain, secara bertahap meningkatkan pengetahuan mereka.
  Kombinasi pengobatan timur dan barat, berawal dari kepentingan pasien
  Dr Sun mengkhususkan diri dalam penggunaan kombinasi pengobatan tradisional China dan Barat dalam pengobatan berbagai tumor padat. Dr Sun mengatakan: “kombinasi pengobatan tradisional China dan Barat merupakan bagian penting dari pengobatan gabungan, pengobatan tradisional China memiliki keseimbangan pengkondisian keseluruhan tubuh, menghilangkan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dan kualitas fisik, pengobatan tradisional China dipadukan dengan teknologi minimal invasif, sehinga keunggulan pengobatan tradisional China dan barat digabungkan, dapat mengurangi efek samping dari radioterapi dan kemoterapi, memperpanjang waktu hidup, dan secara efektif dapat meningkatkan efek dari pengobatan kanker. Cara pengobatan kombinasi adalah pengobatan utama bidang pengobatan kanker saat ini, namun setiap pengobatan tunggal masih ada sampai sekarang, untuk mengembangkan program pengobatan kombinasi yang didasarkan pada kondisi medis pasien dan kondisi fisik, keuntungan dari berbagai teknik pengobatan dikombinasikan, sehingga mendapatkan perawatan secara menyeluruh.
  Dalam pengobatan setiap pasien kanker, Dr Sun pertama-tama mempertimbangkan pilihan pengobatan apa yang dapat membuat hasil terbaik bagi pasien, dan bagaimana untuk menghindari efek samping dari proses pengobatan, bagaimana kepuasan pasien, dan ini semua menunjukkan Dr Sun memperhitungkan semua aspek masalah untuk menyembuhkan pasien, semua dari kepentingan pasien. Dalam memperlakukan setiap pasien kanker, Dr Sun selalu bertanya secara rinci tentang riwayat kesehatan mereka, sungguh-sungguh dalam melakukan sistem pemeriksaan klinis untuk pasien, analisis ilmiah dari penyakit, rencana pengobatan ilmiah. Mencapai pengobatan kanker, untuk merawat kehidupan psikologis pasien adalah pekerjaan Dr Sun sehari-hari, Dr Sun berkata sambil tersenyum: "keadaan psikologis pasien juga berdampak pada pengobatannya, peduli dan mengasihi pasien adalah tugas dari dokter. "
  Kebahagiaan seluruh keluarga
  Teknik medis Dr Sun yang luar biasa, perhatian dan peduli pada pasien, membuat para pasien pasien kanker lebih percaya diri dalam melawan kanker, terutama pasien kanker payudara dari Indonesia – Wang Youhua. Tahun ini Wang Youhua berusia 65 tahun, pada bulan November 2011 di rumah sakit kami ditemukan payudara kanan memiliki tumor, ini adalah pemeriksaan rutin setahun sekali, Wang Youhua dan keluarga tidak menyangka akan ditemukannya tumor dan ini mereka benar-benar panik! Setelah diskusi, Wang Youhua tinggal di rumah sakit untuk menjalankan pengobatan, tapi setiap malam tidak bisa tidur, takut pada kanker dan pengobatannya, rasa takut akan kematian terus-menerus menyiksanya, keadaan fisik Wang Youhua mengalami penurunan.
  Dr Sun mempelajari sejarah penyakit Wang Youhua sebelumnya secara cermat, menanyakan secara rinci tentang keadaan tubuhnya, dan beberapa kali berkonsultasi dengan para pakar hanya untuk dapat memilih pengobatan yang paling tepat. Dr Sun melihat kekhawatiran Wang Youhua, dalam kesehariannya memeriksa Wang Youhua selalu menenangkan dan mengatakan bahwan penyakit kankernya tidak mengerikan, tetapi juga menjelaskan kesulitan dalam kondisi penyakitnya, metode pengobatan, efek pengobatan, satu per satu dijelaskan dan memberi Wang Youhua banyak dorongan dan kepercayaan diri, sehingga dia merasa sanggup dalam mengatasi penyakit ini. Para tim ahli yang dipimpin oleh Dr Sun, memberikan empat kali pengobatan intervensi pada Wang Youhua dan dikombinasikan dengan resep obat tradisional China yang dibuat oleh Dr Sun, tubuhnya berangsur-angsur membaik, juga senang bepergian dengan keluarganya. Sebelum bepergian, Wang Youhua dengan keluarganya datang ke kantor Dr Sun, hanya untuk memperkenalkan dokter yang memberikannya pengobatan dan terus memberikan dorongannya kepada anggota keluarga tercinta.

Bai Haishan : program perawatan yang manusiawi, individual dan semuanya berpusat pada pasien


Direktur lantai 8F  Wakil kepala dokter  Ahli terapi yang ditargetkan minimal invasif 

    Berpengalaman dalam bidang minimal invasif ditargetkan
  Bai Haishan, direktur dokter lantai 8 Modern Cancer Hospital Guangzhou. Lulus dari Baotou Medical College pada tahun 1992, kini terlibat dalam pekerjaan klinis selama lebih dari 20 tahun, diagnosa yang berbeda dari kasus-kasus sulit, ia telah berhasil mengumpulkan pengalaman klinis tumor yang banyak, mengkhususkan diri dalam diagnosa dan pengobatan berbagai tumor ganas dari kanker payudarakanker hatikanker paru-paru, kanker perut, kanker kolorektal, pengobatan yang ditargetkan minimal invasif dari tumor dengan pengetahuan yang lebih dalam.
  Sejak sekitar 80% dari pasien dengan kanker stadium lanjut, telah kehilangan kesempatan untuk operasi, dan terjadinya kerusakan tubuh pada penggunaan kemoterapi dan radioterapi tradisional, banyak pasien tidak dapat mentolerirnya, dalam rangka untuk membantu pasien mengurangi pengobatan rasa sakit, direktur Bai Haishan bertekad untuk belajar teknologi mutakhir pengobatan kanker - terapi yang ditargetkan minimal invasif, termasuk pisau Ar-He, pisau partikel, terapi intervensi, radiofrequency ablation, teknologi photodynamic, dan lain-lain, teknologi ini pengobatan memiliki kesamaan adalah trauma yang sedikit, pemulihan lebih cepat, rasa sakit lebih sedikit, efek yang baik, oleh karena itu direktur Bai Haishan pergi ke Rumah Sakit Kanker Sun Universitas Yat-sen untuk pendalaman, dan menguasai aplikasi teknis serta prinsip terapi yang ditargetkan minimal invasif.
  Setelah kembali dari studinya, direktur Bai menggunakan dasar teori medis selama bertahun-tahun, membaik setelah dikombinasikan dengan teknologi pengobatan tradisional, teknologi tinggi dengan menggunakan pengobatan modern yang ditargetkan dan minimal invasif dari teknologi baru yang telah membuat efek secara segnifikan dalam pengobatan tumor stadium lanjut, kekambuhan tumor dan metastasis. Dr Bai memiliki lebih dari 2000 kasus pengalaman klinis pengobatan kanker dalam terapi tumor yang ditargetkan minimal invasif.
  Direktur Bai tidak hanya memiliki banyak pengalaman di klinik, tetapi juga terus berpartisipasi dalam studi akademis dan telah berulang kali diundang ke kota Beijing, Shanghai, dan kota terkemuka lainnya yang berteknologi medis, berpartisipasi dalam National Cancer Congress, diskusi mengenai minimal invasive, dan dengan ahli terkenal melakukan pertukaran ide inovatif untuk metode pengobatan yang lebih baik lagi.
  Perawatan untuk pasien dengan ER
  Selama bertahun-tahun, direktur Bai tanpa lelah menolong banyak pasien. “Manusiawi dan individual” adalah prinsip direktur Bai dalam pengobatan tumor. Individual menunjuk pada kondisi setiap pasien, dia akan berdasarkan setiap kondisi pasien, jenis penyakit dan stadium tumor, dikombinasikan dengan kekayaan pengalaman terapi serat rencana pengobatan yang fleksibel.
  Prinsip manusiawi diwujudkan semua pengobatan yang dilakukan dr Bai, menghormati setiap keinginan pasien, semua pilihan pengobatan harus dilaksanakan hanya oleh persetujuan pasien, menjadikan kepentingan pasien sebagi titik awal, mengurangi rasa sakit pasien. Direktur Bai sangat mementingkan komunikasi dengan pasien, sehingga pasien memahami kondisi penyakit mereka, serta program pengobatan, untuk memprediksi situasi yang mungkin timbul setelah perawatan, menjelaskan kepada pasien dengan sabar, ia percaya inilah satu-satunya cara untuk mendapatkan kepercayaan dari pasien, sehingga pasien dan Anda berdiri di garis yang sama untuk melawan kanker!
  "Berpusat pada pasien" direktur Bai tidak hanya di mulut saja, tetapi dicatat dalam pikirannya, ia telah membiarkan pasien dan keluarga merasa hangat. Setiap memeriksa ke kamar pasien, direktur Bai akan senyum dan memberi salam, melihat bentuk bantal pasien tidak benar dapat dibetulkan olehnya; saat pasien haus, ia memberikan secangkir air hangat; saat pasien batuk, dia dengan lembut menepuk punggung .... Sebagai onkolog, dapat membantu pasien pada saat yang menyakitkan, kesepian dan putus asa, membuat direktur Bai merasa nyaman.

Wang Zenghai:Saya mencintai pekerjaan saya

  Wang Zenghai lulus dari Pengobatan Tradisional China Universitas Guangzhou, Guangdong, China, adalah anggota dari asosiasi Anti-Kanker China. Terlibat dalam pekerjaan onkologi medis selama 10 tahun, mengkhususkan diri dalam penggunaan teknologi pengobatan kekebalan biologis, penargetan gen berbagai tumor padat, terutama dalampengobatan kanker paru-parukanker hatikanker pankreas, kanker payudara, telah berhasil mengumpulkan kekayaan pengalaman klinis. Wang Zenghai juga memiliki wawasan dalam diagnosis tumor dan pengobatan, pengobatan tumor terhadap pengobatan komprehensif dan prinsip-prinsip perawatan individu, didasarkan pada lokasi tumor, jenis histologi, pementasan, dan kondisi pasien secara fisik dan mental, penggunaan multi-disiplin ilmu dalam pengobatan yang komprehensif dapat meningkatkan efek pengobatan.

  Pada bulan Desember 2008, Modern Cancer Hospital Guangzhou mendirikan kantor di Ho Chi Minh, Wang Zenghai sebagai ahli onkologi menjabat sebagai penasehat kepala kantor Modern Cancer Hospital Guangzhou di Ho Chi Minh, Vietnam.
  Saya mencintai pekerjaan saya
  Sebagai seorang ahli konsultan, Wang Zenghai setiap hari menerima pasien kanker seluruh wilayah Vietnam, tujuannya adalah untuk menjawab pertanyaan bagi pasien dan keluarga mereka untuk membuka pikiran mereka, membantu pasien untuk mencari pilihan pengobatan yang paling tepat, bagi Wang Zenghai itu adalah kesempatan dan tantangan. Tapi dalam menghadapi tantangan, Wang Zenghai selalu senang menerimanya, karena ia mencintai pekerjaannya.
  Wangzeng Hai mengatakan, dalam pekerjaan sehari-hari, akan menghadapi berbagai pasien, dan beberapa putus asa dalam hidupnya, dan beberapa tidak mau bekerja sama dengan dokter, dan lebih banyak lagi pasien dan keluarganya kekurangan pengetahuan mengenai pengobatan, bingung dalam menghadapi kanker. Menghadapi pasien yang berbeda, Wang Zenghai harus menganalisis keseluruhan kondisi pasien selama konsultasi, dengan sabar menjelaskan masalah yang dihadapi oleh pasien atau keluarga, dan juga memperlakukan mereka seperti teman sendiri dan dengan hati menghibur mereka. Melalui komunikasi timbal balik, memungkinkan pasien untuk memahami bahwa kanker tidak dapat disembuhkan, namun dengan pengobatan yang efektif, tidak hanya dapat meningkatkan kualitas hidup juga dapat memperpanjang waktu hidup. Sepenuhnya memahami dan menghormati pasien, ia telah mendapat kepercayaan dari pasien dan keluarga yang tak terhitung jumlahnya.
  Karena cinta sehingga sangat gigih
  Wang Zenghai dalam pekerjaan di luar negeri ia sangat sibuk dan juga kompleks. Dalam pekerjaan sehari-hari, ia tidak hanya harus aktif komunikasi dengan dokter serta rawat inap dengat tepat waktu serta menguasai kemajuan terbaru dari rujukan pasien, tetapi juga harus pasien yang berkunjung kembali kepada pasien yang telah keluar dari rumah sakit, melihat pemulihan pasien, dan terus merangkum pengalamannya dan mengumpulkan pengalaman.
  Selain itu, Wang Zenghai tidak lupa untuk belajar di waktu luangnya. Wang Zenghai mengatakan, dalam rangka untuk membantu lebih banyak pasien kanker, kita harus terus memperkaya pengetahuan teoritis dan penguasaan teknologi pengobatan yang paling mutakhir, inilah satu-satunya cara agar informasi yang disampaikan pada pasien lebih profesional, akurat dan efektif dalam proses konsultasi , untuk mendapatkan pengakuan dari pasien dan keluarga mereka. Dengan demikian, di waktu luangnya, ia telah melakukan hal yang paling banyak adalah merangkum ilmu yang telah ia dapatkan di dalam buku. Untuk berkomunikasi dengan para ahli di luar, ini adalah akses untuk memperbarui diri dengan pengetahuan medis.
  Selama bertahun-tahun berada di kantor di Vietnam, Wang Zenghai dengan keterampilan medis yang baik, telah berhasil membantu pasien kanker yang tak terhitung jumlahnya untuk menghilangkan keraguan, dan di bawah bantuan Wang Zenghai mencapai rujukan, dan pengobatan oleh Modern Cancer Hospital Guangzhou pasca-rehabilitasi pasien yang tak terhitung jumlahnya, ini merupakan keyakinan terbesar bagi Wang Zenghai dalam pekerjaannya.