Senin, 21 Oktober 2013

Li Yuanzhong: Dokter yang baik kepercayaan pasien



Kepala penasihat kantor Jakarta, Indonesia, Wakil direktur Dokter
      Li Yuanzhong, lulus dari Departemen Kedokteran College of Guangxi pada tahun 1984 dalam Pengobatan Tradisional China, belajar keras selama sekolah memiliki pengetahuan yang kuat tentang teori medis dan dianugerahi gelar dokter. Setelah lulus, menjadi Kepala kedokteran penyakit dalam di Rumah Sakit Rakyat Kota Guigang Kabupaten Qintang; Dokter penyakit dalam Rumah Sakit Rakyat Kedua Guangzhou wilayah Yuexiu pada 1996-2005; pada tahun 2005 menjalani penelitian Onkologi Medis, telah menerima banyak pelatihan dasar medis padat tumor dari Rumah Sakit Kanker, memiliki dasar yang mantap mengenai onkologi, lebih mampu menangani penyakit klinis onkologi medis umum dan sering terjadi, terutama mengkhususkan diri dalam kanker hatikanker paru-parukanker payudara dalam terapi kombinasi. Sementara mengikuti pengobatan kanker, terus mempelajari subjek, telah menerbitkan "pengobatan cinobufotalin diamati dari 32 kasus kanker hati primer”, “muntah setelah perawatan obat kemoterapi”, “sirkulasi darah dalam pengobatan kanker” dan banyak penelitian lainnya, dalam dunia internasional menjadi terkenal dan pernah diwawancarai oleh “Daily News International”, “KOMPAS” , “World News “, “Harian Bisnis”, stasiun televisi “TV-7” dan media lainnya.
  Seorang ahli yang baik hati ini telah terlibat dalam pekerjaan medis dan klinis selama 28 tahun, selalu rajin, serius dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Apakah di rumah atau di luar negeri, terlepas dari warna kulit, bahasa apa, Li Yuanzhong memperlakukan semua pasien sama, atas nama pasien mempertimbangkan semua kepentingan pasien. Li Yuanzhong beranggapan bahwa kedokteran tidak mengenal batas negara, cinta tidak mengenal batas, semua kehidupan patut dihormati. Li Yuanzhong beranggapan, ketika pasien terganggu oleh penyakit, perasaan sangat cemas dan rentan, kelangsungan hidup dan kesehatan fisik serta mental mereka, kali ini, dokter adalah satu-satunya orang yang mereka percaya dan andalkan, saya tidak bisa mengabaikan kepercayaan dan ketergantungan mereka, sehingga melakukan segala upaya untuk membantu setiap pasien adalah tugas saya.
  Ini adalah semangat penyembuh yang mulia untuk mendukung dia dari orang yang mereka cintai, ke luar negeri, dan bekerja selama tiga setengah tahun di kantor di Jakarta, Indonesia. Selama tiga tahun terakhir, Li Yuanzhong di Indonesia membuka seminar yang tak terhitung jumlahnya tentang pengetahuan kanker: diundang ke seminar Radio Chinese Jakarta, memperkenalkan tentang penggunaan pengobatan berbagai kanker, serta penanaman biji partikel radioaktif, pembekuan dalam aplikasi terapi tumor; di Jakarta NOVORTEL diselenggarakan seminar tentang pengobatan minimal invasif kanker payudara, seminar dilakukan di Bali tentang pengobatan kanker hati, kemajuan pengobatan baru minimal invasif, dan penerapan nanoteknologi dalam pengobatan kanker ... seminar ini membuat begitu banyak orang memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai kanker, dan bagaimana cara untuk melawan kanker.
  Kehidupan Li Yuanzhong sangat sibuk di Indonesia, tidak hanya untuk menyiapkan informasi, mengatur berbagai seminar tentang kanker, tetapi juga untuk penerimaan pasien baru, kembali mengunjungi pasien lama, tidak hanya untuk mengurus kehidupan mereka sehari-hari, juga seperti kerabat pasien mempedulikan pasien, meneliti penyakit secara hati-hati untuk pasien, mengembangkan program pengobatan awal untuk pasien. Kebijaksanaan Li Yuanzhong dengan cepat menyebar dalam, pasien lokal semakin banyak datang berkonsultasi, penerimaan pasien dengan diagnose kanker telah mencapai 5000-6000 orang. Li Yuanzhong yang serius dan bertanggung jawab, kerja keras profesional, pengetahuan yang luas dan cahaya bagi manusia, telah menulis cerita yang menyentuh hati orang satu demi satu :
  Tahun 2009, Qiu Jixiang, pasien kanker payudara dari Medan, Indonesia, telah ke Malaysia melakukan pengobatan, setelah beberapa kali kemoterapi, kondisinya belum membaik, namun efek sampingnya sangat serius pada tubuh. Saat ingin menyerah dalam menjalani pengobatan, dia datang ke kantor Jakarta berkonsultasi dengan Dr Li Yuanzhong. Dr Li sangat hati-hati melihat hasil pemeriksaan, dan bertanya secara rinci tentang gejala fisiknya, pengobatan telah dilakukan, serta masalah reaksi pasca operasi. Dr Li berdasarkan dari kondisi Qiu Jixiang merekomendasikan tumor dari intervensi, penanaman biji partikel Modern Cancer Hospital Guangzhou. Dr Li dengan serius dan bertanggung jawab, hati-hati dan bijaksana, Qiu Jixiang berangkat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani pengobatan .
  Setelah intervensi, bedah, penanaman biji partikel, terapi imunisasi biologi, tumornya menghilang, kondisi fisik mengalami pemulihan yang baik, dan telah bertahan hampir empat tahun. Maret sampai Juni setiap tahunnya, Qiu Jixiang akan melakukan pemeriksaan, tidak menemukan gejala kekambuhan tumor, metastasis, sangat sehat. Karena setelah kembali, Qiu Jixiang benar-benar percaya kepada ke Dr Li, bahkan saat tubuhnya sesekali merasa tidak nyaman, seperti pilek, flu, batuk juga datang untuk berkonsultasi, Dr Li dengan sabar akan menjawab, mendedikasikan dirinya untuk membantu pasien .
  Pasien dengan sirosis stadium lanjut dari Jakarta, Singgih, gejalanya sangat parah, kembung, penyakit kuning, edema, tidak bisa berjalan, berbicara lebih dari 30 menit bisa pusing dan pingsan, menjalani pengobatan di rumah sakit Jakarta, kondisi tidak membaik, setiap 7-10 hari perlu pemasukan albumin dan pasokan nutrisi. Para dokter setempat mengatakan, umurnya paling lama 2-3 bulan. Keluarga pasien mengetahui bahwa Modern Cancer Hospital Guangzhou mengobati sirosis hati dengan stem cell, lalu datang untuk konsultasi dengan Dr Li secara rinci di kantor. Demi bertanggung jawab kepada pasien, Dr Li dan staf kantor untuk berkunjung ke rumah sakit setempat untuk mengunjungi Singgih. Dengan teliti memahami kondisi pasien, melihat pasien dengan keinginan yang kuat untuk bertahan hidup, Dr Li merasa terharu, mereka segera akan mengatur untuk pasien ke rumah sakit kami untuk terapi stem cell. Kondisi Singgih dengan cepat menjadi lebih baik setelah pengobatan, pada dasarnya mereda, kembungnya mengecil, distensi abdomen secara bertahap menyempit sangat meningkatkan fungsi hati, pasien dapat berjalan, dapat ngobrol, tidak bingung atau pusing, pasien dan keluarga mereka sangat bahagia dan hidup dalam jangka waktu lama dalam waktu sekitar satu setengah tahun, dan keluarga sangat puas dengan perawatan kami, bahwa kita mampu memperpanjang kehidupan pasien, meringankan penderitaan pasien.
  Kisah yang menyentuh seperti ini terlalu banyak, tak terhitung jumlahnya. Dr Li antusias terhadap pekerjaannya serta mencintasi pasien, menjadikannya salah satu tokoh teladan dalam Modern Cancer Hospital Guangzhou. Dr Li dengan keterampilan medisnya, etika tanpa pamrih dan mulia, dan memperhatikan perasaan pasien, seperti musim dingin dan sinar matahari yang hangat, menghangatkan hati setiap pasien.

Zhonggui Jiang: Menempatkan setiap pasien di dalam hatinya




    Lulus tahun 1999 dari Universitas Kedokteran Guiqiang Tradisional China dan Barat Guangxi, China, dari dulu sampai sekarang pergi ke Rumah Sakit Rakyat Guangxi, Rumah Sakit Keenam Beiliu Berafiliasi Guangxi Medical University, Rumah Sakit Rakyat Pertama Yulin untuk studi lebih lanjut mengenai operasi perut dan pengobatan tulang teknologi Traumatologi. Terlibat dalam praktek operasi selama lebih dari 10 tahun, telah berpartisipasi dalam Konferensi Tahunan Operasi Hepatobiliary Guangxi, Konferensi Tahunan ortopedi Guangxi, Konferensi Kanker Dunia, Konferensi Forum Tumor Asia Tenggara. Dr Zhong mengkhususkan diri dalam berbagai onkologi bedah, perawatan bedah, dan terapi pengobatan kombinasi China dan Barat, terutama dengan pengalaman klinis dalam pengobatan kanker kerongkongan, kanker paru-parukanker hatikanker payudara, dan tumor perut.
  “Dokter dan pasien serta anggota keluarga bersama-sama berusaha”
  Untuk menjadi dokter yang baik, Zhong Guijiang yang memiliki pengalaman klinis lebih dari 10 tahun, pengalaman yang mendalam untuk menjadi dokter yang baik bagi pasien, di samping teknik pengobatan yang baik dan etika medis, tetapi juga perlu sering berkomunikasi dengan pasien, jika banyak perhatian dan berkomunikasi dengan pasien, maka, tidak hanya membuat pasien puas, dan juga untuk mengurangi kesalahpahaman. Setiap kali seorang pasien baru masuk ke rumah sakit, setelah melakukan pemeriksaan, Dr Zhong akan menceritakan secara detail kepada keluarga pasien tentang keadaan penyakitnya, ketika menggambarkan pilihan pengobatan kepada pasien, misalnya gejala dan situasi yang mungkin terjadi setelah pengobatan, memberitahukan kepada pasien dan keluarga, sehingga mereka benar-benar siap secara mental. Setiap kali pengobatan Dr Zhong akan berkomunikasi dengan pasien dan keluarga sehingga mereka memahami dan mendapat gambaran mengenai cara pengobatan. Dr Zhong beranggapan, untuk menjadi seorang dokter yang kompeten, selain menguasai keterampilan profesional dan teknis, juga harus melakukannya sepenuh hati untuk pasien, baru bisa melakukan pekerjaan dengan lebih baik.
  "Pergi jauh mengemban beban yang penting, untuk mencapai keunggulan"
  Senyum lembut Dr Zhong, selalu memberikan perasaan yang tenang kepada orang-orang di sekitarnya, rekan kerjanya memuji : “Senyumannya merupakan obat yang dapat menyeimbangkan kondisi pasien.” Dr Zhong yang “stabil”, jika hanya dilihat dari penampilan luarnya saja, mungkin orang tidak berpikir itu benar, tetapi kemudian dengan kesabarannya kepada pasien, menggambarkan interpretasi yang terbaik darinya, Dr Zhong merasa apa yang telah diperbuatnya sekarang tidak cukup, oleh karena itu harus tetap berusaha! Ilmu kedokteran adalah sebuah pengalaman medis dalam cakupan besar, pengalaman yang terkumpul bersandar pada upaya yang berkelanjutan untuk bekerja, belajar terus menerus, perlahan-lahan secara bersama-sama pengetahuan medis yang dikumpulkan dalam waktu yang lama. Oleh karena bertahun-tahun melaksanakan konsep kerja dan berpegang teguh sebagai dokter, Dr Zhong mendapat pujian dari pasien-pasiennya, mendapat pujian dari pasien dan keluarga mereka. Dr Zhong beranggapan, menghadapi penyakit terutama penyakit yang berat seperti kanker, yang telah ia lakukan belumlah cukup.
  Pergi jauh mengemban beban yang penting, hanya untuk menjadi lebih baik. Demikian pula Dr Zhong mengganggap bahwa komunikasi antara dokter dan pasien, saling percaya dan saling mengerti juga sangat penting. Oleh karena itu, Dr Zhong dengan teknologi medis yang terampil, komunikasi yang baik, diutus menjadi Ahli Konsultasi Modern Cancer Hospital Guangzhou di kantor Surabaya, Indonesia untuk menjawab keraguan bagi pasien datang untuk berkonsultasi, mengembangkan program pengobatan awal. Selain setiap hari membantu pasien yang datang untuk melihat kondisi dan jawaban, Dr Zhong yang masih berada di masyarakat Tionghoa sering mengadakan seminar yang berhubungan dengan melawan kanker, dan menerima undangan program radio STRATO China di Surabaya, sebagai tamu khusus untuk menjawab para pendengar tentang tumor. Memperlakukan pasien yang konsultasi, Dr Zhong mendengarkan dengan sungguh-sungguh, menjawab dengan hati-hati dan rinci. Dia mengatakan pengobatan tanpa batas, hanya dengan menyampaikan metode yang paling maju saat ini untuk pengobatan pasien kanker, sehingga memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengobatan yang tepat waktu dan efektif, untuk menginterpretasikan semangat Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai Legislatif, semangat penyembuh!

Catatan Biografi Wu Qingkai



Wakil kepala dokter, penasihat kepala kantor Phnom Penh, Kamboja

Pahlawan Medis yang menolong orang sakit
  Dr Wu Qingkai yang berasal dari Henan, Henan Medical University setelah lulus pada tahun 1982 langsung terjun dalam pekerjaan Journal of Clinical Oncology. Mengingat saat dulu bahwa Dr Wu bercita-cita menjadi seorang dokter dan kemudian memasuki bidang medis, tidak terasa sudah 30 tahun telah berlalu. Tahun-tahun ini, sepanjang jalan menghadapi banyak kesulitan, tetapi untuk dapat menggunakan pengetahuan medis membantu kepentingan pasien, mengurangi rasa sakit dari pasien, Dr Wu satu demi satu melewati kesulitan-kesulitan tersebut. Demi mempelajari semakin banyak pengetahuan tentang medis, Dr Wu belajar dengan membaca buku-buku medis di waktu luangnya, browsing internet seperti informasi medis terbaru untuk memperkaya dirinya sendiri, justru karena ingin membantu lebih banyak pasien, Dr Wu menuntut ilmu sebagai dasar di luar negeri.
    Hidup di luar negeri tidak lupa untuk terus berusaha
  Karena perkembangan Modern Cancer Hospital Guangzhou, Dr Wu menerima tugas tugas sebagai penasehat Phnom Penh, Kamboja, untuk memobilisasi pemberitahuan pekerjaan ini, Dr Wu mengaku sangat terkejut, tapi tidak ragu-ragu sedikitpun danbertekad untuk pergi. Dunia medis tidak kenal batas negara, begitu dapat pergi ke luar negeri untuk membantu pasien kanker, Dr Wu merasa ini adalah pekerjaan yang mulia, juga merupakan kesempatan yang baik, ini adalah kesempatan yang ditunggu selama bertahun-tahun.
  Sesampainya di Phnom Penh, Kamboja, Dr Wu menemui banyak kesulitan dan kesulitan dalam hidup, kebiasaan yang tidak sama, hambatan bahasa yang berbeda membuat Dr Wu frustrasi, tetapi keyakinan seorang penyembuh, Dr Wu mulai perlahan-lahan terbiasa dengan kehidupan di Phnom Penh, dan perlahan-lahan jatuh cinta dengan tempat yang bersahaja ini. Masih teringat pasien yang pertama kali datang ke kantor di Phnom Penh adalah pasien kanker payudara, karena tidak adanya pengetahuan yang komprehensif mengenai kanker, ia tidak tepat waktu melakukan pengobatan, sehingga menyebabkan perkembangan penyakit, dan merupakan ancaman serius terhadap kehidupan. Ketika ia datang untuk konsultasi kanker dengan Dr Wu, penyakitnya telah bermetastasis luas. Melihat pasien tampak sakit parah, Dr Wu merasa sakit hati, karena kurangnya kesadaran akan kanker menyebabkan pasien ini tidak menerima pengobatan tepat waktu, hal ini membuat Dr Wu sadar pentingnya pekerjaan mereka, untuk memungkinkan lebih banyak orang memahami betapa pentingnya mengenali kanker.
  Emosi yang intens atau negatif pasien kanker dan keluarga sering mereka jumpai dalam proses konsultasi, namun Dr Wu tidak pernah menunjukkan ketidaksabaran, tapi selalu member perhatian bagi pasien, memahami pasien, dan dengan sabar menjawab pertanyaan mereka, misalnya jujur menginformasikan kondisi pasien dan prognosis, pasien didorong untuk secara aktif bekerja sama dengan pengobatan, dan membantu pasien menghilangkan keraguan, membangun keyakinan dan tekad untuk melawan kanker.
    Berani dan optimis menghadapi penyakit
  Sebagai seorang dokter, Dr Wu merasa perlu untuk memiliki pengetahuan tentang kedokteran, keahlian klinis, psikologi, sosiologi, dan lain-lain, juga perlu kesabaran, kasih sayang, selalu tahu perubahan kondisi pasien, prihatin perubahan psikologis pasien adalah kualitas yang dimiliki oleh seorang dokter.
  Dengan 30 tahun pengalaman dalam pekerjaan medis, Dr Wu memiliki keterampilan komprehensif diagnosa dan pengobatan berbagai tumor, khususnya, telah membuat prestasi luar biasa dalam pengobatan komprehensif kanker paru-paru, kanker kerongkongankanker hati, kanker rahim pada pasien dengan kanker stadium lanjut, terhadap pengobatan kanker juga memiliki pandangan sendiri. Saat sebelum mempelajari ilmu kedokteran, Dr Wu mendengar nama kanker membuatnya takut, kanker ini identik dengan kematian dalam tujuh dan delapan puluhan, saat itu hanya dengan metode pengobatan operasi, kemoterapi, dan radioterapi yang sederhana.Ada banyak pasien yang ditemukan menderita kanker,ditemukan sudah stadium lanjut, biasanya tidak dapat diobati, hanya perawatan paliatif, tetapi pengobatan sering kurang bagus, dan menyebabkan kematian pada pasien. Tetapi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, beberapa jenis kanker bukan lagi penyakit yang tak tersembuhkan, dalam efek pengobatan dini yang baik. Dr Wu mengatakan: untuk memiliki gaya hidup ilmu pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari, kebiasaan hidup yang baik dapat mengurangi risiko terjadinya kanker. Pandangan Dr Wu terhadap pengobatan kanker adalah: kanker dapat dicegah dan disembuhkan, kita harus secara aktif diperlakukan dengan pasien kanker stadium lanjut, berani dan optimis dalam menghadapi penyakit, berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Sun MoChun, dokter yang bisa di dekati



      Di mata kebanyakan orang, sosok seorang dokter mungkin seperti: jas putih, serius, tanpa senyum. Tapi di mata banyak pasien, Dr Sun Mochun sepenuhnya menumbangkan kesan yang melekat, Beliau tidak hanya berketerampilan medis tetapi juga ramah.
  Kedokteran tidak mengenal batas, cinta tidak memiliki batas
  Dr. Sun mochun, lulus dari College of Traditional Chinese Medicine di Provinsi Hubei, dan sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam Journal of Clinical Oncology, menguasai teori dan metode kombinasi unik dari pengobatan pengobatan Cina dan Barat , dan membantu pasien kanker yang tak terhitung jumlahnya untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang hidup pasien, mendapatkan kepercayaan dari banyak pasien dan pujian di rumah sakit di luar negeri.
  Pada bulan Maret 2012, Modern Cancer Hospital Guangzhou membuka kantor perwakilan di Dhaka. Dalam rangka untuk dapat membantu pasien kanker di Dhaka, Dr Sun telah dengan tegas memilih untuk pergi ke luar negeri, menjabat sebagai penasihat kepala Kantor Rumah Sakit Kanker Guangzhou modern di Dhaka. Beliau mengatakan, budaya perusahaan Bo Ai Group adalah “medicine without borders, love without borders”, oleh karena itu, beliau bersedia untuk berbagi pengetahuan kesehatan untuk teman-teman di luar negeri, juga bersedia untuk membantu pasien yang menderita penyakit tumor.
  Dr Sun berada jauh di Bangladesh, meskipun tidak dalam pekerjaan garis depan klinis, tetapi hari-hari di luar negeri masih membiarkan beliau sibuk, setiap harinya menerima banyak pasien datang untuk konsultasi. Dr Sun mengatakan, kanker tidak bisa dihindari, tetapi ketika saya melihat rehabilitasi pasien, untuk melihat kebahagiaan anggota keluarga untuk mendapatkan kembali orang yang mereka cintai, beliau merasa sangat senang.
  Pada bulan Oktober 2012, didirikan kantor perwakilan modern cancer hospital guangzhou di Bangkok, Thailand, Dr Sun Mochun diangkat sebagai dokter ahli ke Thailand. Dengan kekayaan pengalaman dalam praktek medis dan pengalaman konsultasi di kantor Bangladesh, Dr Sun Mochun segera juga di Bangkok untuk mendapatkan kepercayaan dari banyak pasien. "Saya akan senang untuk datang ke negara-negara lain, baik di Bangladesh atau Thailand, di mana orang-orang seperti orang-orang dari negara saya, dan mereka membutuhkan bantuan saya, saya harus membantu mereka, untuk menyelamatkan nyawa adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. "demikian kata Sun Mochun.
  Dalam rangka untuk terus meningkatkan tingkat klinik, Dr Sun selalu tekun, terus meringkas dan mendapatkan pengalaman. Dalam waktu luangnya, beliau juga selalu menemukan cara untuk mengakses informasi yang relevan dan buku, membenamkan diri dalam lautan buku, tekun belajar. Dalam beberapa tahun terakhir, beliau selalu diundang untuk berpartisipasi dalam Konferensi Kanker Internasional, kontak yang luas dengan mitra di luar negeri, dan belajar dari pengalaman dan pengetahuan dari rekan-rekan medis lainnya. Dr Sun mengatakan, beliau menerima dan memperbarui pengetahuan medis.
  Penelitian terhadap kanker, membantu lebih banyak pasien
  Di luar negeri, jadwal pekerjaan sehari-hari Dr.Sun penuh, seperti mengobati pasien atau keluarga mereka datang ke konseling, beliau selalu serius dan hati-hati menjawab semua pertanyaan yang mereka ajukan, akan berbicara dengan pasien. para pasien merasa bahagia dan tertarik berbicara dengan beliau. Beliau menemukan cara untuk mengatasi kecemasan pasien melalui chatting, menjelaskan beberapa terminologi medis, beliau juga menggunakan wacana populer untuk menjelaskan kepada pasien, sehingga pasien jelas dan mengerti.
  Dalam rangka untuk menjamin kualitas konsultasi, beliau benar-benar akan mengontrol waktu interogasi, mencoba untuk memastikan bahwa waktu komunikasi cukup, Dr Sun mengatakan, semakin lama waktu untuk berkomunikasi dengan pasien dan keluarga mereka, dan lebih memahami penyakit ini, dan dengan demikian penentuan penyakit akan lebih akurat. Tahun pengalaman interogasi, Dr Sun juga menyimpulkan beberapa pengalaman interogasi, katanya, bahasa dokter, ekspresi wajah, postur memainkan peran penting dalam komunikasi dokter-pasien, oleh karena itu, dokter harus mendengarkan keterangan dari penyakit pada pasien, mata ekspresi kepedulian dan perhatian, sopan santun ini dapat mengirim pesan: saya mengerti penderitaan Anda, saya menghargai Anda, saya akan dengan senang hati membantu Anda. Pada saat yang sama, kesabaran interogasi tidak hanya pemahaman yang komprehensif tentang sejarah dan status penyakit pasien, pasien juga bisa menguasai dinamika ideologi kondusif untuk pekerjaan yang baik ideologi pasien untuk menghilangkan efek samping dan meningkatkan hasil klinis.
  Dr Sun merefleksikan: dedikasi, dedikasi tanpa pamrih, tanggung jawab dan kehormatan, beliau berkata saya akan menggunakan cinta dan keterampilan medis, untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa.