Sabtu, 19 Oktober 2013

Jiao Yan


Jiao Yan: Direktur ortopedi Modern Cancer Hospital Guangzhou China, wakil direktur Dokter. Tahun 1989 lulus dari Fakultas Kedokteran Hunan Jurusan Traumatologi, pernah di Rumah Sakit Tianjin bagian ortopedi, melanjutkan studi ke Rumah Sakit Ortopedi Zheng Zhou, pernah terlibat dalam perawatan ortopedi lebih dari 20 tahun. Menguasai berbagai teknologi canggih ortopedi, terutama terapi ortopedi minimal invasif. Baik bagi pengobatan pinggang serviks, menggabungkan pengobatan, pengobatan kesembuhan patah tulang, mengurangi nyeri pada kanker. Di dalam negeri ditampilkan beberapa majalah ortopedi, oleh rumah sakit dinobatkan sebagai pekerja teladan dan mendapatkan gelar dokter beretika tinggi.
  Pemimpin pengobatan Ortopedi minimal invasif
  Pengobatan minimal ortopedi invasif merupakan kunci dari pengobatan penyakit ortopedi dalam perawatan minimal invasif canggih saat ini. Sebagai direktur ortopedi Modern Cancer Hospital Guangzhou, dokter Jian Yan terdaftar sebagai proyek utama dari pengobatan ortopedi minimal invasif. Penggunaan peralatan canggih terapi minimal invasif, pengetahuan medis yang hebat, serta pengalaman klinis ortopedi minimal invasif, dokter Jiao Yan merupakan salah satu dokter paling terkenal dalam pengobatan minimal invasif bidang ortopedi. Direktur Jiao Yan telah melaksanakan secara pribadi pada tulang belakang, sakit tengkuk leher, lebih dari seribu kasus nekrosis avascular femur dengan operasi minimal invasif, sukses mengobati pasien dengan sejumlah pengaturan tulang, pembedahan untuk mendapatkan profesi medis, juga memenangkan pujian dari banyak pasien. Membicarakan keberhasilan pengobatan minimal invasive, direktur Jiao mengatakan bahwa teknologi pengobatan minimal invasif ortopedi juga memainkan peran penting dalam kekuatannya sendiri. Pada sisi teknologi posterior discectomy, Percutaneous Disektomi, Plasma gasifikasi, angioplasty nucleoplasty ablation radiofrekuensi , chemonucleolysis trioksida disc, teknologi pengobatan minimal invasif kolagenase chemonucleolysis saat ini merupakan pengobatan tepat yang paling ilmiah.
  Pemilihan pengobatan yang wajar, tidak besar atau kecil
  “Skema pengobatan yang tidak tepat, kita harus didasarkan pada keadaan masing-masing pasien untuk memilih pilihan pengobatan yang paling tepat, perlu realistis.” Direktur Jiao Yan merencanakan perawatan untuk kepentingan pasien. “Untuk pasien ortopedi, mampu mempertahankan kemampuan bergerak dan kemampuan hidup, mengurangi ketidaknyamanan dalam hidup dan bekerja, hal tersebut merupakan persyaratan dasar. Selain itu, mereka masih takut terluka, berharap dapat menghemat biaya, menghemat waktu. Jadi ketika memilih pengobatan saya akan memilih yang kecil dibanding yang besar, sederhana dan tidak rumit, mampu menjaga minimal invasif, mendapatkan prinsip operasi minimal invasif, mengurangi trauma, mempercepat kesembuhan, membiarkan tubuh pasien mencapai yang terbaik.” Direktur Jiao Yan dalam menerima sejumlah pasien dengan keluhan lumbar disc, datang tiga bersaudara dari Hainan China membuat dia terkesan. Kakak perempuan nona Zhang adalah pekerja sanitasi, merasakan sakit di pinggang hingga ke kaki sudah tidak dianggap olehnya. Sampai kenyataan bahwa nyeri pinggang dan nyeri saraf hampir tidak bisa membuatnya berdiri tegak dan terlentang, ia baru datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk meminta pertolongan pengobatan. Didiagnosis, ia menderita prolaps disc. Direktur Jiao Yan melaksanakan operasi minimal invasif endoskopi atas disc intervertebralis. Ini merupakan operasi sayatan kecil, mengeluarkan darah sedikit, juga tidak menghancurkan stabilitas tulang belakang, operasi cepat dan sukses. Ketika pemeriksaan ulang, nona Zhang benar-benar tidak merasakan sakit, berhasil diobati. Fakta bahwa pengobatan nona Zhang berhasil, sekarang orang yang sama dua bersaudara dengan lumbal disc akan dibawa ke direktur Jiao Yan untuk diobati. Setelah pasien tiga bersaudara, banyak yang mempromosikan direktur Jiao Yan dengan pengobatan minimal invasif, direktur Jiao Yan menerima banyak pujian dan pengakuan.
  Mengurangi rasa sakit dan memungkinkan pasien untuk menikmati hidup lagi
  Penanganan kesembuhan kanker dan patah tulang, direktur Jiao Yan juga memiliki pengalaman klinis yang luas. Ketika tumor berinvasi ke periosteal dan rongga sumsum tulang, hingga tekanan semakin tinggi yang menyebabkan patah tulang, pasien dapat merasakan nyeri, seperti metastase tulang, nyeri tulang yang disebabkan oleh tumor tulang, beberapa diantaranya akan mngalami melumpuhkan. Ketika pasien kesakitan, pilihan pertama direktur Jiao Yan adalah membantu pasien meredakan nyeri yang diderita, memungkinkan pasien dalam keadaan tidak sakit untuk terus bertahan dan melanjutkan pengobatan. Untuk myeloma, metastasis tumor atau trauma patah tulang, direktur Jiao Yan menyarankan untuk memilih percutaneous vertebroplasty, injeksi semen tulang untuk pasien dengan vertebra untuk mencapai peningkatan dalam kekuatan tulang belakang dan stabilitas, mencegah kekambuhan, mengurasi sakit.
  “Tidak peduli seberapa berat penyakitnya, pasien memiliki hak untuk terus menikmati hidup. Kita sebagai dokter, harus melakukan yang terbaik untuk membantu mereka mengurangi rasa sakit, hindari paraplegia, tidak kehilangan kemampuan berolahraga dan dapat menikmati hidup lagi.” Direktur Jiao Yan sebagai tugas dokter dan memiliki aspirasi bagi wacana ini. Menurut pandangannya, kebahagiaan dan kesehatan merupakan kualitas hidup terbaik, berharap bahwa beliau dapat membantu pasien meningkatkan kualitas hidup mereka.

Jiang Xi Lin


Direktur Penyakit Dalam, Wakil Direktur Tim Medis
  Jiangxi Lin, lulus dari The Second Military Medical University Shanghai pada tahun 1984, kemudian bekerja di Guangzhou Liberation Army 421 Hospital sampai tahun 2006, dan kemudian bekerja di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Selama 20 tahun beliau terlibat dalam tindakan klinis penyakit dalam, dalam jangka panjang meneliti penyakit pada saluran pecernaan dan tumor saluran pencernaan stadium awal dengan penuh dedikasi, sehingga pengalamannya akan bidang klinis sangat kaya. Beliau merupakan ahli di bidang pencernaan, tumor gastrointestinal, endokrin, darah, pernafasan dan diagnosis pengobatan penyakit dalam lainnya. Beliau merupakan orang yang mengembangkan endoskopi kapsul di China untuk diagnosis dan pengobatan penyakit pencernaan, banyaknya keberhasilan pengobatan yang dilakukan memperkaya pengalamannya di bidang ini, selain itu Beliau telah memenangkan enam penghargaan Sains dan Teknologi Modern, dan telah menerbitkan lebih dari 30 karya ilmiah.
  Sebagai anggota Asosiasi Gastroenterologi China dan Anggota Asosiasi Gabungan Pengobatan Gatroenterologi Barat dan Timur China, Dokter Jiang sering terlibat dalam program belajar baik di dalam maupun di luar rumah sakit, dan melalui berbagai cara terus belajar untuk mengembangkan diri, Beliau telah menulis lebih dari 30 artikel dalam Journal of Chinese Pharmaceutical Sciences, Chinese Journal of Misdiagnostics dan jurnal kedokteran ilmiah lainnya, di antaranya adalah artikel “Intervensi Perkutan untuk Pengobatan Kanker Hati Primer” yang diterbitkan dalam Journal of Navy Medicine telah mendapatkan penghargaan Kemajuan Science dan Teknologi Militer sebagai juara ke-empat.
  Kesehjahteraan Para Pasien adalah Kepuasan Terbesar Saya
  Sewaktu mendiagnosis dan melakukan pengobatan secara klinis, Dokter Jiang seringkali melakukan dialog dengan pasien, menghadapi secara langsung pertanyaan pasien dan semua pertanyaan pasien dijawabnya dengan penuh perhatian. Dari yang pertanyaan umum seperti cara untuk menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sampai pertanyaan khusus seperti diagnosis pengobatan pasien kanker stadium akhir, Beliau tanpa ragu membagi pengalamannya kepada pasien tentang pencegahan dan pengobatan kanker. Para pasien sangat menyukai Beliau, pasien merasa tersentuh dengan bantuannya yang penuh kesabaran. Menganggap pasien adalah teman merupakan prinsip Dokter Jiang dalam melayani pasien. Dapat melayani, memeriksa, serta mengobati masyarakat, pekerja luar daerah, dan pekerja yang mulai memasuki masa pensiun merupakan keinginan terbesar dari Dokter Jiang. Setiap kali melihat sorot mata pasien yang memancarkan kepercayaan terhadapnya dan pasien yang puas saat meninggalkan ruang praktek, Beliau akan merasa jerih payahnya terbayar sudah. Permasalahan hubungan antara dokter dan pasien tidak ada dalam karir medis Dokter Jiang, sebaliknya, setiap kali waktu libur dokter, pasien yang akan menelpon dokter dan mendesak agar dokter dapat memeriksa mereka, tidak semua dokter dapat menjaga hubungan antara dokter dan pasien yang sedemikian harmonisnya seperti ini. Dokter Jiang mengatakan, hubungan ini dibangun dengan komunikasi yang baik dengan pasien sebelum dilakukan pengobatan dengan teknologi medis yang berpengalaman.
  Ahli dalam Penggunaan Gastroskopi Tanpa Sakit, Menghilangkan Penderitaan Pasien
  Gastrokopi tanpa sakit merupakan suatu diagnosa dan pengobatan dengan teknologi baru, menggunakan obat anestesi jenis baru, sehingga pasien dalam jangka pendek dan dalam keadaan tidak sadar dilakukan pemeriksaan endoskopi yang aman, sewaktu dilakukan pemeriksaan ini pasien tidak akan merasa sakit dan timbul gejala-gejala lainnya. Daya kerja dari obat anestesi tidak terlalu lama, setelah selesai dilakukan pemeriksaan, pasien akan segera sadar. Walaupun demikian, akan ada beberapa pasien masih tetap memiliki ketakutan terhadap pemeriksaan ini. Pada saat ini, Dr Jiang akan menjelaskan secara rinci metode diagnosa gastroskopi ke pasien, sehingga pasien dengan senang hati dapat menerima diagnosis dan pengobatan. Dalam jangka panjang secara perlahan-lahan, pasien akan menaruh kepercayaan pada Dokter Jiang, dan sekaligus menyebarkan teknik diagnosis dan pengobatan gastrointestinal rumah sakit pada yang lain, oleh karena itu, banyak pasien datang untuk memeriksakan diri ke rumah sakit kami karena mendengar reputasi baik sakit kami. Modern Cancer Hospital Guangzhou bagian penyakit dalam pemeriksaan gastroskopi tanpa sakit, dalam kualitas, pelayanan, dan hasil pengobatan telah mendapat pengakuan dan penghargaan dari mayoritas pasien. Gastroskopi tanpa sakit untuk diagnosis dan pengobatan merupakan solusi efektif terhadap pasien memiliki masalah takut untuk melakukan endoskopi konvensional, metode gastrokopi tanpa sakit ini dapat menghilangkan penderitaan pasien sewaktu pemeriksaan, meningkatkan akurasi pemeriksaan, dan berperan besar dalam diagnosis dan pengobatan pasien dengan penyakit gastrointestinal.
  Jaga Kepercayaan, Meningkatkan Kualitas Hidup Pasien
  Tidak peduli kapan, Dokter Jiang akan tetap berpengang teguh pada satu keyakinan: Berusaha secara efektif memecahkan masalah kesehatan pasien dan meningkatkan kualitas hidup pasien. Dokter Jiang menyarankan untuk orang-orang di atas usia 35 untuk melakukan pemeriksaan fisik setiap tahun, dan melakukan pemeriksaan dan endoskopi kapsul. Teknologi endoskopi kapsul adalah teknologi yang pertama di China yang merupakan pemeriksaan untuk diagnosis dan pengobatan penyakit pada sistem pencernaan, sesuai untuk diagnosis dan pengobatan penyakit gastrointestinal. Pemeriksaan ini memungkinkan kelompok masyarakat berisiko tinggi terkena penyakit ini dapat lebih awal terdeteksi bila terjadi keabnormalan, semakin cepat didiagnosa dan diobati maka akan semakin cepat menghilangkan penderitaan akibat penyakit. Meskipun itu kanker jinak atau ganas, Dokter Jiang dapat menentukan pengobatan yang sesuai. Dalam suatu kunjungan pasien, Dokter Jiang mendapati seorang pasien kanker esophagus stadium tengah menjelang akhir yang kehilangan kemampuan menelan makanan. Dalam keadaan tidak dapat menelan secara normal, pasien akan menanggung penderitaan yang tidak dapat dibayangkan oleh orang normal. Dokter Jiang segera terpikir untuk melakukan operasi fistula gastrik dan implantasi stent esofagus, operasi ini setara dengan membuat saluran di dalam lambung, kemudian langsung dimasukkan nutrisi ke dalam, sehingga tubuh pasien dapat menyerap nutrisi dan tidak kehilangan peluang untuk hidup. Selama ini, Dokter Jiang telah berusaha sekuat tenaga dan dengan kemampuan terbaiknya untuk mengobati pasien agar dapat memperpanjang nyawa pasien. 

Tim Medis



Prof. Liu Lv Guang, mantan penanggung jawab departemen onkologi di Huazhong Union University, Tongji Medical Association dan rumah sakit, sekarang menjabat sebagai Direktur Perhubungan Internasional. Hingga sekarang, Prof. Liu telah bekerja di
[Baca selengkapnya]
Wang Xin, mantan Medical Association Cina, wakil direktur Provinsi Heilongjiang Cancer Society. Wakil direktur onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou saat ini, kepala dokter onkologi, profesor, guru,
[Baca selengkapnya]
Dokter Pei Yuan Jia adalah dokter internasional dari Vietnam, pada tahun 1973 memasuki industri medis, telah hilang selama 40 tahun. Dokter Pei Yuan Jia terus menerus mempelajari cara-cara baru, pada
[Baca selengkapnya]
 Hu Ying : Ahli Onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, lahir pada tahun 1981, lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Wuhan Huazhong Tongji pada tahun 2002. Bekerja dalam onkologi klinis selama lebih
[Baca selengkapnya]
Berasal dariari Puning, Guangdong, dokter Lai Peisheng yang 33 tahun, sejak lulus dari Universitas Kedokteran Kunming sejak tahun 2004 terjun ke dalam pekerjaan tumor klinis, sampai hari ini sudah 8 tahun. Dr Lai
[Baca selengkapnya]
 Zhenyan Li, lulusan Kedoteran Universitas Baotou, gelar sarjana, dia telah bekerja di bagian bedah, diagnosta pencitraan, terapi intervensi dan lain-lain, menjabat sebagai Guru Instruktur murid S2, pemimpin
[Baca selengkapnya]
 Lin Jing: lahir tahun 1976, lulus dari kedokteran Zhongshan Medical University pada tahun 2003, adalah pakar onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou. Spesialisasi dalam perawatan yang
[Baca selengkapnya]
Ceria, terus terang dan jujur adalah karakternya, dengan pengobatannya pasien bisa merasakan keramahan, ketelitian dan kesabarannya, ia adalah pakar onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pang
[Baca selengkapnya]
Ma Xiaoying: Orang Heilongjiang, pada tahun 2005 lulus dari Medical College of Jiamusi, menerima gelar medis pada bulan Juli 2009, saat ini adalah dokter onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou. Telah
[Baca selengkapnya]
Mei Miao, lulus dari Departemen Kedokteran Universitas Jishou, saat ini menjadi pakar onkologi di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Sejauh ini, telah terlibat dalam praktek klinis tumor dan riset selama lebih
[Baca selengkapnya]
Dr Tang Xiangzhuan yang tahun ini berusia 29 tahun berasal dari Hunan Yongzhou, setelah lulus pada tahun 2005 dari Universitas Kedokteran Changsha masuk ke dalam pekerjaan medis tumor, telah
[Baca selengkapnya]
Yao Zhongping, dokter onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, lulus dari Henan Medical University, terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama bertahun-tahun, dan memiliki banyak pengalaman
[Baca selengkapnya]
 Qin Zuxuan, wakil kepala dokter, bekerja selama 20 tahun sebagai ahli onkologi, sebagai ahli onkologi ia menggunakan tekniknya sendiri dan moral yang mulia, untuk menunjukkan kepada pasien kanker
[Baca selengkapnya]
Wang Ronghua, lahir di Wuhan, Provinsi Hubei, telah bekerja di dua kota atas tiga rumah sakit di Wuhan, Provinsi Hubei, saat ini direktur pusat intervensi gambar Modern Cancer Hospital Guangzhou, ahli stem sel.
[Baca selengkapnya]
Peng Xiaochi, direktur dokter, saat ini menjabat sebagai kepala ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou, mendapatkan gelar master di Zhongshan Medical University, dengan nilai yang sangat baik
[Baca selengkapnya]
Dr Liu Yuansheng dari Anyang City, Provinsi Henan, bekerja selama lebih dari 30 tahun dalam klinis onkologi. Dalam waktu bertahun-tahun, berdasarkan rasa cintanya terhadap ilmu kedokteran, memperhatikan
[Baca selengkapnya]
Baoshi Tao lulus dari Liaoning Jinzhou Medical College, memperoleh gelar sarjana pada tahun 1986 dan segera setelah itu langsung terjun dalam karier di bidang medis sampai lebih dari 20 tahun. Selama 20 tahun
[Baca selengkapnya]
Sebagai wakil kepala dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou, Zhang Dechun, setelah lulus dari Sun Yat-sen University pada tahun 1997, terjun ke dalam pekerjaan pengobatan tumor biologis, dan telah menjalaninya
[Baca selengkapnya]
Li Zhifei, wakil direktur dokter Onkologi dan pemimpin akademis Modern Cancer Hospital Guangzhou, pernah di Pusat Kontrol Penyakit di Guangxi, Guangzhou Sun Yat-sen University Cancer Center belajar
[Baca selengkapnya]
Dai Wenyan, wakil kepala dokter, adalah kepala Modern Cancer Hospital Guangzhou lantai 5. Ini semacam dokter yang indah, telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama 10 tahun, telah mengalami banyak
[Baca selengkapnya]

Direktur Zhen Xianglin, lulus dari Wuhan Tongji Medical University, universitas ini adalah ilmu kehidupan nasional dan pelatihan berbasis teknologi, adalah yang pertama dari perguruan tinggi medis di
[Baca selengkapnya]

Dr Sun Jun setelah lulus dari gelar master dari Henan Medical College tahun 1996, terjun ke dalam pekerjaan medis khusus tumor , sampai hari ini sudah 16 tahun. Sebagai wakil kepala dokter Modern Cancer
[Baca selengkapnya]

Bai Haishan, direktur dokter lantai 8 Modern Cancer Hospital Guangzhou. Lulus dari Baotou Medical College pada tahun 1992, kini terlibat dalam pekerjaan klinis selama lebih dari 20 tahun, diagnosa yang berbeda
[Baca selengkapnya]

Wang Zenghai lulus dari Pengobatan Tradisional China Universitas Guangzhou, Guangdong, China, adalah anggota dari asosiasi Anti-Kanker China. Terlibat dalam pekerjaan onkologi medis selama 10 tahun,
[Baca selengkapnya]

Li Yuanzhong, lulus dari Departemen Kedokteran College of Guangxi pada tahun 1984 dalam Pengobatan Tradisional China, belajar keras selama sekolah memiliki pengetahuan yang kuat tentang teori medis
[Baca selengkapnya]

Lulus tahun 1999 dari Universitas Kedokteran Guiqiang Tradisional China dan Barat Guangxi, China, dari dulu sampai sekarang pergi ke Rumah Sakit Rakyat Guangxi, Rumah Sakit Keenam Beiliu
[Baca selengkapnya]

Dr Wu Qingkai yang berasal dari Henan, Henan Medical University setelah lulus pada tahun 1982 langsung terjun dalam pekerjaan Journal of Clinical Oncology. Mengingat saat dulu bahwa Dr Wu bercita-cita menjadi
[Baca selengkapnya]

Di mata kebanyakan orang, sosok seorang dokter mungkin seperti: jas putih, serius, tanpa senyum. Tapi di mata banyak pasien, Dr Sun Mochun sepenuhnya menumbangkan kesan yang melekat, Beliau tidak hanya
[Baca selengkapnya]

Jiao Yan: Direktur ortopedi Modern Cancer Hospital Guangzhou China, wakil direktur Dokter. Tahun 1989 lulus dari Fakultas Kedokteran Hunan Jurusan Traumatologi, pernah di Rumah Sakit Tianjin bagian
[Baca selengkapnya]

Jiangxi Lin, lulus dari The Second Military Medical University Shanghai pada tahun 1984, kemudian bekerja di Guangzhou Liberation Army 421 Hospital sampai tahun 2006, dan kemudian bekerja di
[Baca selengkapnya]

Pasien Kanker Paru-paru setelah kemoterapi Sebaiknya Makan Apa?

  Kombinasi dari penggunaan berbagai metode diperlukan untuk pengobatan kanker paru-paru, setelah tindakan operasi, kemudian dilakukan kemoterapi dan radioterapi untuk lebih meningkatkan hasil pengobatannya. Efek samping obat kemoterapi sangat besar pada tubuh manusia, Kemoterapi hijau dari Modern Cancer Hospital Guangzhou merupakan pengembangan dari kemoterapi konvensional, untuk meminimalkan efek samping, namun masih akan ada sedikit ketidaknyamanan yang akan ditimbulkan. Perlu dicatat bahwa pasien kanker paru-paru selama kemoterapi harus memperhatikan asupan makanan untuk menjaga kondisi tubuh, mengasup nutrisi tambahan yang dibutuhkan untuk menjaga fungsi tubuh, pengobatan tumor dan perlawanan terhadap kanker memerlukan sejumlah besar energi, dengan mengasup makanan yang tepat akan lebih efektif dalam mengobati kanker, selain itu juga akan membantu pengobatan tahap akhir.
RUMAH SAKIT TUMOR MODERN GUANGZHOU

  Setelah dilakukan kemoterapi, akan berasa mual, ingin muntah, oleh karena itu pasien harus didorong untuk makan sering dalam porsi kecil, mengkonsumsi makanan yang tawar. Banyak mengkonsumsi makanan yang mudah dicerna yaitu cairan yang mengandung sedikit selulosa dan makanan semi-cair, hindari makanan pedas, dingin, dan makanan terlalu berminyak. Obat kimia dapat menyebabkan berkurangnya sel darah putih, oleh karena itu, harus makan lebih banyak makanan kaya protein, zat besi, vitamin, seperti hati hewan, daging tanpa lemak, jujube (kurma China), lengkeng, keledai-hide gelatin, buah segar, sayuran, dan lain-lain. Terhadap pasien dengan kondisi hilangnya nafsu makan, gangguan pencernaan, dan diare dapat dibantu dengan mengasup makanan untuk menjaga fungsi system percernaan seperti biji barley, kacang putih, jujube dan lainnya.
  Pada saat yang sama, kita harus sabar untuk membujuk dan mendorong pasien untuk makan. Pasien dengan kondisi muntah yang parah harus diperhatikan dan diamati frekuensi, volume dan warna muntahannya dan ditambah dengan terapi antiemetic (anti-muntah). Pasien kanker paru-paru setelah dikemoterapi badan menjadi lemah, harus memilih makanan bergizi yang mudah dicerna, seperti nasi lunak, bubur, roti, mantou, bakpao, ikan, telur, ayam, sup, kentang, pisang, selai, dan lainnya. Hindari mengkonsumsi makanan pedas, gorengan, berlemak, makanan yang diasinkan, makanan yang diasap. Jika terjadi penurunan berat badan secara drastis, maka Anda dapat mengasup unsur-unsur esensial dari makanan. Gunakan yogurt sebagai pengganti susu, untuk menghindari perut kembung; selain itu, harus melakukan olahraga yang memadai.
  Modern Cancer Hospital Guangzhou, selain menyediakan ahli gizi untuk pasien dan mengatur menu makanan pasien, juga menambahkan metode imunisasi biologi untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien. Imunisasi biologi dikenal sebagai teknologi imunoterapi autologus selular (imunisasi berasal dari sel tubuh sendiri), prinsipnya adalah dengan mengambil sel-sel kekebalan tubuh pasien sendiri lalu diinkubasikan secara in-vitro untuk memproduksi sel antikanker dalam jumlah besar kemudian akan dimasukkan kembali ke dalam tubuh pasien. Keuntungan terbesar dari terapi ini adalah penggunaan sel dari pasien sendiri untuk menghambat dan membunuh sel-sel kanker, tidak akan menimbulkan efek perlawanan dari dalam tubuh, serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien, berperan dalam menghambat proliferasi dan metastasis dari kanker paru-paru. Meskipun imunisasi biologi tidak berpengaruh secara signifikan untuk membasmi kanker paru-paru secara total, tetapi dengan metode ini dapat mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh pasien sehingga memungkinkan hilangnya aktivitas biologis tumor tersebut, tumor yang relatif tidak aktif ini akan mengurangi penderitaan pasien dan juga meningkatkan kualitas hidup pasien.
  Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan, pemanfaatan terintegrasi dari berbagai teknik pengobatan, yang dipadu dengan berbagai macam perawatan, dapat membantu mengendalikan kanker paru-paru secara efektif pada pasien dan memperpanjang umur pasien.

Apakah Pasien Kanker Hati Boleh Mengkonsumsi Jamur dan Minum Susu Kedelai?

  Kanker hati akan menyebabkan kerusakan serius pada tubuh manusia, pada saat bersamaan juga akan mempengaruhi pola makan pasien. Mengatur pola makan juga merupakan bagian penting dari pengobatan kanker hati, pola makan yang sesuai dan tepat dapat membantu pasien untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengasup nutrisi yang memadai adalah kunci untuk meningkatkan peluang keberhasilan pengobatan yang dilakukan.
RUMAH SAKIT TUMOR MODERN GUANGZHOU

  Jamur Membantu Melawan Kanker Hati
  Jamur tidak hanya lezat tetapi juga bergizi tinggi, merupakan makanan yang sanggat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Jamur mengandung senyawa yang dapat mengatur fungsi kekebalan tubuh manusia yaitu meregulasi sel T yang produktif. Sel T dapat berfungsi menghambat sel kanker, dan juga dapat mencegah penyebaran sel kanker. Oleh karena itu, mengkonsumsi jamur berkontribusi dalam pengobatan kanker hati. Jamur kaya akan unsur gizi yang mempunyai berbagai kegunaan, antara lain meningkatkan imunitas, ketahanan tubuh, serta memperlambat penuaan. Jadi banyak mengkonsumsi jamur akan sangat bermanfaat bagi pasien kanker hati.
  Pada kanker hati stadium awal, tetap diusahakan untuk mengkonsumsi jamur sehingga dapat membantu menghambat perkembangan penyakit ini, jamur tidak hanya mengandung polisakarida, tetapi juga berisi induser interferon - double-stranded RNA, yang dapat menghambat proliferasi sel kanker. Selain itu pada berbagai macam kanker setelah mengkonsumsi jamur pasca operasi dapat membantu mencegah metastasis kanker. Oleh karena itu, mengkonsumsi jamur berkontribusi untuk pengobatan kanker hati.
  Jamur di samping dapat mencegah dan anti-kanker, tetapi juga kaya akan mineral dan vitamin, dapat meningkatkan metabolisme, meningkatkan ketahanan tubuh pasien, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jamur juga dapat memperlambat penuaan, menurunkan tekanan darah, menurunkan lemak dan kolesterol darah; juga mempunyai efek membantu pengobatan terhadap penyakit diabetes, radang hati yang menular, dan lain-lain. Selain itu juga dapat bermanfaat bagi penderita gangguan pencernaan, sembelit, dan untuk penurunan berat badan.
  Jamur mengandung berbagai vitamin, khususnya vitamin D, vitamin A berperan penting dalam kesehatan tubuh manusia. Jamur mengandung karoten, dalam tubuh manusia akan diubah menjadi vitamin A, sehingga jamur disebut juga “Gudang Vitamin A”. Jadi, banyak makan jamur dalam kehidupan sehari-hari akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.
  Pasien Kanker Hati harus Minum Susu Kedelai secara Selektif
  Menurut ahli gizi, susu kedelai memiliki nilai gizi yang tinggi, kaya akan protein nabati, vitamin B kompleks, elemen mikro, niasin, dan senyawa bermanfaat lainnya, yang mudah untuk dicerna dan diserap. Apakah pasien kanker hati dapat minum susu kedelai? Pada pasien kanker hati, minum dengan jumlah yang tepat dapat memberikan, nutrisi tambahan, di samping itu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, merupakan minuman yang baik bagi pasien kanker hati untuk menjaga kesehatan tubuh.
  Meskipun di atas dikatakan bahwa pasien kanker hati dapat minum susu kedelai, tetapi tidak semua orang aman dan cocok untuk mengkonsumsinya, Ilmu Kedokteran China menganggap susu kedelai adalah makanan yang bersifat dingin, dan mengandung sejumlah oligosakarida, jika diminum dalam jumlah besar dapat menyebabkan mual, kembung, diare dan gejala lainnya, untuk sistem pencernaan yang lemah disertai dengan perut kembung, pasien kanker hati harus minum dengan hati-hati dan selektif, agar tidak menyebabkan gejala yang tidak nyaman.
  Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan ada makanan yang bersifat panas dan ada yang bersifat dingin, panas atau dingin yang diperlukan pada setiap organ tubuh manusia berbeda. Menu makanan tertentu untuk pasien kanker hati, lebih baik dikonsultasikan dengan ahli gizi profesional (Link ke halaman Service Center layanan VIP). Berdasarkan kondisi tubuh dan perkembangan penyakitnya, ahli gizi Modern Cancer Hospital Guangzhou akan mengatur secara detail menu makanan pasien, yang dapat membantu untuk pemulihan kesehatan pasien kanker hati.

Kanker paru-paru pasien setelah memperhatikan apa diet

  Pasien kanker paru-paru setelah operasi harus memahami pengetahuan apa sajakah mengenai pola makan yang benar? Hal ini sangat penting bagi pasien kanker. Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan : kanker paru-paru setelah operasi, perawatan pola makan sangat penting, dan rehabilitasi pasien sangat penting dan tidak bisa dianggap enteng. Dengan demikian, bagaimana pasien kanker paru-paru menata pola makannya, berikut ahli kami menuturkan di bawah ini.

  Pasien kanker paru-paru adalah mengalami atau tidaknya penurunan berat badan dan tingkat penurunan berat badan, memiliki pengaruh yang besar pada prognosis. Rekomendasi Umum: Pasien harus minum segelas sehari atau sebanyak dua gelas susu (450 gram), makan sedikit daging tanpa lemak, setengah kati sayuran dan buah-buahan, dan setengahnya sayuran harus dari sayuran hijau segar. Pasien kanker paru-paru dapat mengkonsumsi makanan ringan di antara waktu makan, seperti makan permen, susu, telur, sehingga panas tubuh meningkat untuk mengkompensasi penurunan berat badan. Untuk pasien kanker yang tidak bisa makan, selain menggunakan nasogastric tube untuk memasukkan makanan cair seperti susu, susu malt, harus infus cairan, glukosa tambahan, ion natrium dan protein serum,dan lain-lain. Kanker paru-paru setelah operasi, pola makan memiliki peran besar untuk meningkatkan fisik pasien kanker, untuk meningkatkan efek terapi radioterapi dan kemoterapi, serta untuk memperpanjang waktu kelangsungan hidup pasien.
  Pasien kanker paru-paru setelah operasi, harus memperhatikan pola makan seperti apa?
  1. makanan yang sesuai dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, beberapa suplemen seperti ginseng, jamur putih, tanggal merah, dan lain-lain, secara langsung atau tidak langsung, memiliki efek penekan tumor dan menguatkan fisik.
  2. Saat memasak, jumlah minyak dapat sama dengan orang normal, tidak harus ditingkatkan. Memperhatikan warna, bau dan rasa sayur yang dikombinasikan, menggunakan lebih banyak cara memasak yang dikukus, direbus, cobalah untuk makan lebih sedikit gorengan dan makanan yang ditumis.
  3.pola makan harus seimbang: tidak berat sebelah, daging dan sayuran harus seimbang, semakin banyak variasi makanan sehari-hari semakin banyak nutrisi yang didapatkan.
  4. Untuk menghilangkan racun, tidak makan makanan asin, makanan berjamur, makanan yang dibakar, makanan yang mengandung zat pewarna dan perasa dan minuman keras.
  5. Menggunakan makanan alami, mengurangi makanan yang banyak penambah rasa.
  “Penyakit ada melalui makanan”, peribahasa ini hampir semua orang tahu, pada kenyataannya, kebanyakan kanker adalah orang yang “memakan” sendiri penyakitnya, hanya sebagian yang berhubungan keturunan, radiasi dan zat kimia. Kedua, kita harus mengembangkan kebiasaan makan yang baik, yang merupakan faktor penting dalam pencegahan kanker. Menurut penelitian, banyak kanker, khususnya kanker pencernaan, terutama yang berkaitan dengan kebiasaan makan yang buruk. Seperti makan berlebihan, suka makan makanan panas, makan makanan asam, yang diasap, yang dipanggang, berjamur, kebiasaan merokok, konsumsi alkohol berlebihan, makanan tidak bersih, dan lain-lain sehingga dapat menyebabkan kanker.
  Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan Anda, bahwa pasien kanker paru-paru, pasien dan keluarga harus menjaga pola makan yang baik dan benar, baru bisa meningkatkan kalori yang dibutuhkan pasien setiap hari, meningkatkan imunitas, dan berperan sangat penting untuk pemulihan pasien kanker paru-paru setelah operasi.