Jumat, 18 Oktober 2013

Terapi Kanker

Terapi Kanker--------------------------------------------------------------------------------------------



Kombinasi dari penggunaan berbagai metode diperlukan untuk pengobatan kanker paru-paru, setelah tindakan operasi, kemudian dilakukan kemoterapi dan radioterapi untuk lebih meningkatkan
[Baca selengkapnya]
Kanker hati akan menyebabkan kerusakan serius pada tubuh manusia, pada saat bersamaan juga akan mempengaruhi pola makan pasien. Mengatur pola makan juga merupakan bagian penting dari
[Baca selengkapnya]
Pasien kanker paru-paru setelah operasi harus memahami pengetahuan apa sajakah mengenai pola makan yang benar? Hal ini sangat penting bagi pasien kanker. Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou
[Baca selengkapnya]
Kanker hati telah menjadi kanker yang umum di dunia, terutama di Asia Tenggara di mana persentase penderita penyakit ini cukup tinggi. Sekarang, bedah minimal invasif telah secara bertahap menjadi tema
[Baca selengkapnya]

Setelah Dilakukan Tindakan JieRu, Penderita Kanker Hati Seharusnya Makan Apa?

  Kanker hati telah menjadi kanker yang umum di dunia, terutama di Asia Tenggara di mana persentase penderita penyakit ini cukup tinggi. Sekarang, bedah minimal invasif telah secara bertahap menjadi tema utama dalam pengobatan kanker, dengan metode ini, luka yang ditimbulkan kecil, pemulihannya cepat, dan sedikit perdarahan maka dengan keunggulan seperti ini pasien tertarik dan dengan senang hati dapat menerima untuk melakukan metode jenis ini. Pengobatan dengan tindakan JieRu juga adalah salah satu dari teknik bedah minimal invasif. Modern Cancer Hospital Guangzhou menerapkan pengobatan kanker hati dengan metode embolisasi arteri, yaitu dari arteri femoral (pembuluh arteri lipatan paha) dimasukkan kateter yang berisi obat anti-kanker atau senyawa untuk menyumbat pembuluh darah arteri hati, yang merupakan semacam dari lokal kemoterapi, metode ini merupakan teknik non-laparotomi (tanpa dilakukan pembedahan perut sampai dengan membuka selaput perut) sehingga merupakan pilihan utama dalam pengobatan kanker hati. Jadi, makanan yang bagaimana yang harus dikonsumsi oleh penderita kanker hati pasca tindakan JieRu?

  Kebanyakan setelah dilakukan tindakan JieRu pada kanker hati, sel tumor akan mengalami nekrosis (kematian), pasien akan mengalami demam ringan, pada saat ini pasien harus minum lebih banyak air, meningkatkan metabolisme dan pembuangan obat, untuk mengurangi toksisitas. Selain itu, pasien dengan fungsi hati yang terganggu sebaiknya banyak makan makanan yang mudah dicerna, dan juga ditambah dengan mengasup makanan berprotein yang tepat.
  Pasien kanker hati pasca tindakan JieRu harus makan makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, makanan yang mempunyai efek anti kanker hati seperti barley, almond manis, water chestnut, tiram, ubur-ubur, dan lain lain; makan makanan yang tepat dapat mengurangi efek samping dari radioterapi dan kemoterapi yaitu antara lain seperti darah angsa, jamur, hiu, lengkeng, belut, walnut, dan lain-lain; hindari merokok, minum minuman keras, makan makanan pedas, seperti lada, cabai, kayu manis, dll, Hindari makan makanan yang digoreng, panggang dan makanan yang bersifat panas lainnya; dan juga hindari makan makanan yang berminyak.
  Pasien kanker hati pasca tindakan JieRu seringkali kehilangan nafsu makan, sehingga dalam proses perawatannya, pasca tindakan JieRu harus memberi perhatian khusus untuk meningkatkan nafsu makan pasien dan mendorongnya untuk makan. Diberikan makanan berprotein tinggi, berkalori tinggi, dan bervitamin tinggi, makanan rendah lemak, seperti daging tanpa lemak, ikan, telur unggas, produk susu, produk kacang-kacangan, sayuran segar dan buah-buahan, membatasi asupan minyak hewani. Asupan makanan terutama untuk makanan yang mudah dicerna, hindari makan makanan yang keras dan pedas, mengurangi makan gorengan, hindari makan dalam jumlah banyak dan sering. Hindari makanan yang bersifat mengiritasi dan makanan nabati berserat (selulosa) tinggi untuk menghindari pendarahan pada vena esophagus dan lambung pada pasien sirosis hati.
  Makanan pilihan utama untuk dikonsumsi untuk pasca tindakan JieRu adalah buah-buahan segar dan sayuran, jus buah, dan vitamin. Pasien yang menderita demam harus banyak minum air, yang bermanfaat untuk pembuangan panas. Pasien yang sering muntah untuk sementara harus berpuasa untuk menghindari terjadinya iritasi pada lambung yang akan meningkatkan frekuensi muntah dan kelelahan. Untuk pasca tindakan JieRu pada pasien kanker hati dengan ascites (akumulasi cairan dalam rongga perut) harus membatasi asupan natrium, diberikan makanan rendah garam atau tanpa garam. Untuk terjadinya koma hepatik dini atau koma hepatik (koma gagal hati) pada pasien kanker hati pasca tindakan JieRu harus diberikan makanan rendah protein, dengan jumlah protein harian total 20-40g, diusahakan untuk memilih protein hewani kaya protein seperti seperti susu, telur, dan daging tanpa lemak.
  Setelah dilakukan tindakan embolisasi arteri pada kanker hati di Modern Cancer Hospital Guangzhou, akan ada ahli gizi khusus yang akan mengatur makanan pasien sesuai dengan kondisi penyakit dan kebiasaan makan pasien dengan memperhatikan metode memasak serta diversifikasi makanannya; dengan perpaduan warna, aroma, dan rasa yang dapat meningkatkan nafsu makan pasien.

Bagaimana diet bagi pasien kanker hati lanjut

  Hati adalah pabrik kimia pada tubuh, dapat memberikan makanan ke dalam tubuh manusia yang membutuhkan berbagai nutrisi. Ketika kanker hati terjadi, menjadi ancaman serius bagi kehidupan manusia. Mencari perawatan profesional dari rumah sakit kanker, Aktif bekerja sama dengan program pengobatan dokter, wajar mengurus program diet, sebuah peran yang sangat penting bagi rehabilitasi penyakit.
Dalam melakukan program diet, makanan yang mengandung berbagai nutrisi, tidak hanya beragam vitamin, protein, fruktosa, asam tartarat, kalium, kalsium, zat besi, asam amino dan lain-lain untuk meningkatkan komposisi aktivitas sel kekebalan tubuh manusia, selain itu masih ada bahan aktif yang berguna untuk penindasan dan penghancuran sel kanker. Satu kata, makanan kaya akan nutrisi dapat mencegah anti kanker dan efek anti kanker. Dengan begitu pasien kanker hati lanjut harus memperhatikan pola makan seperti apa, yakni masalah perhatian pasien dan keluarga mereka, dibawah ini Modern Cancer Hospital Guangzhou ahli kanker hati menjawab secara rinci.


Program diet kanker hati lanjut
1. Karsinoma hepatoseluler pada pasien dengan jenis lanjutan dari diet untuk menghindari tunggal
2. makanan yang tepat untuk melindungi hati, seperti makanan kaya akan vitamin B, makanan kaya akan vitamin C dan asam amino. Program diet pengobatan Cina yang relevan akan mendapatkan hasil yang dapat meningkatkan kesehatan hati
3. Pengendalian dalam makanan kolesterol tinggi seperti telur ikan/caviar, jeroan hewan dan asupan kuning telur. Pastikan pasokan sayuran segar berdaun hijau dan buah-buahan, seperti sayuran hijau, lobak, tomat, buncis, wortel dan jus jeruk, jus pir, jus apel, jus chestnut dan lain-lain.
4.Unsur magnesium dan triptofan untuk membantu insomnia, ketakutan, gejala depresi. Makanan kaya magnesium terdapat pada buah yang dikeringkan, beras, jagung, gandum, wijen, daun wortel, sawi, daun lily, rumput laut kering, rumput laut, dll
Pasien kanker hati yang mengkonsumsi lebih banyak, harus memastikan bahwa gizinya cukup. Mengukur baik atau buruk gizi pasien, cara termudah adalah menjaga berat badan. Untuk mempertahankan berat badan pada tingkat normal, cara terbaik adalah menjaga diet seimbang, pasien kanker hati sering mengalami gangguan nafsu makan, mual, kembung dan gejala lain dari gangguan pencernaan, perlu makanan yang mudah dicerna, Seperti jus plum, jus jeruk segar, jus buah, sirup jahe, misoa, bubur kacang segar dan lain-lain, untuk membantu pencernaan dan mengurangi rasa sakit, Makan tidak terlalu dingin, terlalu panas, terlalu penuh. Pasien dengan kanker hati sering mual, muntah, kehilangan nafsu makan, makanan ringan untuk pembuka. Seperti susu kacang almond, pati akar teratai, makan bubur jagung, keringan kumquat, kue sanca dan makanan yang mudah dicerna.
Modern Cancer Hospital Guangzhou menggabungkan obat herbal china dengan ahli gizi modern, kebiasaan diet dan karakteristik penyakit untuk pasien dengan kanker hati, dan fokus pada keterampilan kuliner, dibuat menjadi makanan, dapat membantu pasien menambah gizi, hingga memainkan peranan dalam anti-kanker.