Selasa, 22 Oktober 2013

Zhen Xianglin: Ahli Pengobatan Penyakit Hati


Penelitian Penyakit Hati, Pusat Ahli Pengobatan Stem Cell, Wakil Kepala Dokter  
      Banyak Pengalaman Klinis, Fleksibel dalam penggunaan pengobatan gabungan China dan Barat
  Direktur Zhen Xianglin, lulus dari Wuhan Tongji Medical University, universitas ini adalah ilmu kehidupan nasional dan pelatihan berbasis teknologi, adalah yang pertama dari perguruan tinggi medis di China. Setelah lulus dengan nilai yang baik, ia telah terlibat dalam pengobatan penyakit hati, serta studi tentang pengobatan gabungan China dan Barat. 30 tahun bekerja dalam bidang medis, membuat Direktur Zhen dapat memperkaya pengalaman klinis dalam pengobatan semua jenis penyakit hati, sirosis dengan ascites dengan pengobatan gabungan China dan Barat. Penelitian di bidang obat tradisional China, ia dapat menyesuaikan dengan etiologi dan patogenesis pasien yang berbeda, menentukan diagnosis dan pengobatan, sirkulasi darah, detoksifikasi, pengembangan resep pengobatan China, dan mengkombinasikannya dengan pengobatan Barat, meningkatkan regenerasi sel-sel hati, anti-virus, dan regulasi dari perawatan yang komprehensif kekebalan tubuh, sangat aman untuk pasien, mendapatkan respon yang baik dari pasien. Direktur Zhen menganggap bahwa pengobatan penyakit ini bukanlah teori yang mati seperti di dalam buku, namun fleksibilitas dalam penggunaan rencana perawatan berdasarkan waktu pengalaman klinis serta tingkat perkembangan kondisi pasien, sehingga mencapai tujuan pengobatan, meningkatkan tingkat pengobatan.
  Tekun Meneliti, Pencapaian Prestasi yang Melelahkan
  Sebagai ahli stem cell Modern Cancer Hospital Guangzhou, dia membawa staf medis untuk terus tekun melakukan penelitian, mempelajari terapi imunisasi biologi dan transplantasi stem cell dalam pengobatan, partisipasi dalam Resouce and Development serta memimpin dalam pengenalan biologi molekuler dan hasil dari penelitian biologis untuk membuat teknologi baru dari terapi stem cell, membuat pengobatan sel kekebalan tubuh biologi dan stem cell untuk penyakit hati telah membuat kemajuan yang signifikan. Direktur Zhen berpikir, pengobatan imunisasi biologis dan stem cell, adalah kemajuan teknologi medi yang paling canggih dan mutakhir, untuk menumbuhkan sel-sel biologis yang baik atau stem cell, metode intervensi, dimasukkan melalui arteri hepatika untuk penyakit hati, sel-sel ini di “duduk” di dalam hati seperti benih dari spesies, di dalam lingkungan mikro hati menyesuaikan fungsi dengan membentuk sel-sel hati yang tak terhitung jumlahnya yang baru lahir, sel-sel hati yang muda ini dapat menanggung tugas yang tidak bisa diselesaikan oleh hati yang sakit, sehingga secara signifikan meningkatkan fungsi hati pasien, seolah-olah membuat pasien lega untuk untuk transplantasi hati, menghilangkan akar penyebab dari komplikasi.
  Direktur Zhen telah diundang untuk menghadiri konferensi akademis di kota penelitian medis terkemuka seperti Shanghai, Beijing, Xiamen dan lain-lain untuk berdiskusi, juga berpartisipasi dalam penelitian pengobatan imunisasi biologis dengan Asosiasi di Guangdong.
  Lebih dari 30 tahun, Direktur Zhen tidak tergoyahkan, bergantung pada ketekunan, tetap belajar terus menerus dan mendalam, secara bertahap kaya akan pengalaman praktis untuk meletakkan status akademiknya dalam pengobatan penyakit hati. Penelitian lebih dari 20 makalah dalam majalah nasional dan provinsi, termasuk “Penelitian klinis anak-anak dengan sitomegalovirus memicu penyakit kuning", "Pengamatan dan pengobatan klinis hepatitis sirosis penyakit kuning yang berat”, dan “Penelitian Hepatitis dan Ascites dengan pengobatan kombinasi China dan Barat” dan lain-lain, serta memenangkan beberapa penghargaan juga.
Dokter yang baik seperti seorang ibu, pasien luar negeri memuji dengan tulus
  Direktur Zhen sejak awal adalah dokter yang baik yang dapat diandalkan pasien dan membuat ini sebagai targetnya, wajahnya selalu tersenyum bagaikan malaikat. Pasien sirosis stadium lanjut dan ascites, Mr Wen Tinglan menilainya sebagai "dokter yang baik seperti ibunya." Pasien sirosis hati dari Hanoi, Vietna, sudah menderita selama sepuluh tahun, hepatitis C, sirosis hati akibat infeksi campuran hepatitis B, ketika masuk ke Modern Cancer Hospital Guangzhou keadaannya adalah stadium lanjut sirosis dan ascites dalam jumlah besar, limpa , hipersplenisme, dekat dengan tepi kanker. Untuk seperti penyakit yang kompleks dan serius ini, direktur Zhen berdasarkan pengalaman klinis bertahun-tahun, menetapkan pengembangan program pengobatan lengkap, untuk mengambil pengobatan kombinasi China dan Barat + Operasi parsial embolisasi arteri + terapi intervensi stem sel, kondisi pasien dapat cepat dikendalikan, semangat untuk pulih dengan nafsu makan meningkat, kembung berangsur-angsur hilang, kekuningan hilang secara bertahap, ascites menghilang, keduanya menjadi normal, pasien dan keluarga memiliki senyum yang telah lama hilang.
  Pada saat masuk rumah sakit, Mr Wen dan istrinya tidak terlalu percaya pada rumah sakit, sebagai guru istrinya selalu bertanya mengenai keraguannya dan dicatat dalam buku catatan, dan menunggu Direktur Zhen datang ke kamar dapat mengajukan pertanyaan satu per satu, Direktur Zhen dengan sabar menjawab pertanyaan beberapa kali bahkan mengajukan beberapa pertanyaan, tidak boleh menunjukkan rau muka yang ragu-ragu sedikitpun. Direktur Zhen mengatakan "Apakah itu mengobati pasien atau keluarga, semuanya harus dilakukan sebagai tanggung jawab saya sebagai dokter, membantu mereka membangun kepercayaan diri, dan perawatan pasien tepat waktu, tidak hanya dari obat, tetapi juga dari kenyamanan psikologis mereka. "
  Saat Mr Wen keluar dari rumah sakit, terima kasih dari dalam hati untuk seorang dokter yang baik, oleh karena itu ia dan istrinya menulis sebuah surat tanda terima kasih kepada Dr Zhen, untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka yang tulus.

Tidak takut kotor, tidak takut lelah, dan segenap hati dan pikiran semuanya untuk pasien
  Direktur Zhen dengan cinta seorang ibu yang penuh kasih melayani setiap pasien. Saat datang ke kamar pasien selalu tersenyum, merawat pasien dengan sangat cermat dan teliti, dengan melihat kondisi fisik pasien, ada tidaknya rasa sakit, ketidaknyamanan, demam dan gejala lainnya, untuk mengamati pola makan pasien, dan masalah ekskresi. Terutama ketika kotoran pasien tidak normal, Direktur Zhen juga secara pribadi melihat, ini tidak kotor dan tidak takut lelah sangat menyentuh hati setiap pasien.
  Direktur Zhen mengatakan, memperlakukan pasien, dokter di samping rasa tanggung jawab, juga perlu kesabaran dan ketelitian, pasien hati dengan gejala ringan atau berpindah mungkin pertanda komplikasi, dan membuat keadaan penyakit di awal dan akhir menjadi memburuk, sehingga pengamatan kondisi pasien kadang-kadang seperti mengurus anak kecil, bahkan lebih dari mengurus anak-anak dan harus membayar lebih. Ketika ada harapan pada pasien yang terkirim kepada saya, yang kita tanggunng adalah beban kehidupan; Ketika berhasil dalam mengobati pasien, kita memberinya kelanjutan dari kehidupan, jenis sukacita dan kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar