Jumat, 25 Oktober 2013

Wang Rong Hua


Direktur dan ahli pencitraan diagnosa
     Wang Ronghua, lahir di Wuhan, Provinsi Hubei, telah bekerja di dua kota atas tiga rumah sakit di Wuhan, Provinsi Hubei, saat ini direktur pusat intervensi gambar Modern Cancer Hospital Guangzhou, ahli stem sel. Direktur Wang memiliki pengetahuan yang mendalam dalam pencitraan diagnostik dan pengobatan tumor radiologi intervensi klinis selama lebih dari dua puluh tahun, diagnose CT, MRI telah berhasil mengumpulkan pengalaman dalam transplantasi stem cell dalam pengobatan penyakit sirosis hati.Wang Ronghua dan tim adalah salah satu tim yang memimpin dalam pelaksanaan transkateter terapi transplantasi stem jalur arteri sel dalam pengobatan diabetes dan sirosis hati dan penyakit lainnya untuk mendapatkan hasil yang baik, internasional dan terkemuka. Selain itu, pada saat yang sama Wang Ronghua meneliti dengan dalam tenatang teknologi nano untuk pengobatan tumor ganas.
  Keahlian yang mantap dan metode diagnosa penelitian yang telaten
  Sudah dua puluh tahun, berdasarkan pengetahuan medis, Wang Ronghua, Karir di bidang kedokteran selama dua dekade terakhir, dengan kekayaan pengetahuan medis, Wang Ronghua, direktur menjabat sebagai anggota Komite Asosiasi Medis China Profesional Cabang Wuhan radiasi, seorang anggota Masyarakat China Radiologi Anti-Kanker Asosiasi pengobatan minimal invasif dari anggota komite khusus, Anti-Kanker Association, Provinsi Guangdong, pengobatan minimal invasif dari Komite Tetap Profesional, Ketua Forum tumor Asia Tenggara, ahli Managing Editor Dewan Redaksi "Modern Medical Imaging”. Direktur Wang Ronghua juga secara berkala berpartisipasi dalam gambar besar dari konferensi akademik internasional dan domestik, ahli radiologi dalam negeri dan di luar negeri melakukan pertukaran akademis. Direktur Wang Ronghua, berturut-turut menerbitkan dalam makalah“anatomi omentum kecil kandung empedu dan nilai diagnosa CT", "Analisis kelas yang berbeda dan salah didiagnosa kanker dengan penyakit tuberkulosis", "studi makalah ruang invasi nasofaring parafaringeal CT” dan lain-lain, serta mendapatkan Wuhan penghargaan Ilmu Pengetahuan Alam Posisi Paper, penghargaan prestasi besar ilmiah Hubei. Pada tahun 2004, Direktur Wang dalam penggambaran medis menerbitkan dalam majalah “Majalah Radiologi China” artikel yang berjudul “Nilai diagnose CT pada awal perforasi gastrointestinal crypt pneumatosis yang lebih rendah xifoid”, dalam artikel tersebut, ia pertama-tama menyebutkan istilah anatomi pencitraan profesional “crypt Xifoid”.
  Pintu pengobatan tumor dengan intervensi dan digabungkan secara bertahap dengan nano partikel
  Seiring dengan perkembangan penelitian pengobatan kanker, metode pengobatan kanker semakin lama semakin banyak, Direktur Wang memilih radiologi intervensi—gerbang utama pengobatan minimal invasive kanker. Dengan pengobatan radioterapi, menciptakan metode minimal infasif dan ditargetkan untuk penyembuhan kanker. Ilmu mengenai radiologi intervensi adalah disiplin ilmu mengenai diagnosa radiologi dan pengobatan klinis, penggunaannya bukan saja membuat luka yang kecil, rasa sakit yang minim dan komplikasi lebih sedikit, namun juga memiliki keuntungan seperti aman, cepat dan efektif, pemulihan yang lebih cepat, membuat jalan baru untuk diagnose penyakit dan penyembuhan. Dengan belajar pengobatan, penelitian dan penggunaan intervensi dan, Direktur Wang juga semakin lama semakin memahami dan mengetahui mengenai nano partikel yang memiliki efek khusus untuk pengobatan tumor, memulai ketertarikan dengan nano partikel. Dia dan anggota timnya mencoba melalui cara intervensi, arteri obat nano kemoterapi ke dalam tumor lokal, membuat obat kemoterapi ke dalam tubuh untuk sel-sel tumor diidentifikasi, dan ke dalam sel-sel tumor untuk membunuh sel tumor.Teknik ini dapat memaksimalkan konsentrasi obat kemoterapi tumor untuk meningkatkan efek terapi, mengurangi toksisitas obat dan mengurangi kemungkinan kekambuhan tumor, merupakan teknologi cutting-edge untuk pengobatan kanker.
  Hati-hati Berhati-hati dalam komunikasi, pengamatan seksama dalam menggunakan obat
  Pada banyak pasien, pasien dengan penyakit apapun, ia hati-hati dalam menjawab keraguan mereka satu per satu, dan tidak merasa kesal dengan pertanyaan-pertanyaan pasien, dan mendapatkan kondisi pasien secara rinci untuk memberikan dasar kuat untuk pengembangan rencana perawatan.
  Direktur Wang mengatakan: komunikasi antara pasien harus memiliki kesabaran dan hati-hati dalam menangani masalah pasien, keseriusan ilmiah dan profesional medis serta etika yang baik untuk memenangkan kepercayaan dari pasien. Untuk menjawab dengan benar pertanyaan dari pasien dalam menerima pengobata, bahasa yang sederhana, berbicara secara benar dengan pasien, sehingga pasien memahami kebutuhan untuk menerima perawatan.
  Yang paling penting adalah dengan menggunakan sikap profesional dan penuh perhatian untuk merawat masing-masing pasien, mengamati kondisi fisik dan keadaan mental pasien hati-hati, jika ditemukan ketidaknyamanan harus dengan segera memberi obat, jika perlu menggunakan obat untuk pencegahan, dan selalu siap untuk menerima reaksi pasien, Direktur Wang percaya bahwa dengan adanya komunikasi antara dokter dan pasien, baru dapat lebih efektif meningkatkan proses penyembuhan dan meningkatkan efek terapeutik.
  Untuk pengembangan masa depan pengobatan kanker, Direktur Wang menyuarakan pandangannya: pengobatan kanker membutuhkan aplikasi dokter terintegrasi dalam berbagai disiplin ilmu, teknologi berbagai perlakuan yang komprehensif, penggunaan standar dan rasional, untuk mencapai efek terapi dari 1 +1> 2. Tentu saja, ini adalah tanggung jawab profesionalisme dan ujian besar bagi dokter, membutuhkan dokter sebelum pengobatan, perawatan dan pasca perawatan panggung untuk melakukan tugas-tugas yang berhubungan dan memastikan perawatan yang komprehensif dari perawatan ilmiah dan teliti untuk memaksimalkan efek terapeutik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar