Senin, 21 Oktober 2013

Sun MoChun, dokter yang bisa di dekati



      Di mata kebanyakan orang, sosok seorang dokter mungkin seperti: jas putih, serius, tanpa senyum. Tapi di mata banyak pasien, Dr Sun Mochun sepenuhnya menumbangkan kesan yang melekat, Beliau tidak hanya berketerampilan medis tetapi juga ramah.
  Kedokteran tidak mengenal batas, cinta tidak memiliki batas
  Dr. Sun mochun, lulus dari College of Traditional Chinese Medicine di Provinsi Hubei, dan sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam Journal of Clinical Oncology, menguasai teori dan metode kombinasi unik dari pengobatan pengobatan Cina dan Barat , dan membantu pasien kanker yang tak terhitung jumlahnya untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang hidup pasien, mendapatkan kepercayaan dari banyak pasien dan pujian di rumah sakit di luar negeri.
  Pada bulan Maret 2012, Modern Cancer Hospital Guangzhou membuka kantor perwakilan di Dhaka. Dalam rangka untuk dapat membantu pasien kanker di Dhaka, Dr Sun telah dengan tegas memilih untuk pergi ke luar negeri, menjabat sebagai penasihat kepala Kantor Rumah Sakit Kanker Guangzhou modern di Dhaka. Beliau mengatakan, budaya perusahaan Bo Ai Group adalah “medicine without borders, love without borders”, oleh karena itu, beliau bersedia untuk berbagi pengetahuan kesehatan untuk teman-teman di luar negeri, juga bersedia untuk membantu pasien yang menderita penyakit tumor.
  Dr Sun berada jauh di Bangladesh, meskipun tidak dalam pekerjaan garis depan klinis, tetapi hari-hari di luar negeri masih membiarkan beliau sibuk, setiap harinya menerima banyak pasien datang untuk konsultasi. Dr Sun mengatakan, kanker tidak bisa dihindari, tetapi ketika saya melihat rehabilitasi pasien, untuk melihat kebahagiaan anggota keluarga untuk mendapatkan kembali orang yang mereka cintai, beliau merasa sangat senang.
  Pada bulan Oktober 2012, didirikan kantor perwakilan modern cancer hospital guangzhou di Bangkok, Thailand, Dr Sun Mochun diangkat sebagai dokter ahli ke Thailand. Dengan kekayaan pengalaman dalam praktek medis dan pengalaman konsultasi di kantor Bangladesh, Dr Sun Mochun segera juga di Bangkok untuk mendapatkan kepercayaan dari banyak pasien. "Saya akan senang untuk datang ke negara-negara lain, baik di Bangladesh atau Thailand, di mana orang-orang seperti orang-orang dari negara saya, dan mereka membutuhkan bantuan saya, saya harus membantu mereka, untuk menyelamatkan nyawa adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. "demikian kata Sun Mochun.
  Dalam rangka untuk terus meningkatkan tingkat klinik, Dr Sun selalu tekun, terus meringkas dan mendapatkan pengalaman. Dalam waktu luangnya, beliau juga selalu menemukan cara untuk mengakses informasi yang relevan dan buku, membenamkan diri dalam lautan buku, tekun belajar. Dalam beberapa tahun terakhir, beliau selalu diundang untuk berpartisipasi dalam Konferensi Kanker Internasional, kontak yang luas dengan mitra di luar negeri, dan belajar dari pengalaman dan pengetahuan dari rekan-rekan medis lainnya. Dr Sun mengatakan, beliau menerima dan memperbarui pengetahuan medis.
  Penelitian terhadap kanker, membantu lebih banyak pasien
  Di luar negeri, jadwal pekerjaan sehari-hari Dr.Sun penuh, seperti mengobati pasien atau keluarga mereka datang ke konseling, beliau selalu serius dan hati-hati menjawab semua pertanyaan yang mereka ajukan, akan berbicara dengan pasien. para pasien merasa bahagia dan tertarik berbicara dengan beliau. Beliau menemukan cara untuk mengatasi kecemasan pasien melalui chatting, menjelaskan beberapa terminologi medis, beliau juga menggunakan wacana populer untuk menjelaskan kepada pasien, sehingga pasien jelas dan mengerti.
  Dalam rangka untuk menjamin kualitas konsultasi, beliau benar-benar akan mengontrol waktu interogasi, mencoba untuk memastikan bahwa waktu komunikasi cukup, Dr Sun mengatakan, semakin lama waktu untuk berkomunikasi dengan pasien dan keluarga mereka, dan lebih memahami penyakit ini, dan dengan demikian penentuan penyakit akan lebih akurat. Tahun pengalaman interogasi, Dr Sun juga menyimpulkan beberapa pengalaman interogasi, katanya, bahasa dokter, ekspresi wajah, postur memainkan peran penting dalam komunikasi dokter-pasien, oleh karena itu, dokter harus mendengarkan keterangan dari penyakit pada pasien, mata ekspresi kepedulian dan perhatian, sopan santun ini dapat mengirim pesan: saya mengerti penderitaan Anda, saya menghargai Anda, saya akan dengan senang hati membantu Anda. Pada saat yang sama, kesabaran interogasi tidak hanya pemahaman yang komprehensif tentang sejarah dan status penyakit pasien, pasien juga bisa menguasai dinamika ideologi kondusif untuk pekerjaan yang baik ideologi pasien untuk menghilangkan efek samping dan meningkatkan hasil klinis.
  Dr Sun merefleksikan: dedikasi, dedikasi tanpa pamrih, tanggung jawab dan kehormatan, beliau berkata saya akan menggunakan cinta dan keterampilan medis, untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar