Senin, 28 Oktober 2013

Qin Zuxuan: memperlakukan setiap pasien dengan cinta


     Qin Zuxuan, wakil kepala dokter, bekerja selama 20 tahun sebagai ahli onkologi, sebagai ahli onkologi ia menggunakan tekniknya sendiri dan moral yang mulia, untuk menunjukkan kepada pasien kanker dari seluruh dunia etika Modern Cancer Hospital Guangzhou.
  Memilih pekerjaan sebagai dokter tidak menyesal
  Dengan kebajikan yang tulus, Qin Zuxuan memilih profesi sebagai dokter, kesehatan pasien adalah kebahagiaannya. Setelah lima tahun belajar keras, dia lulus dengan nilai yang baik, memulai pekerjaan sebagai dokter dan terus memperkaya diri, di tempat kerja ia belajar dan mengeksplorasi tanpa lelah, untuk membuat dirinya menguasai keahlian dengan baik, , ia dan ia telah berhasil mengumpulkan kekayaan pengalaman diagnosis klinis dan pengobatan sakit kritis untuk penyakit yang tak tersembuhkan, dapat menggunakan secara terampil aplikasi dari ventilator, defibrillator, dan peralatan hemofiltration untuk penyelamatan,
  Menyelesaikan secara terpisah untuk sakit jantung, operasi darurat dan operasi tracheotomy percutaneous, dalam pekerjaan onkologi klinis juga sangat mahir dalam mendiagnosa tumor dan keterampilan klinik, terutama mengkhususkan diri dalam pengobatan komplikasi kemoterapi kanker, ia banyak berpartisipasi dalam komunikasi tingkat tinggi dalam negeri, mengikuti dinamika onkologi medis terbaru, dan akan terus maju dalam teknologi onkologi medis, pengobatan yang dilakukannya telah menyembuhkan pasien dari berbagai Negara seperti Vietnam, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara lainnya. Dia menggunakan kepandaiannya dan kedua tangannya meringankan penderitaan pasien satu demi satu, membuat pasien memiliki kehidupan yang baru satu per satu.
  Mengobati setiap pasien dengan hati
  Kesan dari teman kerja dan pasien, Qin Zuxuan tidak hanya memiliki teknik pengobatan yang baik, namun ia juga mempertahankan sikap yang baik, memperlakukan teman kerja, setiap pasien dan tidakan operasi dengan sungguh-sungguh.
  Terhadap pekerjaan bidang onkologi ini, Qin Zuxuan memiliki pandangannya sendiri : sebagai dokter onkologi, selain harus memiliki keahlian secara teknis dalam tumor, tetapi juga kebutuhan untuk pengetahuan medis yang komprehensif, dan juga harus mengetahui secara jelas karakteristik dan bahaya pasien kanker, juga mengetahui secara jelas sistem seluruh tubuhnya dan keadaan fisik pasien, pilihan pengobatan semakin dipertimbangkan dengan bijaksana, semakin hati-hati, pengobatan pasien akan lebih efektif. Berbagai reaksi erat dengan proses pengobatan, menitikberatkan terhadap reaksi dari masing-masing pasien, deteksi dini efek samping dan komplikasi yang mungkin timbul, dan mengambil langkah-langkah aktif untuk menangani secara efektif dengan keselamatan pasien melalui perawatan, dapat meningkatkan efek pengobatan yang diinginkan.
  Refleksi dalam Karier Kedokteran : Berterima kasih kepada pasien saya
  Qin Zuxuan telah berdasarkan cinta pada pekerjaannya, menghormati kehidupan dan kesehatan, serta berusaha untuk menjadi dokter yang baik. Dia selalu memiliki hati yang bersyukur dan rendah hati, setiap pasien diperlakukan sama seperti teman dan keluarga sendiri. Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berjuang bersama dia, memberikan kepercayaan dan dukungan. Dia bersama dengan rekan kerjanya melakukan upaya dan berjuang, cinta dan kebijaksanaan mereka sendiri terus memberikan kepercayaan diri dan kekuatan bagi pasien untuk melawan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar