Sabtu, 19 Oktober 2013

Jiao Yan


Jiao Yan: Direktur ortopedi Modern Cancer Hospital Guangzhou China, wakil direktur Dokter. Tahun 1989 lulus dari Fakultas Kedokteran Hunan Jurusan Traumatologi, pernah di Rumah Sakit Tianjin bagian ortopedi, melanjutkan studi ke Rumah Sakit Ortopedi Zheng Zhou, pernah terlibat dalam perawatan ortopedi lebih dari 20 tahun. Menguasai berbagai teknologi canggih ortopedi, terutama terapi ortopedi minimal invasif. Baik bagi pengobatan pinggang serviks, menggabungkan pengobatan, pengobatan kesembuhan patah tulang, mengurangi nyeri pada kanker. Di dalam negeri ditampilkan beberapa majalah ortopedi, oleh rumah sakit dinobatkan sebagai pekerja teladan dan mendapatkan gelar dokter beretika tinggi.
  Pemimpin pengobatan Ortopedi minimal invasif
  Pengobatan minimal ortopedi invasif merupakan kunci dari pengobatan penyakit ortopedi dalam perawatan minimal invasif canggih saat ini. Sebagai direktur ortopedi Modern Cancer Hospital Guangzhou, dokter Jian Yan terdaftar sebagai proyek utama dari pengobatan ortopedi minimal invasif. Penggunaan peralatan canggih terapi minimal invasif, pengetahuan medis yang hebat, serta pengalaman klinis ortopedi minimal invasif, dokter Jiao Yan merupakan salah satu dokter paling terkenal dalam pengobatan minimal invasif bidang ortopedi. Direktur Jiao Yan telah melaksanakan secara pribadi pada tulang belakang, sakit tengkuk leher, lebih dari seribu kasus nekrosis avascular femur dengan operasi minimal invasif, sukses mengobati pasien dengan sejumlah pengaturan tulang, pembedahan untuk mendapatkan profesi medis, juga memenangkan pujian dari banyak pasien. Membicarakan keberhasilan pengobatan minimal invasive, direktur Jiao mengatakan bahwa teknologi pengobatan minimal invasif ortopedi juga memainkan peran penting dalam kekuatannya sendiri. Pada sisi teknologi posterior discectomy, Percutaneous Disektomi, Plasma gasifikasi, angioplasty nucleoplasty ablation radiofrekuensi , chemonucleolysis trioksida disc, teknologi pengobatan minimal invasif kolagenase chemonucleolysis saat ini merupakan pengobatan tepat yang paling ilmiah.
  Pemilihan pengobatan yang wajar, tidak besar atau kecil
  “Skema pengobatan yang tidak tepat, kita harus didasarkan pada keadaan masing-masing pasien untuk memilih pilihan pengobatan yang paling tepat, perlu realistis.” Direktur Jiao Yan merencanakan perawatan untuk kepentingan pasien. “Untuk pasien ortopedi, mampu mempertahankan kemampuan bergerak dan kemampuan hidup, mengurangi ketidaknyamanan dalam hidup dan bekerja, hal tersebut merupakan persyaratan dasar. Selain itu, mereka masih takut terluka, berharap dapat menghemat biaya, menghemat waktu. Jadi ketika memilih pengobatan saya akan memilih yang kecil dibanding yang besar, sederhana dan tidak rumit, mampu menjaga minimal invasif, mendapatkan prinsip operasi minimal invasif, mengurangi trauma, mempercepat kesembuhan, membiarkan tubuh pasien mencapai yang terbaik.” Direktur Jiao Yan dalam menerima sejumlah pasien dengan keluhan lumbar disc, datang tiga bersaudara dari Hainan China membuat dia terkesan. Kakak perempuan nona Zhang adalah pekerja sanitasi, merasakan sakit di pinggang hingga ke kaki sudah tidak dianggap olehnya. Sampai kenyataan bahwa nyeri pinggang dan nyeri saraf hampir tidak bisa membuatnya berdiri tegak dan terlentang, ia baru datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk meminta pertolongan pengobatan. Didiagnosis, ia menderita prolaps disc. Direktur Jiao Yan melaksanakan operasi minimal invasif endoskopi atas disc intervertebralis. Ini merupakan operasi sayatan kecil, mengeluarkan darah sedikit, juga tidak menghancurkan stabilitas tulang belakang, operasi cepat dan sukses. Ketika pemeriksaan ulang, nona Zhang benar-benar tidak merasakan sakit, berhasil diobati. Fakta bahwa pengobatan nona Zhang berhasil, sekarang orang yang sama dua bersaudara dengan lumbal disc akan dibawa ke direktur Jiao Yan untuk diobati. Setelah pasien tiga bersaudara, banyak yang mempromosikan direktur Jiao Yan dengan pengobatan minimal invasif, direktur Jiao Yan menerima banyak pujian dan pengakuan.
  Mengurangi rasa sakit dan memungkinkan pasien untuk menikmati hidup lagi
  Penanganan kesembuhan kanker dan patah tulang, direktur Jiao Yan juga memiliki pengalaman klinis yang luas. Ketika tumor berinvasi ke periosteal dan rongga sumsum tulang, hingga tekanan semakin tinggi yang menyebabkan patah tulang, pasien dapat merasakan nyeri, seperti metastase tulang, nyeri tulang yang disebabkan oleh tumor tulang, beberapa diantaranya akan mngalami melumpuhkan. Ketika pasien kesakitan, pilihan pertama direktur Jiao Yan adalah membantu pasien meredakan nyeri yang diderita, memungkinkan pasien dalam keadaan tidak sakit untuk terus bertahan dan melanjutkan pengobatan. Untuk myeloma, metastasis tumor atau trauma patah tulang, direktur Jiao Yan menyarankan untuk memilih percutaneous vertebroplasty, injeksi semen tulang untuk pasien dengan vertebra untuk mencapai peningkatan dalam kekuatan tulang belakang dan stabilitas, mencegah kekambuhan, mengurasi sakit.
  “Tidak peduli seberapa berat penyakitnya, pasien memiliki hak untuk terus menikmati hidup. Kita sebagai dokter, harus melakukan yang terbaik untuk membantu mereka mengurangi rasa sakit, hindari paraplegia, tidak kehilangan kemampuan berolahraga dan dapat menikmati hidup lagi.” Direktur Jiao Yan sebagai tugas dokter dan memiliki aspirasi bagi wacana ini. Menurut pandangannya, kebahagiaan dan kesehatan merupakan kualitas hidup terbaik, berharap bahwa beliau dapat membantu pasien meningkatkan kualitas hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar