Sabtu, 19 Oktober 2013

Jiang Xi Lin


Direktur Penyakit Dalam, Wakil Direktur Tim Medis
  Jiangxi Lin, lulus dari The Second Military Medical University Shanghai pada tahun 1984, kemudian bekerja di Guangzhou Liberation Army 421 Hospital sampai tahun 2006, dan kemudian bekerja di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Selama 20 tahun beliau terlibat dalam tindakan klinis penyakit dalam, dalam jangka panjang meneliti penyakit pada saluran pecernaan dan tumor saluran pencernaan stadium awal dengan penuh dedikasi, sehingga pengalamannya akan bidang klinis sangat kaya. Beliau merupakan ahli di bidang pencernaan, tumor gastrointestinal, endokrin, darah, pernafasan dan diagnosis pengobatan penyakit dalam lainnya. Beliau merupakan orang yang mengembangkan endoskopi kapsul di China untuk diagnosis dan pengobatan penyakit pencernaan, banyaknya keberhasilan pengobatan yang dilakukan memperkaya pengalamannya di bidang ini, selain itu Beliau telah memenangkan enam penghargaan Sains dan Teknologi Modern, dan telah menerbitkan lebih dari 30 karya ilmiah.
  Sebagai anggota Asosiasi Gastroenterologi China dan Anggota Asosiasi Gabungan Pengobatan Gatroenterologi Barat dan Timur China, Dokter Jiang sering terlibat dalam program belajar baik di dalam maupun di luar rumah sakit, dan melalui berbagai cara terus belajar untuk mengembangkan diri, Beliau telah menulis lebih dari 30 artikel dalam Journal of Chinese Pharmaceutical Sciences, Chinese Journal of Misdiagnostics dan jurnal kedokteran ilmiah lainnya, di antaranya adalah artikel “Intervensi Perkutan untuk Pengobatan Kanker Hati Primer” yang diterbitkan dalam Journal of Navy Medicine telah mendapatkan penghargaan Kemajuan Science dan Teknologi Militer sebagai juara ke-empat.
  Kesehjahteraan Para Pasien adalah Kepuasan Terbesar Saya
  Sewaktu mendiagnosis dan melakukan pengobatan secara klinis, Dokter Jiang seringkali melakukan dialog dengan pasien, menghadapi secara langsung pertanyaan pasien dan semua pertanyaan pasien dijawabnya dengan penuh perhatian. Dari yang pertanyaan umum seperti cara untuk menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sampai pertanyaan khusus seperti diagnosis pengobatan pasien kanker stadium akhir, Beliau tanpa ragu membagi pengalamannya kepada pasien tentang pencegahan dan pengobatan kanker. Para pasien sangat menyukai Beliau, pasien merasa tersentuh dengan bantuannya yang penuh kesabaran. Menganggap pasien adalah teman merupakan prinsip Dokter Jiang dalam melayani pasien. Dapat melayani, memeriksa, serta mengobati masyarakat, pekerja luar daerah, dan pekerja yang mulai memasuki masa pensiun merupakan keinginan terbesar dari Dokter Jiang. Setiap kali melihat sorot mata pasien yang memancarkan kepercayaan terhadapnya dan pasien yang puas saat meninggalkan ruang praktek, Beliau akan merasa jerih payahnya terbayar sudah. Permasalahan hubungan antara dokter dan pasien tidak ada dalam karir medis Dokter Jiang, sebaliknya, setiap kali waktu libur dokter, pasien yang akan menelpon dokter dan mendesak agar dokter dapat memeriksa mereka, tidak semua dokter dapat menjaga hubungan antara dokter dan pasien yang sedemikian harmonisnya seperti ini. Dokter Jiang mengatakan, hubungan ini dibangun dengan komunikasi yang baik dengan pasien sebelum dilakukan pengobatan dengan teknologi medis yang berpengalaman.
  Ahli dalam Penggunaan Gastroskopi Tanpa Sakit, Menghilangkan Penderitaan Pasien
  Gastrokopi tanpa sakit merupakan suatu diagnosa dan pengobatan dengan teknologi baru, menggunakan obat anestesi jenis baru, sehingga pasien dalam jangka pendek dan dalam keadaan tidak sadar dilakukan pemeriksaan endoskopi yang aman, sewaktu dilakukan pemeriksaan ini pasien tidak akan merasa sakit dan timbul gejala-gejala lainnya. Daya kerja dari obat anestesi tidak terlalu lama, setelah selesai dilakukan pemeriksaan, pasien akan segera sadar. Walaupun demikian, akan ada beberapa pasien masih tetap memiliki ketakutan terhadap pemeriksaan ini. Pada saat ini, Dr Jiang akan menjelaskan secara rinci metode diagnosa gastroskopi ke pasien, sehingga pasien dengan senang hati dapat menerima diagnosis dan pengobatan. Dalam jangka panjang secara perlahan-lahan, pasien akan menaruh kepercayaan pada Dokter Jiang, dan sekaligus menyebarkan teknik diagnosis dan pengobatan gastrointestinal rumah sakit pada yang lain, oleh karena itu, banyak pasien datang untuk memeriksakan diri ke rumah sakit kami karena mendengar reputasi baik sakit kami. Modern Cancer Hospital Guangzhou bagian penyakit dalam pemeriksaan gastroskopi tanpa sakit, dalam kualitas, pelayanan, dan hasil pengobatan telah mendapat pengakuan dan penghargaan dari mayoritas pasien. Gastroskopi tanpa sakit untuk diagnosis dan pengobatan merupakan solusi efektif terhadap pasien memiliki masalah takut untuk melakukan endoskopi konvensional, metode gastrokopi tanpa sakit ini dapat menghilangkan penderitaan pasien sewaktu pemeriksaan, meningkatkan akurasi pemeriksaan, dan berperan besar dalam diagnosis dan pengobatan pasien dengan penyakit gastrointestinal.
  Jaga Kepercayaan, Meningkatkan Kualitas Hidup Pasien
  Tidak peduli kapan, Dokter Jiang akan tetap berpengang teguh pada satu keyakinan: Berusaha secara efektif memecahkan masalah kesehatan pasien dan meningkatkan kualitas hidup pasien. Dokter Jiang menyarankan untuk orang-orang di atas usia 35 untuk melakukan pemeriksaan fisik setiap tahun, dan melakukan pemeriksaan dan endoskopi kapsul. Teknologi endoskopi kapsul adalah teknologi yang pertama di China yang merupakan pemeriksaan untuk diagnosis dan pengobatan penyakit pada sistem pencernaan, sesuai untuk diagnosis dan pengobatan penyakit gastrointestinal. Pemeriksaan ini memungkinkan kelompok masyarakat berisiko tinggi terkena penyakit ini dapat lebih awal terdeteksi bila terjadi keabnormalan, semakin cepat didiagnosa dan diobati maka akan semakin cepat menghilangkan penderitaan akibat penyakit. Meskipun itu kanker jinak atau ganas, Dokter Jiang dapat menentukan pengobatan yang sesuai. Dalam suatu kunjungan pasien, Dokter Jiang mendapati seorang pasien kanker esophagus stadium tengah menjelang akhir yang kehilangan kemampuan menelan makanan. Dalam keadaan tidak dapat menelan secara normal, pasien akan menanggung penderitaan yang tidak dapat dibayangkan oleh orang normal. Dokter Jiang segera terpikir untuk melakukan operasi fistula gastrik dan implantasi stent esofagus, operasi ini setara dengan membuat saluran di dalam lambung, kemudian langsung dimasukkan nutrisi ke dalam, sehingga tubuh pasien dapat menyerap nutrisi dan tidak kehilangan peluang untuk hidup. Selama ini, Dokter Jiang telah berusaha sekuat tenaga dan dengan kemampuan terbaiknya untuk mengobati pasien agar dapat memperpanjang nyawa pasien. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar