Selasa, 22 Oktober 2013

Dai Wenyan : dapat membantu memecahkan rasa sakit pasien adalah kenyamanan terbesar saya


    Dai Wenyan, wakil kepala dokter, adalah kepala Modern Cancer Hospital Guangzhou lantai 5. Ini semacam dokter yang indah, telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama 10 tahun, telah mengalami banyak kesulitan dan berupaya untuk mempelajari pengobatan tumor, pernah diundang untuk berpartisipasi dalam diskusi akademik Asosiasi Anti-Kanker China, dan banyak pakar onkologi terkenal dari banyak negara mengadakan komunikasi, adalah para anggota muda dari komite profesional Asosiasi Anti-Kanker China pengobatan minimal invasif.
  Komunikasi Positif untuk pasien dapat membangun kepercayaan diri melawan kanker
  Kepala Dai mengkhususkan diri dalam perawatan yang komprehensif berbagai tumor padat (kanker payudarakanker paru-paru, kanker pencernaan, kanker ginekologi, tumor kepala dan leher, dan lain-lain).Setelah 10 tahun melalui penelitian yang melelahkan, Kepala Dai menguasai dengan perkembangan teknologi kedokteran dan munculnya metode baru pengobatan kanker secara bertahap. Perawatan ini termasuk penanaman biji partikel minimal invasif, pisau Ar-He dan terapi gen.Dia juga akrab dengan berbagai prinsip radioterapi dan kemoterapi untuk memilih radioterapi dan obat kemoterapi berdasarkan pada tubuh pasien. Dai Zhuren selain memahami terapi fisik secara mendalam,tetapi juga untuk psikologis,latihan fisik, dukungan keluarga dan masyarakat pasien dan informasi lainnya mengenai pengobatan kanker.Karena bertahun-tahun memiliki pengalaman klinis, ia menemukan kekuatan iman memiliki dampak yang besar pada pengobatan penyakit. Beberapa pasien takut akan kanker yang sangat serius, membuat kondisi penyakitnya memburuk dengan cepat, namun beberapa mentalitas pasien baik dan secara aktif bekerja sama dengan pengobatan medis, bahkan stadium lanjut pun bisa mendapatkan efek terapi yang baik. The Oleh karena itu,Kepala Dai sangat memperhatikan perawatan psikologis pasien, sering mengobrol dengan pasien, aktif mendorong pasien untuk menghadapi penyakit ini.
  Belajar seumur hidup, hanya untuk meringankan penderitaan pasien
  Beberapa tahun ini, Kepala Dai telah mempertahankan kebiasaan yang baik untuk belajar setiap hari, baik buku atau internet semuanya untuk mendapatkan jalur yang baru. Kepala Dai berkata : “mempelajari ilmu kedokteran adalah hal yang sulit, karena pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan modern dan teknologi, bidang medis terus berkembang dan melakukan terobosan penelitian, kami harus terus belajar, terus belajar metode baru, teknologi baru, ide-ide baru, untuk membantu pasien dan dengan cara yang lebih baik meringankan rasa sakit bagi pasien.” Landasan teoritis yang solid dan pengalaman klinis yang luas Kepala Dai, telah membantu banyak pasien kanker untuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kualitas hidup, masa hidup pun dapat diperpanjang.

  Menghargai peremajaan, membuat pasien merasa aman
  Gambar di atas adalah pasien kanker ovarium dari Jakarta, dengan upaya bersama Kepala Dai dan timnya, kondisinya berangsur-angsur membaik, kondisi fisik mengalami pemulihan yang baik. Dia gembira memeluk Kepala Dai dan berfoto bersama, berterima kasih dengan setulus hati karena Kepala Dai telah memberinya harapan yang baru.
  Pada Mei 2011, Ms Zhong Lanhua kembung di bawah perut, sakit perut, rumah sakit setempat dengan USG menunjukkan adanya kanker ovarium. Enam bulan kemudian, kondisi Ms Zhong secara bertahap memburuk, oleh karena itu pada 19 Oktober 2011 opname di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ketika ia pertama kali memasuki rumah sakit, tubuh Ms Zhong kurus, perut karena ascites parah menjadi besar, anemia serius dan sangat terbatas dalam beraktivitas. Ms Zhong setelah pemeriksaan CT secara rinci, hasil penelitian menunjukkan bahwa kanker ovarium telah terjadi metastasis dalam rektum kandung kemih, hati, diafragma, dan ascites parah, efusi pleura bilateral, situasinya sangat kritis, dan jika mereka tidak melakukan pengobatan yang efektif, mungkin periode kelangsungan hidup hanya 2-3 bulan. Kepala Dai berdasarkan pengalaman klinis bertahun-tahun, dikembangkan untuk pasien metode pengobatan dengan imunoterapi + kemoterapi intervensi, berdasarkan kondisi fisik, usia, kondisi penyakit pasien, mengatur dengan hati-hati pilihan jumlah pengobatan dengan dosis obat dan pengaturan waktu pengobatan yang tepat. Setelah pengobatan pertama, perut Ms Zhong telah mengempis, efek pengobatan sangat terlihat.
  Wajah penuh keraguan, dapat menjadi percaya dengan teknologi medis
  Ms Zhong saat baru saja tiba di rumah sakit, memiliki keraguan terhadap rumah sakit China dan Kepala Dai, berulang kali bertanya tentang metode pengobatan dan kondisi penyakit, Kepala Dai menjawab dengan sabar. Tapi setelah pengobatan pertama, Ms Zhong sangat mempercayai Kepala Dai, karena pengobatan yang baik untuk membantunya untuk menghilangkan rasa sakit, semua ini adalah bukti yang terbaik. Kepala Dai mengatakan, dalam rangka untuk mendapatkan kepercayaan dari pasien, menggunakan teknologi pengobatan yang canggih membantu pasien dalam mengurangi rasa sakit adalah cara yang paling mendasar.
  Di bawah pengobatan dan perawatan yang cermat, Ms Zhong telah kembali ceria, warna muka kemerahan yang dulu dideritanya tidak lagi terlihat di wajahnya. Setelah diperiksa, CT menunjukkan metastasis kanker ovariumnya telah membaik, setiap metastasis pada otot menghilang, dan tubuh tanpa ketidaknyamanan apapun. Oleh karena itu, Ms Zhong dengan tangannya sendiri memberikan hasil rajutannya "Bunga Bermekaran" kepada Kepala Dai dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf medis atas pengobatan dan perawatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar